Patradissa Hotel Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Salah satu Hotel di Bandung yang berbintang 1 yang diinformaikan Situs Booking Hotel Online kali  ini adalah Patradissa Hotel yang beralamat di Jl. Wastukencana No. 7A, dan yang merupakan sebuah Hotel Murah yang ada di Bandung Jawa Barat Indonesia yang cukup terkenal di Kota Kembang.

Melalui Situs Pencari Hotel Terpercaya kita bisa tahu berapa harga atau tarif kamar dari Patradissa Hotel Bandung yang ditawarkan beberapa travel layanan pemesanan hotel serta penginapan yang ada di Indonesia maupun kelas Internasional.

Hotel Murah di Bandung yang berbintang ini memiliki sarana dan fasilitas yang cukup baik sebagai sebuah hotel berbintang satu yang ada di kota tersebut.Lokasi Strategis Hotel Murah Pondok Patradisa, Bersih dengan Fasilitas Baik berpusat di kota Bandung dan tidak Jauh dari lokasi Trans Studio Bandung.

 The hotel’s convenient location offers quick access to Geology Museum, Indonesia Postal Museum and Tangkuban Perahu. Jalan Braga, Bandung Cathedral and Bank Indonesia Building are located just 750 meters from the venue.

This lovely hotel boasts close proximity to parks.

10 minutes' walk to Bandung train station. Fast access to Husein Sastranegara airport within 5km is provided.
Rooms

The hotel offers 10 large rooms with such room amenities as a closet, individual climate control, cable TV, multi-channel TV and a living area. They feature private bathrooms with a shower and bath sheets.
Eat

Breakfast is served in the breakfast room each morning. The family restaurant serves Indonesian dishes.
Internet

Wireless internet is available in the entire hotel for free.
Guest Parking

Free private parking is possible on site.

Number of rooms:   14. 

Dengan informasi tentang Hotel Patradissa Bandung ini, maka lengkaplah semua atau seluruh Hotel di Bandung yang berbintang 1 telah kami berikan  datanya.
Patradissa Hotel Bandung Patradissa Hotel Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Juli 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.