Daftar Nama Hotel di Bandung

loading...
Daftar Nama Alamat Hotel di Bandung - Kembali lagi Daftar Nama Hotel | Situs Booking Hotel Online akan berbagi informasi tentang Hotel di Bandung.Yang terdiri dari hotel bintang 1,2,3,4,5 serta Hotel Murah yang ada di kota ini.Dalam Daftar Nama Hotel di Bandung kami berikan informasinya secara lengkap.Termasuk juga Hotel Terbaik di Bandung yang merupakan kumpulan penginapan dan hotel yang berlokasi di Bandung,Jawa Barat.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Menginap di salah satu Hotel di Kota Bandung, bisa kita pilih dari mulai yang termurah sampai termahal, yang bintang 1 hingga 5,termasuk juga penginapan melati dan hotel murah yang ada di kota yang merupakan salah satu kota tujuan wisata di Jawa Barat ini.

Di mana area terbaik untuk menginap di Bandung?

Berapa harga hotel di Bandung untuk akhir pekan ini?

Berapa biaya menginap di hotel di Bandung?

Berapa harga hotel di Bandung untuk malam ini?

Apa saja hotel di Bandung yang cocok untuk pasangan?

Apa saja hotel terbaik untuk menginap di Bandung?

Apa saja hotel yang terbaik dekat Bandara Husein Sastranegara di Bandung?

Apa saja hotel yang terbaik dekat Cihampelas Walk (Ciwalk) di Bandung?

Apa saja hotel di Bandung yang menawarkan sarapan enak?

Hotel apa di Bandung yang cocok untuk keluarga?

Daftar Nama Hotel Bintang 5 di Bandung

daftar hotel di bandung bintang 1
daftar hotel di bandung bintang 2
daftar hotel di bandung bintang 3
daftar hotel di bandung bintang 4
daftar hotel di bandung bintang 5

hotel di bandung lembang

hotel unik di bandung

fave hotel bandung

hotel terdekat

hotel di cihampelas bandung

villa di bandung

hotel murah di bandung kota 2019

1. The Trans Luxury Hotel

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289, yang merupakan pusat kota Bandung, Hotel bintang 5 di Bandung ini mendapat predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung yang paling baik. Ada banyak variasi paket kamar yang ditawarkan, antara lain: premier room, premier room plus sarapan pagi, club premier, premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus breakfast, celebrity suite, dan lain-lain.

Letak Trans Luxury hotel yang dekat dengan Trans Studio Mall, dan beberapa landmark kota Bandung memudahkan Anda untuk mengakses berbagai hiburan yang ditawarkan Bandung, salah satunya Trans Studio Bandung. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas rekreasi, seperti gym, sauna, spa, ruang bermain untuk anak, kolam renang luar ruangan dengan pasir pantai dan air terjun, dan lain-lain. Yang paling keren dari hotel ini adalah lampu kristal berbentuk naga yang dipasang di langit-langit lobi utamanya.


2. Hyatt Regency Bandung

Berlokasi di Jalan Sumatera Nomor 51, yang merupakan pusat kota Bandung, hotel bintang 5 ini memudahkan Anda mengakses berbagi tempat belanja, mall, tempat wisata kuliner, dan juga atraksi wisata lain yang ada di Bandung. Tempat-tempat seperti Bandung Indah Plaza, Bandung Electronic Centre (BEC), dan lain-lain akan sangat mudah diakses bila Anda menginap di hotel bintang 5 ini.

Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan, antara lain: guestroom king plus sarapan, club regency king plus sarapan, guestroom twin plus sarapan, club regency twin plus sarapan, deluxe king, deluxe twin, club regency king, dan juga club regency twin. Anda juga dapat menikmati fasilitas rekreasi high class seperti kolam renang anak, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan squash, dan taman yang asri.

3. GH Universal Hotel

Berlokasi di Jalan Setiabudi 376, Setiabudi, Bandung. GH Universial Hotel sangat recommended bagi Anda yang ingin menempuh jarak yang dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti misalnya Kampung Gajah Wonderland, Taman Budaya Jawa Barat, dan Dago Indah Golf.

GH Universal Hotel menawarkan beberapa jenis kamar antara lain: superior, deluxe, dan suite room. Setiap kamar dilengkapi pilihan untuk memasukan makan pagi dalam paket kamar atau tidak, difasilitasi oleh TV kabel channel internasional, lemari es, shower, mini bar, dan juga akses internet untuk meng-upload foto-foto wisata Anda. Anda juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti kolam renang, tempat bermain anak-anak, kolam renang untuk anak, pijat, spa, dan taman yang indah. Menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini akan membuat Anda bisa menikmati keindahan Lembang.

4. Hotel Hilton Bandung

Terletak di Jalan H.O.S Tjokroaminoto Nomor 41-43, hotel bintang 5 di Bandung ini lokasinya dekat dengan berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, seperti Istana plaza, Pasar Baru, Braga City Walk, Parahyangan Plaza, King’s Shopping Center, Gedung Merdeka, ITC Kebon kelapa, dan Riau Factory Outlet.

Ada banyak jenis kamar yang bisa dipilih seperti kamar dengan king bed, kamar dengan 2 queen bed yang cocok untuk keluarga, kamar deluxe, kamar executive, kamar junior suite, kamar presidential suite, dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa memilih untuk menambahkan makan pagi untuk paket kamar Anda bila diperlukan. Jika Anda memutuskan untuk menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini, disarankan memilih kamar yang memiliki pemandangan kolam renang.

5. Padma Hotel Bandung

Terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, lokasi hotel bintang 5 di Bandung ini merupakan dataran tinggi dengan pemandangan yang indah. Sebagai hotel bintang 5, Padma memiliki berbagai fasilitas kelas satu, misalnya spa dan pusat kebugaran yang menghadap gunung, berbagai macam perawatan terapi mulai dari pemijatan yang sederhana sampai dengan pijat refleksi dan shiatsu.

Bisa dikatakan Anda tak akan menemui hotel lain yang serupa dengan Hotel Padma Bandung karena pemandangan yang menakjubkan yang ditawarkan, bangunan yang selaras dengan lingkungan sekitarnya, plus udara yang sejuk dan menyegarkan. Hal ini dikarenakan Hotel Padma Bandung membeli gunung yang ada di depannya sehingga dapat dipastikan pemandangan gunung tersebut akan sangat terjaga hijaunya dan indah.

6. Sheraton Bandung Hotel and Towers

Sheraton Bandung Hotel and Towers berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 390, Dago, Bandung. Hotel bintang 5 di Bandung ini hanya berjarak sekitar 2 km dari pusat kota Bandung dan berada pada lokasi yang strategis dekat dengan Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, dan Dago Pakar. Hotel Sheraton Bandung menyediakan 156 kamar dengan tipe deluxe, deluxe garden, club, suite, suite executive, dan lain-lain. Semua tipe kamar ini mempunyai opsi untuk menambahkan sarapan dalam paketnya.

Fasilitas di hotel bintang 5 ini sangat lengkap. Untuk layanan olahraga dan rekreasi, Anda bisa menikmati bermain golf di lapangan golf, anak-anak dapat bermain di club anak, selain itu juga terdapat layanan spa dan pijat, kolam renang outdoor, kolam indoor, dan masih banyak lainnya. Sheraton juga menyediakan layanan khusus antar jemput bandara bagi Anda yang berasal dari luar kota.

7. Prama Grand Preanger Hotel

Prama Grand Preanger Hotel berlokasi di Jalan Asia Afrika Nomor 81, Bandung. Letaknya sangat strategis, tepat di pusat kota Bandung yang dekat dengan tempat wisata, daerah bisnis, dan pusat perbelanjaan. Hotel ini sudah beroperasi sejak tahun 1920an, dengan hak kepemilikan oleh Aerowisata International yang merupakan pondasi wisata dan perhotelan di Indonesia.

Dengan standar internasional yang tinggi, hotel ini memiliki 187 kamar dengan tipe superior, deluxe, executive, dan suite. Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah hot tub, steam room, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kolam renang outdoor, pusat kebugaraan, dan lain-lain.

8. The Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 83, Bandung. Letaknya dekat dengan pusat atraksi kota Bandung seperti Jalan Telaga Bodas, Bandung Supermall, Bandung Computer Center, dan lain-lain. Hotel ini juga dekat dengan airport, jadi sangat mudah diakses oleh Anda yang datang ke Bandung dengan menggunakan pesawat terbang.

Di sini tersedia 172 kamar dengan tipe classic, premier, dan ambasador. Masing-masing kamar sudah difasilitasi dengan akses internet gratis, ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, dan juga kamar mandi dalam. Sarana lain yang dapat Anda nikmati untuk menyegarkan diri di sini antara lain pusat kebugaran, sauna, kolam renang outdoor, dan layanan pijat serta spa.

9. Grand Aquila Hotel

Grand Aquila Hotel berlokasi di Jalan Dr. Djundjunan 116, Pasteur, Bandung. Hotel ini memiliki arsitektur klasik yang dipadukan dengan arsitektur modern, dengan kamar yang lebih luas dibandingkan dengan ukuran rata-rata hotel lain di Bandung, Grand Aquila hotel memiliki beberapa restoran dan cafe yang menawarkan macam-macam jenis hidangan.

Restoran yang ada di sini yaitu: Noble House yang menghidangkan masakan dan dim sum yang nikmat, Café Pasteur yang menyediakan hidangan klasik internasional dan Asia, dan lain-lain. Hotel ini memiliki 240 kamar dengan tipe superior, premiere, dan executive.

10. Intercontinental Bandung Dago Pakar

Hotel ini berlokasi di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Cimenyan, Bandung. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib Anda kunjungi di Kota Bandung. Hotel ini juga terkenal dengan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah.

Hotel ini masih terbilang hotel bintang 5 di Bandung yang masih baru, namun fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap selayaknya hotel bintang 5 di Bandung pada umumnya.

Daftar Nama Hotel Bintang 4 di Bandung

1. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung
Hotel ini berada di Jalan Merdeka No. 2, Bandung. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung menawarkan beberapa tipe kamar seperti merdeka twin dengan luas 28 meter persegi, condotel studio dengan luas 34 meter persegi, ros executive condotel dengan luas 42 meter persegi, pasundan suite dan parahyangan suite. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 455.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

2. Aston Braga Hotel & Residence Bandung
Hotel ini berada di Jalan Braga No. 99-101, Bandung. Aston Braga Hotel & Residence Bandung memiliki total 160 kamar yang dibagi menjadi beberapa tipe seperti studio room dengan luas 24 meter persegi, superior room dengan luas 28 meter persegi, executive business dengan luas 56 meter persegi, condotel dengan luas 56 dan 84 meter persegi. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 548.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

3. Marbella Suites
Hotel ini berada di Jalan Sentra Dago Pakar, Bandung. Marbella Suites Bandung memiliki total 104 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe seperti Deluxe Suite dengan luas 37 meter persegi, Executive Suite dengan luas 70 meter persegi, Master suite dengan luas 101 meter persegi, dan Grand Executive suite dengan luas 74 meter persegi. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 485.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

4. Horison Ultima Bandung Hotel
Hotel ini berada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 121, Bandung. Horison Ultima Bandung Hotel menawarkan beberapa pilihan kamar seperti deluxe room dengan luas 34 meter persegi, super deluxe room dengan luas 34 meter persegi, dan executive suite room dengan luas 64 meter persegi. Dari situs resminya, harga kamar terendah per malam dibanderol senilai 1.390.000 rupiah. Harga kamar bisa berubah kapan saja, jadi pastikan Anda mengecek lagi di situs resminya.

5. Sensa Hotel Bandung
Hotel ini berada di Jalan Cihampelas No. 160, Bandung. Hotel ini menawarkan beberapa pilihan kamar seperti superior twin dengan luas 34 meter persegi, superior King dengan luas 34 meter persegi, deluxe room dengan luas 35 meter persegi, junior executive dengan luas 48 meter persegi, senior executive dengan luas 56 meter persegi, dan sensa suite dengan luas 141 meter persegi. Sayangnya, tidak diperoleh informasi mengenai harga kamar per malam dari situs resminya. 

Daftar Nama Hotel bintang 3 di Bandung

1.  Vio Hotel Pasteur
Buat kamu yang mencari hotel bintang 3 dengan harga sangat terjangkau dan bagus maka Vio Hotel Pasteur bisa dijadikan pilihan menginap. Hotel bintang 3 di Jln. Dr. Djunjunan Pasteur nomor. 154, Bandung, Jawa barat ini menawarkan 62 kamar tidur mulai harga Rp 296.010/malam. Dari hotel ini anda dapat menjangkau Paris Van Java dan Chiampelas Walk dengan menggunakan kendaraan sekitar 10-15 menitan.

2. Grand Sovia Hotel
Beralamat di Jlan. Kebon Kawung nomor. 16, kota Bandung, Jawa Barat. Hotel bintang 3 ini memiliki 93 kamar dengan tarif kamar mulai harga Rp 458.000/malam. Kamar dilengkapi lemari pakaian, televisi, Ac dan perlengkapan mandi. Internet wifi dapat diakses disemua area hotel. Grand Sovia Hotel memiliki kolam renang luar ruangan untuk bersantai. 

3. De Batara Hotel
Hotel bintang 3 yang beralamat di Jln. Cihampelas nomor. 112, kota Bandung, Jawa Barat. ini bisa dijadikan pilihan untuk menginap. ada 43 kamar yang bisa dipilih tamu dengan tarif terjangkau mulai harga Rp 379.000/malam. Letaknya sangat strategis Cihampelas Walk hanya 5 menit berjalan kaki dari hotel dan Rumah Mode Factory Outlet sekitar 5 menitan berkendara. 

4. Green Batara Hotel
Hotel bintang 3 di daerah Sukajadi Bandung ini menawarkan 63 kamar yang dilengkapi televisi, Ac, telepon, brankas dan peralatan mandi. Tarif kamar kisaran harga Rp 419.000/malam untuk kamar paling murah. Green Batara Hotel beralamat di Jalan. Cihampelas nomor. 145, Sukajadi, Bandung.

5.  Ibis Bandung Pasteur
Berdasarkan ulasan tamu hotel bintang 3 di Paster Bandung ini memiliki Rating 7.6 Baik. Alamatnya di Jln. Dr. Junjunan no.22, Pasteur, Bandung. Ada 147 kamar yang bisa dipilih tamu mulai harga Rp 422.532/malam. Ibis Bandung Pasteur cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara hanya 15 menitan berkendara. 

6.  favehotel Braga
Alamat hotel di Jln. Braga nomor. 99-101, kota Bandung, Jawa Barat. Hotel bintang 3 dengan 149 kamar ini menawarkan harga terjangkau kisaran Rp 408.980/malam. Kamar dilengkapi AC, televisi, lemari pakaian, meja kerja, peralatan mandi, wifi gratis, dll. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Pasar Baru Shopping Centre dan Trans Studio Indoor Theme Park dapat dicapai sekitar 5-10 menitan berkendara.

7. Serela Cihampelas Hotel
Lokasi hotel di Jaln. Cihampelas Nomor. 147, Sukajadi, Bandung. Berdasarkan ulasan tamu hotel bintang 3 ini memiliki Rating 7.9 Baik. Hotel sangat dekat dengan Cihampelas Walk yang berjarak sekitar 100 meter dari hotel. Serela Cihampelas Hotel menawarkan 80 kamar terbaik yang nyaman dan tenang dengan tarif mulai harga Rp 478.800/malam.

8. Neo Dipatiukur Bandung
Hotel bintang 3 dengan 88 kamar ini beralamat di Jln. Dipatiukur nomor. 72-74, kota Bandung, Jawa Barat. Didalam kamar terdapat area tempat duduk, brankas, televisi, AC, fasilitas membuat teh/kopi, mini bar, kulkas dan perlengkapan mandi. Tarif kamar ditawarkan mulai harga Rp 440.198/malam. 

9. favehotel Premier Cihampelas
Jika anda mencari hotel bintang 3 di Cihampelas Bandung dengan tarif terjangkau favehotel Premier Cihampelas dapat dijadikan pertimbangan. Beralamat di Jln. Cihampelas nomor.129, Sukajadi, Bandung. Hotel bintang 3 ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas lumayan lengkap. ada 120 kamar yang bisa dipilih tamu dengan harga mulai Rp 493.680/malam. favehotel Premier Cihampelas memilik fasilitas pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan. Akses internet wifi tersedia disemua area. 

10. Fabu Hotel Bandung
Beralamat di Jaln. Kebon Jati Nomr.32, kota Bandung, Jawa Barat. Fabu Hotel Bandung menawarkan 86 kamar tidur terbaik mulai harga Rp 399.000/malam. setiap kamar dilengkapi wifi gratis, area tempat duduk, meja kerja, televisi, Ac, perlengkapan mandi, dll. Bagi tamu yang ingin jalan-jalan Pasar Baru Trade Center dan Braga Citywalk hanya 5-10 menit berkendara dari hotel. Sedangkan Istana Plaza kurang lebih 15 menit berjalan kaki dari hotel.

11.  favehotel Hyper Square
Hotel bintang 3 ini berlokasi di area Paskal Hyper Square, tepatnya di Jln. Pasir Kaliki Nomr. 25-27, kota Bandung, Jawa Barat. favehotel Hyper Square menawarkan 161 kamar terbaik yang bersih dan nyaman dengan tarif mulai harga Rp 384.780/malam. Fasilitasnya cukup lengkap dan pelayanannya juga bagus. 

Hotel Bintang 3 di Bandung harga diatas 500 Ribu

12. Ibis Bandung Trans Studio
Hotel bintang 3 di pusat kota bandung tepatnya di Jln. Gatot Subroto Nomor. 289, kota Bandung, Jawa barat. ini sangat direkomendasikan bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Letaknya sangat strategis hanya beberapa langkah dari objek wisata keluarga Trans Studio Bandung. Ibis Bandung Trans Studio menawarkan 606 kamar terbaik mulai harga Rp 592.900/malam. 

13. Ivory by Ayola Hotel Bandung hotel
Berlokasi di Jaln. Bahureksa Nomor. 3, Bandung Wetan, Bandung, Jawa barat. Hotel berbintang 3 ini menawarkan 59 kamar tidur dengan tarif cukup terjangkau mulai harga Rp 578.000/malam. Tempat populer dekat hotel yaitu Riau Junction dan Bandung Indah Plaza sekitar 5 menit berjalan kaki.

Daftar Nama Hotel Bintang 2 di Bandung

POP! HOTEL BANDUNG FESTIVAL CTLINK
Hotel Bintang 3
Alamat hotel: Jl. Peta No.241, Pasir Koja, Bandung 40323, Indonesia.
Phone: +62-22-5296-0490
Lokasi: dekat mall Ctlink, Harris hotel, dan pintu tol Pasirkoja. 
MALAKA HOTEL BANDUNG
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Halimun 36, Bandung 40263, Indonesia.
Phone: +62-22-730-3344
Lokasi: dekat dengan jalan Asia Afrika dan wista kuliner di sepanjang jalan Burangrang.

FAVEHOTEL BRAGA BANDUNG
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Braga no. 99 - 101, Bandung 40111, Indonesia.
Phone: +62-22-84468222
Lokasi: di pusat kota Bandung, dekat dengan Braga Citiwalk, Gedung Merdeka, Alun-Alun Bandung, Pasar Baru dan banyak gedung heritage.

IBIS BUDGET ASIA AFRIKA BANDUNG
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Asia Afrika No 128, Bandung 40261, Indonesia.
Phone: +62-22-4267999
Lokasi: di pusat kota Bandung, dekat pusat bisnis dan perkantoran, terdapat banyak bangunan heritage.

HOTEL CIHAMPELAS 1 BANDUNG
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Cihampelas No. 240, Bandung, Indonesia.
Phone: +62-22-2033425
Lokasi: dekat dengan pusat perbelanjaan Cihampelas juga Cihampelas Walk.

HOTEL CIHAMPELAS 2 BANDUNG
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Cihampelas No. 222, Bandung, Indonesia.
Phone: +62-22-2043695

HOTEL CIHAMPELAS 3 BANDUNG
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Cihampelas No. 179, Bandung, Indonesia.
Phone: +62-22-2039555
Jumlah kamar: 47 kamar

HOTEL VIO SURAPATI
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Surapati No. 51, Bandung, Indonesia.
Phone: +62-22-2511718

HOTEL VIO VETERAN
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Veteran No. 32, Bandung, Indonesia.
Phone: +62-22-4266100
Lokasi: dekat Batagor Kingsley, 
Jumlah kamar: 46 kamar 

HOTEL ZODIAK SUTAMI
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Prof.Dr.Ir Sutami No. 133, Bandung, Indonesia.
Phone: +62-22-87775301

HOTEL VIO CIHAMPELAS
Hotel Bintang 2
Alamat hotel: Jl. Cihampelas No. 108, Bandung, Indonesia.
Phone: +62-22-82062333
Lokasi: dekat tempat-tempat belanja.

Daftar Nama Hotel Bintang 1 di Bandung

1. Araya Huis Homestay
Lokasi : Jln. Belakang Pasar no.110, Pusat Kota Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 5.0 Cukup
Jumlah Total kamar hotel : 10 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 74.730/malam

2. New by Moritz Guest House
Lokasi : Jln. Kebonjati, Komp Luxor Permai nomor 35, Pusat Kota Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 5.9 Diatas Rata-rata
Jumlah Total kamar hotel : 13 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 97.149/malam

3. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru
Lokasi : Jln. Ence Ajis Nomor 34, Pusat Kota Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.6 Menyenangkan
Jumlah Total kamar hotel : 14 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 100.775/malam

4. Bantal Guling Trans
Lokasi : Jln. Gatot Subroto no.194, Pusat Kota Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.2 Menyenangkan
Jumlah Total kamar hotel : 33 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 107.611/malam

5. Elenor’s Home
Lokasi : Jln. Boscha II nomor 105, Cipaganti, Cihampelas, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.2 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 7 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 108.358/malam

6. Dago Inn (khusus Wanita)
Lokasi : Jln. Ir.H.Djuanda no.427 B, Dago, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.8 Menyenangkan
Jumlah Total kamar hotel : 7 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 116.578/malam

7. Saidah Guest House
Lokasi : Jln. Cikutra Baru XI Nomor 27, Pusat Kota Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.0 Diatas Rata-rata
Jumlah Total kamar hotel : 17 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 136.008/malam

8. Junjunan Dalam Syariah Homestay
Lokasi : Jln. Dr. Junjunan Dalam V nomor 8, Bandara Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.4 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 5 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 144.752/malam

9. Pulas Inn
Lokasi : Jln. Hegar Asih Nomor 4, Cihampelas, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.4 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 8 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 149.174/malam

10. Buminanienie Family Guest House
Lokasi : Jln. Wira Angun Angun nomor 15, Riau, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.2 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 8 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 157.274/malam

11. D River Guest House
Lokasi : Jln. Cihampelas no.294, Cihampelas, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.0 Diatas Rata-rata
Jumlah Total kamar hotel : 28 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 158.427/malam

12. Orange Home’s Syariah
Lokasi : Jln. Babakan Jeruk 1 No. 76, Pasteur, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.8 Menyenangkan
Jumlah Total kamar hotel : 33 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 165.289/malam
Kontak : (022) 2014955.

13. SM Residence & Guest House Pasteur
Lokasi : Jln. Babakan Jeruk Indah 1 Nomor 11, Pasteur, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.4 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 10 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 168.769/malam

14. Guesthouse Salon Fora Taman Lingkar
Lokasi : Jln. Komplek Taman Lingkar, Pusat Kota Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.4 Menyenangkan
Jumlah Total kamar hotel : 15 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 179.156/malam

15. Rumah Tawa Guest House Syariah
Lokasi : Jln. Taman Siswa Nomor 63, Pusat Kota Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.6 Menyenangkan
Jumlah Total kamar hotel : 11 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 179.351/malam

16. Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong
Lokasi : Jln. Geger Kalong hilir nomor 8, Gegerkalong, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.0 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 21 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 185.951/malam

17. Villa Chocolate
Lokasi : Jln. Sersan Bajuri KM 5,5, Cihideung, Parongpong, Lembang, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.2 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 16 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 186.824/malam

18. Cibogo 55 Hotel
Lokasi : Jln. Cibogo Nomor 55A, Pasteur, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 6.4 Menyenangkan
Jumlah Total kamar hotel : 26 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 186.824/malam

19. Lingga Guest House Jayagiri Lembang
Lokasi : Jln. Jayagiri nomor 50 , Lembang, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.2 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 14 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 194.297/malam

20. Mulyasari Guest House Syariah
Lokasi : Jln. Mulyasari II nomor 3, Pasteur, Bandung.
Hotel Bintang 1, Rating : 7.5 Bagus
Jumlah Total kamar hotel : 4 kamar
Harga kamar perorang mulai Rp 194.297/malam

Informasi Daftar Nama Hotel di Bandung,Jawa Barat,Indonesia ini merupakan kumpulan dari hotel dan penginapan yang ada di kota ini.
Daftar Nama Hotel di Bandung Daftar Nama Hotel di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Desember 29, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.