Hotel Mega Bayu Utama Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Masih Hotel Murah di Jakarta yang termasuk wilayah kawasam Jakarta Timur,yaitu Hotel Mega Bayu Utama Jakarta,yang termasuk salah satu hotel murah yang ada di DKI Jakarta saat ini.Untuk info terlengkap dan up to date harga atau tarif nya bisa anda dapatlam DISINI.

Situs Hotel  memberikan data dan info Hotel Mega Bayu bagi yang akan bermalam di sek itar wilayah Jakarta Timur.Penginapan Murah ini beralamat di Jl. Otista II Bidaracina Jatinegara No.67-C, RT.1/RW.3, Kp. Melayu, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, Indonesia Telepon: +62 21 8520022.

Hotel Mega Bayu ini terletak di ruas jalan Otto Iskandardinata II di kawasan Jakarta Timur. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini diantaranya berupa sarapan, kamar mandi dalam dengan adanya air panas serta kamar ber-AC.

Harga Kamar Mega Bayu Hotel Jakarta Timur
Standard TV, AC, Air panas, Kamar mandi dalam, Sarapan Rp.200.000
Superior TV, AC, Air panas, Kamar mandi dalam, Sarapan Rp. 225.000
VIP TV, AC, Air panas, Kamar mandi dalam, Sarapan Rp. 250.000
Executive TV, AC, Air panas, Kamar mandi dalam, Sarapan Rp. 275.000

Artikel terkait:
Hotel Mega Bayu Utama Jakarta Hotel Mega Bayu Utama Jakarta Reviewed by Admin on Rabu, Desember 14, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.