Hotel Dewi Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Dewi Jakarta
Salah satu Hotel Murah di Jakarta yang pantas anda pilih adalah Hotel Dewi Jakarta yang berada di daerah Percetakan Negara II-17 Jakarta Pusat.Sebagai bagian tak terpisahkan dari Penginapan Murah di Jakarta, tentu saja banyak orang yang memilih Hotel Dewi sebagai tempat bermalam selama berada di sana.Dan Situs Booking Hotel Online kembali lagi memberikan informasi rincinya di halaman ini.

Reservasi / Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Ketika kita perlu Hotel di Jakarta yang harganya termurah dan terjangkau, pilihan atas Dewi Hotel menjadi pilihan yang utama.Informasinya bisa kita dapatkan di Hotel Terbaik, yang juga bisa melihat dan membaca ,serta mencarinya di Situs Pembanding Harga Hotel, sehingga kita tahu tarif yang berbeda yang ditawarkan berbagai travel yang ada.

Memang melalui Situs Pencarian Hotel, kita dapat mencari Hotel Murah yang mana saja yang ada di kota Jakarta ini ataupun kota lainnya di Indonesia dan luar negeri.Inilah data dan informasi tentang Hotel Dewi Jakarta Pusat Indonesia tersebut.Tak susah sesungguhnya mencari hotel murah di Jakarta. Saat ini, telah banyak hotel yang bertebaran di kota-kota besar seperti Jakarta ataupun kota-kota kecil di semua Indonesia.

Hotel tidak selamanya sama dengan hotel yang top, bertarif sewa kamar tinggi, service dan sarana yang elegan. Ada pula hotel-hotel yang tawarkan harga sewa kamar relatif murah serta bersahabat dengan kantong meskipun sarana standard namun masih tetap nyaman untuk dihuni. Bila Anda mempunyai dana yang terbatas serta cemas untuk bermalam di hotel-hotel seperti biasanya, tak perlu kuatir. Anda dapat jadikan hotel-hotel melati atau hotel bertarif murah sebagai pilihan alternatif. Serta satu diantara demikian banyak hotel melati atau hotel murah yang dapat Anda dapatkan di Jakarta Pusat yaitu Hotel Dewi.

Hotel Dewi atau Dewi Hotel adalah satu diantara demikian banyak hotel melati yang menyebar di Jakarta. Hotel ini berlokasi di Jl. Percetakan Negara No. II-17 Jakarta Pusat. Tempatnya memanglah tidaklah terlalu strategis, tetapi Anda tak perlu cemas. Hotel ini berjarak lebih kurang 3 km. dari Stasiun Senen serta 5 km. dari ITC Cempaka Mas. Meskipun jaraknya cukup jauh, tetapi Anda tetaplah dapat terhubung ke-2 tempat itu dengan begitu gampang.

Hotel Dewi memanglah tawarkan tarif yang cukup bersahabat untuk Anda yang mempunyai biaya yang minim. Tarif untuk menyewa kamar di hotel ini dibanderol dengan harga dari mulai Rp. 110. 000 – Rp. 190. 000 per malamnya. Cukup murah bukan? Anda dapat transit atau tinggal dalam periode waktu yang pendek di Hotel Dewi ini. Pastinya dengan tarif seperti itu, hotel ini dapat sediakan beragam sarana pelengkap yang lain yang dapat Anda nikmati.

Hotel Dewi memanglah adalah hotel melati yang bertarif murah. Tetapi tak ada kelirunya Anda jadikan hotel ini satu diantara pilihan alternatif tempat bermalam untuk sesaat waktu Anda ada di Jakarta atau tengah liburan menggunakan saat liburan berbarengan keluarga atau rekan-rekan Anda.


Dewi Hotel
Jl Percetakan Negara II-17
Jakarta Pusat
Telp 021-420 2050

Kelas Melati 1, berjarak 3,3 km dari Stasiun Senen, 5 km ke ITC Cempaka Mas

Harga kamar:
A Rp.105.000 fan
B Rp. 115.000 fan
C Rp. 165.000 AC
D Rp. 185.000 AC
Hotel Dewi Jakarta Hotel Dewi Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Mei 12, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.