Fortuna Hotel Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Hotel di Jakarta Barat yang tergolong sebagai Hotel Murah adalah Fortuna Hotel Jakarta Barat.Yang mana penginapan ini menjadi salah satu dari Hotel Murah di Jakarta Barat yang cukup banyak peminatnya.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel atau Situs Hotel bisa anda ketahui DISINI.

Kita bisa melakukan Pencarian Hotel lewat Situs Booking Hotel,termasuk untuk mendapatkan info tentang Hotel Fortuna Jakarta ini.Fortuna hotel ini lokasinya tepat di tengah-tengah China Town Jakarta dimana dekat dengan pusat perbelanjaan. Jika dari Bandara Internasional Soekarno - Hatta, anda membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit agar tiba di Fortuna Hotel.

Untuk mencari hotel ini sebenarnya cukup susah, karena sulit menemukannya dari arah jalan raya, seandainya papan nama hotel ini tidak besar, tentu lebih susah lagi untuk menemukannya. Di hotel ini terdapat fasilitas-fasilitas seperti TV berparabola dan AC di kamar serta terdapat restoran Yu - Nie.

Alamat : Jalan Pintu Besar Selatan Nomor 49, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 170.000 - Rp. 270.000/malam
Telepon : 021 - 91269676/021–7250017

Melati 1, sekitar 300 meter dari Pasar Glodok, arah ke Pasar Pagi.

Harga kamar
A Rp. 132.000, kamar mandi dalam, AC, TV
B Rp. 143.000, kamar mandi dalam, AC, TV
C Rp. 165.000, kamar mandi dalam, AC, TV
D Rp. 176.000, kamar mandi dalam, AC, TV

Fasilitas sama saja,hanya bedanya hanya pada ukuran TV dan ruangan.
Tidak ada sarapan pagi.’
Fortuna Hotel Jakarta Barat Fortuna Hotel Jakarta Barat Reviewed by Admin on Senin, Februari 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.