Hotel Bintang 5 di Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Bintang 5 di Bogor
Kota Bogor yang menjadi salah sebuah kota wisata di Prov.Jawa Barat memiliki cukup banyak hotel dan penginapan yang tersebar di Bogor Kota dan wilayah sekitar Puncak Bogor Jabar.Hotel di Bogor yang termasuk termegah dan termewah tentunya Hotel Bintang 5 di Bogor yang banyak dipilih para executive yang memerlukan sebuah tempat bermalam..

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Situs Hotel  memberikan info nama,alamat dan data tentang Hotel Bintang 5 tersebut dalah Hotel Bintang 5 di Bogor yang terbaru dan terlengkap.Tentu saja anda jangan membandingkan tarif sewa kamar Hotel berbntang lima ini dengan Hotel Murah di Bogor yang harganya da yang dibawah 100ribuan 200 ribuan 300ribuan atau 400 ribuan,karena yang berbintang 5 merupakan sebuah hotel mewah dan memliki fasilitas yang lux serta lengkap.

Daftar Hotel Bintang 5 di Bogor Jawa Barat Indonesia




Royal Tulip Gunung Geulis

Hotel mewah yang satu ini memang sangat layak untuk dipertimbangkan bila Anda sedang mencari hotel bintang 5 yang nyaman dengan fasilitas yang serba “wah”. Adalah Royal Tulip Gunung Geulis yang unggul dalam segala hal, baik fasilitas maupun pelayanan.

Di sini, tamu hotel akan dimanjakan dengan sederet fasilitas keren, mulai dari room service 24 jam, kafe, restoran, kolam renang, bar di kolam renang, pengering rambut, brankas, kulkas, pancuran, lapangan golf, dan aneka fasilitas lainnya. Royal Tulip Gunung Geulis berlokasi di Jalan Pasar Angin, Bogor.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Kamar yang elegan ala hotel bintang 5 dengan sejumlah fasilitas terbaik bisa Anda peroleh ketika menginap di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center. Hotel mewah yang satu ini bukanlah hotel bintang 5, tetapi bangunan dan interior hotel ini tidak kalah dengan hotel bintang 5.

Belum lagi ada beberapa fasilitas yang sengaja ditawarkan agar Anda semakin betah menginap di sini, seperti room service, Wi-Fi, restoran, bar, fasilitas rapat, kolam renang, jasa laundry, dan spa. Untuk menginap di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Anda bisa mengunjungi hotel yang terletak di Jalan Pakuan No. 3, Bogor ini.

Amaroossa Royal Hotel Bogor

Nuansa vintage akan terasa sangat kental ketika Anda memasuki Amaroossa Hotel Bogor. Ini bukanlah sebuah hotel bintang 5 di Bogor, melainkan hanya hotel bintang 4. Akan tetapi, Bacaterus menjamin bahwa pelayanan di sini sangat bersaing dengan hotel bintang 5. Kamar yang romantis, lokasi yang strategis, dan fasilitas yang sangat baik adalah daya tarik dari hotel ini.

Di Amaroossa Royal Hotel Bogor, Anda bisa menggunakan fasilitas berupa room service 24 jam, internet kamar, fasilitas rapat, AC, jubah mandi, pengering rambut, brankas, TV, pancuran, salon kecantikan, jasa laundry, layanan pijat, pusat kebugaran, dan kolam renang. Alamat Amaroossa Royal Hotel Bogor ada di Jalan Otto Iskandardinata No. 84, Bogor.

The 1O1 Bogor Suryakancana

Berada tak jauh dari Institut Pertanian Bogor berdiri sebuah hotel megah dengan arsitektur bangunan yang terbilang unik. The 1O1 Bogor Suryakancana adalah hotel yang sangat elegan dan nyaman. Hampir semua tamu yang pernah menginap di sini merasa puas dengan service dan fasilitas yang ditawarkan.

Adapun fasilitas yang bisa diperoleh saat menginap di The 1O1 Bogor Suryakancana adalah room service 24 jam, kafe, restoran, lift, internet kamar, kolam renang, bar di kolam renang, pusat kebugaran, dan spa. The 1O1 Bogor Suryakancana bertempat di Suryakancana 179-181, Bogor.

Royal Padjajaran Bogor

Mencari hotel mewah dengan kamar yang nyaman dan fasilitas yang tentunya akan memanjakan Anda? Royal Padjajaran Bogor mungkin adalah hotel yang ideal untuk Anda. Hotel berkonsep desain minimalis casual ini memiliki sisi elegan tersendiri.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan di sini pun membuktikan bahwa Royal Padjajaran Bogor bisa disetarakan dengan hotel bintang 5 lainnya. Fasilitas yang ditawarkan di sini antara lain adalah kolam renang, room service 24 jam, Wi-Fi, lemari es, brankas, TV, serta pancuran dan bathub yang terpisah. Royal Padjajaran Bogor berlokasi di Jalan Pajajaran No. 12, Bogor.

R Hotel Rancamaya

Meskipun R Hotel Rancamaya merupakan hotel bintang 4, tapi Bacaterus menjamin bahwa fasilitas dan pelayanan yang akan Anda peroleh di sini sama seperti yang Anda peroleh di hotel bintang 5. Hotel ini menawarkan view pegunungan yang sangat mempesona.

Ketika menginap di R Hotel Rancamaya, Anda bisa menggunakan fasilitas room service 24 jam, lift, internet kamar, peralatan untuk penyandang disabilitas, bar, jubah mandi, bathub, pancuran, tennis, golf, pusat kebugaran, layanan pijat, jacuzzi, sauna, dan kolam renang. R Hotel Rancamaya bisa dikunjungi di Jalan Rancamaya Utama, Bogor.

Savero Golden Flower Bogor

Masih membahas tentang hotel 4 bertaraf hotel bintang 5 di Bogor. Di posisi kedelapan ini ada Savero Golden Flower Bogor. Hotel 8 lantai yang berada di kawasan yang sama dengan Botani Square ini akan memberikan sejumlah fasilitas terbaik.

Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan tersebut di antaranya adalah room service 24 jam, lift, fasilitas rapat, internet kamar, pusat kebugaran, ruangan game, layanan pijat, spa, kolam renang, dan bar di kolam renang. Alamat Savero Golden Flower Bogor ada di Jalan Pajajaran No. 27, Bogor.

HARRIS Hotel Sentul City Bogor

Franchise hotel HARRIS membuka salah satu cabangnya di kawasan Sentul City, Bogor. Hotel bintang 4 ini diklaim memiliki fasilitas lengkap setara dengan hotel bintang 5 sehingga akan membuat Anda betah di dalamnya.

Fasilitas di HARRIS Hotel Sentul City Bogor antara lain adalah room service 24 jam, AC, bar, restoran, kafe, jubah mandi, pengering rambut, TV, menunggang kuda, pusat kebugaran, bersepeda, surat kabar, dan kolam renang. HARRIS Hotel Sentul City Bogor berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 1, Sentul City, Bogor.
Bogor Icon Hotel

Berikutnya, ada sebuah hotel berarsitektur mewah yang jaraknya hanya sekitar 5 KM dari Botani Square. Adalah Bogor Icon Hotel yang merupakan penginapan berbintang 4 dengan kualitas ala hotel bintang 5. Kamar yang bersih dengan konsep desain interior yang minimalis membuat siapa saja merasa nyaman saat bermalam di sini.

Ada beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini antara lain adalah room service 24 jam, internet kamar, fasilitas rapat, pengering rambut, TV, pancuran, kulkas, layanan pijat, spa, pusat kebugaran, dan kolam renang. Bogor Icon Hotel terletak di Jalan Raya Baru No.1, Bukit Cimanggu, Bogor.

The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort

Hotel Bintang 5 di Puncak Bogor

Sebagai salah satu hotel bintang 5 di Puncak Bogor tentunya hotel satu ini menawarkan fasilitas yang cukup mewah. Lokasi hotel ini berada di Kp. Tangkil Ds. Babakan Karet, Cianjur, Cianjur, Puncak.

Hotel atau lebih tepatnya resort ini menawarkan 25 kamar yang bisa ditempati dan dibagi menjadi 4 tipe kamar yaitu Bungalo Standar, Bungalo Superior, Bungalo Deluxe dan Bungalo Executive. Harga kamar paling murah hotel bintang 5 ini adalah Bungalo Standar yang ditawarkan mulai harga 400 ribuan.

Beberapa komentar dari para tamu yang sudah pernah menginap di The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort salah satunya sebagai berikut.

Kamar yang nyaman, lingkungan yang indah, segar dan bersih, fasilitas untuk rekreasi keluarga yang lengkap. kontur dataran berrumput yang bervariasi dan cukup luas untuk kegiatan anak, keluarga dan kelompok. ada outbond, Baby Zoo, Playground, Kolam, Waterpark, lengkap..kap…kap… Mungkin yang menjadi perhatian manajemen : 1.akses ke lokasi yang menurut saya perlu ditata ulang (infrastruktur, suasana, dll) 2.Untuk mobilisasi penghuni kamar, khususnya untuk lokasi yang jauh, bisa disediakan moda transportasi seperti boogy atau sejenisnya.

The Jhon's Cianjur Aquatic ResortThe Jhon’s Cianjur Aquatic Resort
Hotel Bintang 5
Kp. Tangkil Ds. Babakan Karet, Cianjur, Cianjur, Puncak
Jumlah kamar 25
Wifi Gratis
IDR 489,917.00


 De One Heritage Villages

Villa Mewah Bintang 5 di Puncak Bogor

Villa pribadi satu ini berlokasi di Jalan Raya Puncak Km.82 Taman Safari No.1 Cibeureum, Cisarua, Puncak. Kenapa disebut villa pribadi, karena memang villa sekelas hotel bintang 5 ini menawarkan kamar layaknya rumah pribadi. Villa yang disediakan pun hanya 4 villa dengan harga villa paling murah hingga 2 jutaan.

Dengan harga yang mewah tersebut, anda sudah mendapatkan fasilitas kamar seperti kamar AC, televisi LCD, TV kabel, dapur kecil, kulkas, ruang makan terpisah, ruang bersantai, wifi gratis di setiap kamar, dan tentunya kolam renang di luar ruangan.

Cukup memuaskan, dan bisa santai bersama dengan keluarga menikmati fasilitas di dalam villa seperti Kolam, Kursi Santai.

De One Heritage Villages
Hotel Bintang 5
Jalan Raya Puncak Km.82 Taman Safari No.1 Cibeureum, Cisarua, Puncak
Jumlah kamar 4
Wifi Gratis
IDR 2,463,471.00

Daftar hotel bintang 5 di kota lainnya:

Anda yang berkantong tebal dan memiliki dana yang cukup ,maka memlih penginapan yang mewah dan megah merupakan sebuah pilihan yang tepat.
Hotel Bintang 5 di Bogor Hotel Bintang 5 di Bogor Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 10, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.