Ibis Mangga Dua Hotel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Ini adalah Hotel Bintang 3 di Jakarta yang akan diberikan datanya oleh Situs Hotel ,yaitu Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta  beralamat di Jalan Pangeran Jayakarta 73, Mangga Dua, Jakarta, Indonesia, 10730.Untuk informasi yang lengkap serta harga dan tarif yang ditawarkan berbagai travel layanan Pesan Hotel Onlne dapat anda ketahui DISINI.

Memang Hotel di Jakarta yang berbintang tiga ini cukup terkenal di ibukota,Ibis Mangga Dua banyak dpilih orang yang harus bermalam disekitar kawasan Mangga Dua Jakarta.Terletak strategis di pusat kawasan Pecinan Jakarta, ibis Jakarta Mangga Dua memiliki 202 kamar. Hotel Murah ini dilengkapi WIFI serta pijat dan refleksologi. ibis Jakarta Mangga Dua berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta , 10 menit dari arena pameran, dan 3 menit dari Jakarta International Trade Centre dan Mal Mangga Dua. Mrs. Anastasia Damayanti, manajer hotel ibis Jakarta Mangga Dua, siap menyambut Anda.

Dekat dengan area perbelanjaan terbesar di Jakarta, 5 menit dari kawasan bersejarah Batavia, dan hiburan di Ancol Fasilitas: Spa dan layanan pijat, toko serba ada, agen perjalanan, pangkalan taksi, taman pantai, 10 menit dari arena Jakarta Fair.

Fasilitas Utama

Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi) Restoran Layanan Kamar Parkir Gratis

Aktivitas yang dapat dilakukan

Restoran Lapangan golf Lapangan Tenis

Jenis kamar

Kamar Bebas Rokok Ruang Keluarga

Di kamar Anda

Penyejuk Udara

Internet

Internet Gratis Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi) Wi-Fi Umum Internet Berbayar

Layanan

Layanan Kamar Ruang Rapat Ruang Pertemuan Staf Multibahasa Parkir Gratis Layanan Dry Cleaning Pusat Bisnis dengan Akses Internet Layanan Cuci Pakaian Layanan Cuci Pakaian Mandiri Fasilitas Konferensi Penitipan anak

Informasi Tambahan tentang Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel
Alamat: Jalan Pangeran Jayakarta 73, Jakarta 10730, Indonesia
Kawasan: Indonesia > Jawa > Jakarta > Sawah Besar
Kisaran Harga: Rp446.000 - Rp689.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
Kategori Hotel:Bintang 3 — Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel 3*
Jumlah kamar: 202

Check-in dari 13h00
Check out sampai 12h00

Hotel Bintang 3 di Jakarta yang lain diantaranya:

Ibis Mangga Dua Hotel Jakarta Ibis Mangga Dua Hotel Jakarta Reviewed by Admin on Selasa, November 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.