Harga Kamar Hotel Ciputra Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu dari Hotel di Jakarta yang memiliki level sebagai Hotel Bintang 4 adalah Hotel Ciputra Jakarta yang berada di kawasan Jakarta Barat.Situs Booking Hotel Online kembali lagi memberikan data dan infonya tentang penginapan yang berkelas yang ada di ibu kota negara tercinta ini.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya bisa kita cari di Situs Pencari Hotel yang mana kita juga bisa tahu secara jelas dan real harga atau tarif kamar Hotel Ciputra ini.Hotel Ciputra Jakarta Barat merupakan salah satu hotel bintang 4 di Jakarta yang beralamatkan di Jalan Let. Jend. S. Parman 11470, Grogol, Jakarta.Berapa Harga Kamar Hotel Ciputra Jakarta Barat? Informasinya ada di bawah ini.Dan apakah penginapan ini termasuk Hotel Murah atau tidak,bisa anda bandingkan saja tarifnya dengan hotel yang berkelas sama dengan Hotel Ciputra.

Daftar Hotel di Jakarta anda akan tahu nama Hotel Jakarta yang berbintang lima hingga satu dan salah satunya yaitu Hotel Ciputra Jakarta yang berbintang empat yang menjadi favorit tamu yang ingin bermalam di hotel yang berbintang empat yang ada di Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta.

Harga / Tarif Kamar Hotel Ciputra dan Sarana serta Fasilitas yang dimilikinya.

Kamar Deluxe Rp 935,000.00

Kamar Superior Deluxe Rp 1,012,273.00

Kamar Grand Deluxe Rp 1,058,636.00

Kamar Grand Superior Deluxe Rp 1,345,455.00

Kamar Executive Club Rp 1,367,727.00

Fasilitas yang ditawarkan masing masing kamar cukup mewah, tiap kamar sudah disediakan AC, televisi LCD, ruangan bebas rokok, meja tulis, pengering rambut, jubah mandi, kotak penyimpanan aman, bak mandi, shower, mini bar, pembuat kopi/ teh, kulkas, dan akses LAN gratis. Dan juga semua harga kamar sudah termasuk sarapan pagi. Sedangkan fasilitas yang disedikan Hotel Ciputra Jakarta secara umum antara lain.

Bar
Coffee shop
Concierge
Fasilitas ruang rapat
Kotak penyimpanan aman
Lantai eksekutif
Layanan kamar 24 jam
Layanan laundry
Lift
Penitipan bayi
Pusat bisnis dan mall
Restoran
Ruang keluarga
Ruang merokok
Salon
Toko
Transfer bandara/hotel
Wi-fi gratis di kamar dan di tempat-tempat umum
Gym/fasilitas kebugaran
Hot tub
Klub anak
Kolam (anak)
Kolam renang (luar ruangan)
Pijat, sauna, spa
Parkir mobil

Dengan memilih Hotel Ciputra Jakarta, merupakan sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan keamanan selama berada di kota ini.Tentu saja harganya sesuai dengan kelas yang dimilikinya,jika anda ingin berhemat,pilih saja salah satu Hotel Murah di Jakarta yang jumlahnya ada puluhan bahkan ratusan yang tersebar di berbagai kawasan kota ini.
Harga Kamar Hotel Ciputra Jakarta Barat Harga Kamar Hotel Ciputra Jakarta Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Juli 24, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.