Patra Jasa Jakarta Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bagian yang tak terpisahkan dari Hotel di Jakarta yang menjadi kelompok Hotel Bintang 3 Jakarta adalah sebuah penginapan yang berkelas yaitu,Hotel  Patra Jasa Jakarta yang beralamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No. 2, By Pass, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510.Untuk info selengkapnya tentang Patra Jasa Jakarta Hotel bisa diketahui DISINI.

Dengan Pesan Hotel Online Murah yang ada dalam Situs Hotel harga atau tarif sewa kamar yang terendah dan paling murah bisa kita dapatkan,ketika bermalam di Patra Jasa Jakarta.Memang di DKI Jakarta ini tak terhitung dengan jari,jumlah penginapan dan hotel yang sudah lama beroperasi ,seperti hotel yang satu ini.

Hotel Patra Jakarta ini terletak di daerah Cempaka Putih, Jakarta Timur. Bangunan hotel masih cukup baik, begitu juga fasilitas yang diberikan dan kebersihan yang selalu terjaga. Dengan tarif yang tidak terlalu mahal untuk hotel sekelasnya, tempat ini memberikan kenyamanan yang bisa didapatkan di hotel dengan tarif yang lebih mahal.

Letaknya sangat strategis di tengah kota Jakarta, Patra Jasa Jakarta Hotel menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.

Fasilitas Utama 
Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)   Restoran   Layanan Kamar   Parkir Gratis   Kolam Renang   Bar/Lounge
Tentang properti 
Hotel Bebas Rokok  Akses kursi roda
Aktivitas yang dapat dilakukan 
Restoran  Lapangan Tenis  Kolam Renang  Bar/Lounge
Jenis kamar 
Suite  Kamar Bebas Rokok  Ruang Keluarga  Kamar dengan akses difabel
Di kamar Anda 
Kulkas di kamar  Minibar  Penyejuk Udara
Internet 
Internet Gratis  Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)  Wi-Fi Umum
Layanan 
Layanan Kamar  Parkir Gratis  Layanan Dry Cleaning  Ruang Rapat  Pusat Bisnis dengan Akses Internet  Layanan Cuci Pakaian  Ruang Pertemuan  Fasilitas Konferensi

Alamat: Jl. Jendral Ahmad Yani No . 2 By Pass, Jakarta 10510, Indonesia
Kawasan:Indonesia > Jawa > Jakarta
Kisaran Harga: Rp455.000 - Rp532.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
Kategori Hotel:Bintang 3 — Patra Jasa Jakarta Hotel 3*
Jumlah kamar: 52

Untuk yang berharap mendapatkan Hotel Murah,tentu pilihan anda harus memilih salah satu dari Hotel Jakarta Murah yang jumlahnya juga sangat banyak yang tersebar di semua kawasan ibukota negara ini.
Patra Jasa Jakarta Hotel Patra Jasa Jakarta Hotel Reviewed by Admin on Jumat, Oktober 14, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.