Johns Pardede International Hotel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Bila akan bermalam di sebuah Hotel Bintang 3 di Jakarta,maka sangat tepat bila memilih Hotel Johns Pardede International Jakarta,salah satu dari sekian banyak Hotel di Jakarta yang berbintang tiga.Silakan anda reservasi melalui Pesan Hotel Online Paling Murah, dan untuk info lengkapnya DISINI.

Situs Hotel kembali lagi berbagi data tentang Hotel Jakarta yang berkarakter,yaitu Johns Pardede International Hotel,yang tentu saja penginapan ini merupakan salah satu hotel ternama berbintang 3 di kota kita Jakarta.Lokasi atau alamat Hotel ini terletak di Jl. Raden Saleh I No. 9-11 Kenari Senen Jakarta Pusat DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.

Sarana dan fasilitas yang dimiliki Hotel Pardede tentu saja sesuai dengan kelas yang disandang nya.



Hotel Pardede International Merupakan salah satu hotel teramai di kawasan ini, hotel ini juga menjadi hotel yang sudah cukup lama berdiri, dibangun sejak tahun 80an, bangunannya pun masih cukup kental aksen Belandanya.

Fasilitas yang tersedia antara lain adalah AC/Non-AC, Hot & Cold Water, Breakfast, Extra Bed, 24 Hours Room Service dan lain-lain. Biasanya tempat ini ramai saat akhir pekan, para pengunjung yang datang rata-rata adalah pebisnis dari luar kota yang sedang melakukan bisnis di pusat kota, mengingat jaraknya cukup dekat, hanya membutuhkan waktu sekitar 4 menit, dan jarak menuju Bandara International Soekarno-Hatta sekitar 30 menit.


Room types    
Superior Room    
Superior Room    
Deluxe Room    
Deluxe Room    
Deluxe Twin    
Deluxe Twin    
Deluxe Room    
Superior Double Room    
Deluxe Twin Room    
Deluxe double room


Untuk siapa saja yang perlu Hotel Jakarta Murah,bisa memilih untuk bermalam di salah satu Hotel Murah yang berlokasi di DKI Jakarta yang harga atau tarif sewa kamar per malamnya bisa terjangkau kita semua.
Johns Pardede International Hotel Jakarta Johns Pardede International Hotel Jakarta Reviewed by Admin on Jumat, Oktober 14, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.