Pesona Tempat Wisata di Garut Populer

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Dulu tak banyak orang yang tahu Tempat Wisata di Garut, sekarang lain ceritanya, Pesona Tempat Wisata di Garut Populer telah membuat banyak wisatawan lokal yang penasaran dan ingin tahu serta mengenal Wisata di Garut .yang terdiri dari berbagai macam jenis dan ragamnya.Untuk bermalam di daerah ini tinggal  kunjungi saja Situs Booking Hotel Online saja ,penginapan atau Hotel di Garut mau yang termasuk Hotel Murah atau berbintang.Yang dibangun karena Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut semakin bersinar dengan makin meningkatnya dan membaiknya sarana dan prasarana objek wisata yang ada di sana sebagai bagian takk terpisahkan dari Pesona Garut yang lainnya.

Aneka Tempat Wisata di Garut ini memang banyak sekali yang belum dikelola dengan maksimal, namun saat ini sudah banyak juga Wisata di Garut yang sudah dikelola dengan baik.Bagi orang yang senang berpetualang, bisa mendatangi Wisata Garut yang berbentuk gunung alias wisata alam yang indah dana menarik,baik yang ingin dan suka suasana pantai,bisa anda kunjungi Wisata Garut yang berupa pantai.

Beberapa Wisata di Garut ini bisa manjadi acuan anda yang ingin ke Garut sekaligus tahu dan mengunjungi tempat dan objek terkenal dan menarik di Kota Intan Garut,Jawa Barat,Indonesia.Dan info ,rekomendasi,data yang lengkapnya ada dalam Daftar Tempat Wisata di Garut,Jabar,indonesia.


Garut di kenal mulai sejak lama dengan sebagian destinasi wisatanya yang popular. keindahan alamnya yang menawan seolah jadikan pesona yang tidak pernah sirna dimata beberapa wisatawan. Dari kota Bandung, Anda bakal tiba di Garut dengan jarak perjalanan yang tempuh sejauh 60 km.

Garut di kenal dengan oleh-olehnya yang khas, yakni dodol Garut. Diluar itu, Garut juga memiliki nama besar didunia kerajinan kulit. Beberapa product baju memiliki bahan basic kulit sudah disadari mutunya juga sebagai salah satu product paling baik dari lokasi Jawa Barat. Tidak cuma oleh-oleh khas Garut serta product kulit yang berkwalitas baik, Garut juga mempunyai sebagian obyek wisata popular yang perlu Anda kunjungi, salah satunya yaitu terangkum dalam Daftar Tempat Wisata di Garut yang banyak dikunjungi dan ternama,sehingga kami beri judul artikel ini yaitu: Pesona Tempat Wisata di Garut Populer Terkenal dan Menarik


Gunung Papandayan
Wisata Kawah Gunung Papandayan
Gunung Papandayan merupakan gunung berapi yang cukup terkenal di Jawa Barat, terutama Garut dan Bandung. Gunung Papandayan terletak di Kec. Cisurupan, berjarak sekitar 70 Km dari pusat kota Bandung, tak heran banyak warga Bandung yang serig berkunjung ke tempat wisata ini. Daya tarik utama Gunung Papandayan yakni, kawah dan air panasnya. Banyak pecinta alam yang datang dan mendaki Gunung Papandayan, mereka ingin menikmati panorama sunrise dari gunung ini.

Pantai Santolo
Pantai Santolo
Pantai Santolo
Pantai Santolo merupakan salah satu tempat wisata Garut yang paling populer, dan paling ramai dikunjungi oleh warga Bandung. Pantai Santolo berada di Kecamatan Cikelet, lebih kurang 88 Km selatan kota Garut. Pantai ini memiliki daya tarik yang tak kalah menarik dari pantai-pantai lain yang ada di Garut. Panorama pantai yang indah, suasana kehening yang ditawarkan, serta fasilitas penunjang wisata yang lengkap.

 Situ Bagendit
Situ Bagendit
Situ Bagendit
Situ Bagendit merupakan sebuah danau yang paling terkenal di Garut karena lingkungannya dalam kondisi baik dan terjaga kebersihannya. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini, seperti memancing, bermain perahu dan sepeda air, menaiki rakit Situ Bagendit, menikmati pemandangan, sampai bermain di taman. Tersedia juga kolam renang jika Anda ingin berenang di kolam renang.

 Pantai Rancabuaya
Pantai Rancabuaya
Pantai Rancabuaya
Pantai Rancabuaya merupakan salah satu tempat wisata di Garut yang paling menarik untuk Anda kunjungi. Pantai Rancabuaya memiliki ciri ombak yang cukup besar karena daerah ini berbatasan langsung Samudera Hindia, dan batu karang yang jumlahnya terbilang cukup banyak dan besar. Kedua hal tersebut yang menyebabkan ikan-ikan terperangkap di antara bebatuan karang. Hal unik lain Pantai Rancabuaya yakni, adanya sebuah air terjun yang menghadap langsung ke arah laut.
Curug Orok
Curug Orok
Curug Orok
Curug Orok adalah sebuah air terjun yang menjadi salah satu tempat wisata di Garut. Tempat wisata ini berada di Desa Cikandang. Nama Curug Orok sendiri berasal dari sebuah cerita masyarakat Garut yang mengatakan, dahulu kala ada seorang ibu yang sengaja membuang bayinya sendiri dari atas air terjun tersebut. Air Terjun ini memiliki ketinggian hingga 45 meter. Banyak wisatawan yang datang tak hanya dari Garut saja, melainkan juga dari Jakarta, Bogor, dan Bandung. Biaya masuk tempat wisata ini Rp. 10,000 / orang.

Kawah Putih Talaga Bodas
Kawah Putih Talaga Bodas
Kawah Putih Talaga Bodas
Jika Anda berkunjung ke kota Garut jangan lewatkan salah satu tempat wisata menarik yang satu ini, Kawah Putih Talaga Bodas yang sarat akan keindahan alamnya. Talaga Bodas berati danau putih. Di tempat wisata ini, Anda bisa merasakan segarnya udara di pegunungan. sambil menikmati pemandangan bukit yang hijau. Pada umumnya, keindahan wisata Kawah Putih Talaga Bodas tak berbeda jauh dengan apa yang Anda lihat di Kawah Putih Ciwidey.

Air Panas Cipanas
Air Panas Cipanas
Air Panas Cipanas
Cipanas merupakan nama sebuah daerah di Garut yang terkenal akan permandian air panasnya yang alami. Tempat wisata initerletak lebih kurang 6 Km dari Garut, dan 5 Km dari Bandung. Sepanjang perjalanan menuju Air Panas Cipanas, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan serta hamparan sawah yang hijau. Tempat wisata yang satu ini ramai akan kunjungan wisatawan. Mereka berkunjung ke Air Panas Cipanas tak hanya sekedar berwisata melepas penat, namun juga bersantai dan isirahat sejenak di sini, karena Air Panas Cipanas dipercaya memiliki berbagai jenis kandungan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan.

Pantai Karang Paranje
Pantai Karang Paranje
Pantai Karang Paranje mempunyai keunikan yakni, adanya gugusan karang yang ada di sepanjang pantainya. Pantai ini berlokasi di Kec. Cibalong. Pantai Karang Paranje mempunyai luas lebih kurang 9 hektar. Di sini, Anda dapat leluasa menikmati panorama sunset, sebab Pantai Karang Paranje belum tersentuh dengan berbagai jenis pembangunan. Pantai Karang Paranje memiliki tingkat kebisingan yang relatif rendah, pandangan yang cukup luas, lingkungan yang masih asri, tak ada pencemaran, dan suasana yang tenang.

Pantai Puncak Guha
Pantai Puncak Guha
Pantai Puncak Guha
Pantai Puncak Guha merupakan salah satu pantai yang bebas dari jajaran para pedagang yang mengganggu pemandangan. Pantai ini berlokasi di Garut Selatan, Pantai Puncak Guha menyuguhkan pemandangan pantai dilihat dari atas tebing. Di bawah tebing terdapat ratusan kelelawar yang dapat Anda lihat. Apabila, Anda ingin datang ke Pantai Puncak Guha, bawalah bekal dari rumah yang cukup karena jarang ditemui pedagang di Pantai Puncak Guha.

Candi Cangkuang
Candi Cangkuang
Candi Cangkuang
Candi Cangkuang adalah sebuah tempat wisata di kota Garut yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari beberapa kota seperti, Garut, Jakarta, Bandung, Bogor, dan Cirebon. Candi Cangkuang berada di Kec. Leles. Candi ini adalah candi Hindu peninggalan dari Kerajaan Sunda Galuh. Untuk bisa mencapai lokasi Candi Cangkuang, Anda harus  menyeberangi danau menaiki rakit, biayanya hanya Rp. 2,000.

Pantai Cijeruk Indah
Pantai Cijeruk Indah
Pantai Cijeruk Indah
Pantai Cijeruk Indah termasuk pantai yang indah dan menarik untuk Anda kunjungi. berlokasi di Desa Sagara. Pantai ini memiliki keunggulan yakni, tidak begitu ramai, memiliki air yang jernih, bersih, dan alami. Sepanjang perjalanan menuju Pantai Cijeruk Indah, Anda dapat melihat pemandangan indah perkebunan karet yang tertata begitu rapi, ditambah dengan sejumlah hewan ternak seperti, sapi yang sengaja digembalakan di kawasan kebun karet tersebut.

Arung Jeram Sungai Cimanuk
Arung Jeram Sungai Cimanuk
Arung Jeram Sungai Cimanuk
Arung Jeram Sungai Cimanuk merupakan salah satu tempat wisata Garut yang direkomendasikan bagi Anda penggemar arung jeram atau rafting. Karakteristik sungai Cimanuk adalah jeram yang cadas dan aliran air yang cukup deras. Arung Jeram Sungai Cimanuk cocok untuk Anda yang suka akan tantangan yang memacu adrenalin.

Dengan datang dan singgah serta berkunjung ke Kota Garut,anda bisa tahu dengan pasti keindahan dan Pesona Wisata di Garut yang menarik,terkenal dan populer yang selalu menjadi tujuan utama turis yang datang di kota ini.
Pesona Tempat Wisata di Garut Populer Pesona Tempat Wisata di Garut Populer Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, September 27, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.