Hotel Terbaik di Bandung

loading...
Ketika kita memilih sebuah Hotel Terbaik atau paling bagus dan nomor satu,artinya kita juga harus mau mengeluarkan uang yang lebih besar buat sewa kamar hotel yang paling bagus.Sebab otomatis harga sewa kamar per harinya juga cukup tinggi,sesuai dengan predikat yang disandangnya dan layanan yang memuaskan yang diberikan sebuah hotel paling bagus. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..Website Daftar Nama Hotel merupakan website yang memuat nama hotel di seluruh dunia.









 Hotel terbaik di Bandung
Setiap tamu hotel yang butuh serta mencari Situs Booking Hotel Online di sebuah tempat atau wilayah , termasuk Hotel di Indonesia, tentu saja berharap mendapatkan dan bermalam di Hotel Murah yang termegah, mewah, bersih,nyaman serta mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Kami akan berbagi info tentang Hotel Terbaik di Bandung yang paling nyaman dan bagus dari berbagai kelas penginapan,ada yang termasuk hotel bintang 1,2,3,4,5 serta dirangkum dalam Daftar Hotel Terbaik di Bandung.Untuk Booking dan Pesan Hotel Online serta mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

 Hotel Terbaik di Bandung
Di kawasan mana Hotel di Bandung itu berada bisa anda temukan dengan mudah serta tahu harga yang up to date.Seperti kita tahu, Penginapan Murah di Bandung memang sangat banyak, biarpun ukuran harga kamar katakan paling murah itu relafif.Ada beberapa hotel,resort,wiswa yang tergolong terbaik di kelasnya menurut catatan para tamu yang pernah bermalam di penginapan tersebut.Biarpun ada beberapa diantaranya yang tergolong Hotel Murah di Bandung, namun pelayanan dan fasilitasnya memuaskan para tamu yang menginap.Kami tidak memberikan semua gambar dari Hotel Terbaik di Bandung tersebut, tetapi hanya beberapa saja.

 Hotel Terbaik di Bandung
Daftar Hotel Murah Terbaik di Bandung Harga Kamar rata - rata

1.ZZZ Express Backpackers Hostel Rp 106.300 - Rp 224.300
2.Ibis Bandung Trans Studio Rp 484.000 - Rp 991.700 3.Dago Highland Resort Rp 413.200 - Rp 684.700
4.Dago Guest House - Kampung Padi Rp 129.900 - Rp 306.900
5.Saidah Guest House Rp 141.700 - Rp 165.300
6.The Dinar Hotel Rp 188.900 - Rp 377.800
7.POP! Hotel Bandung Festival CT Link Rp 283.300 - Rp 649.300
8.Grha Ciumbuleuit Guest House Rp 212.500 - Rp 389.600
9.Marbella Suites Rp 507.600 - Rp 1.050.700
10.favehotel Braga Rp 306.900 - Rp 472.200

Daftar Hotel Terbaik di Bandung Bintang 5



The Trans Luxury Hotel

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289, yang merupakan pusat kota Bandung, Hotel bintang 5 di Bandung ini mendapat predikat sebagai Hotel Bintang 5 di Bandung yang paling baik. Ada banyak variasi paket kamar yang ditawarkan, antara lain: premier room, premier room plus sarapan pagi, club premier, premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room plus breakfast, celebrity suite, dan lain-lain.

Letak Trans Luxury hotel yang dekat dengan Trans Studio Mall, dan beberapa landmark kota Bandung memudahkan Anda untuk mengakses berbagai hiburan yang ditawarkan Bandung, salah satunya Trans Studio Bandung. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas rekreasi, seperti gym, sauna, spa, ruang bermain untuk anak, kolam renang luar ruangan dengan pasir pantai dan air terjun, dan lain-lain. Yang paling keren dari hotel ini adalah lampu kristal berbentuk naga yang dipasang di langit-langit lobi utamanya.


Hyatt Regency Bandung

Berlokasi di Jalan Sumatera Nomor 51, yang merupakan pusat kota Bandung, hotel bintang 5 ini memudahkan Anda mengakses berbagi tempat belanja, mall, tempat wisata kuliner, dan juga atraksi wisata lain yang ada di Bandung. Tempat-tempat seperti Bandung Indah Plaza, Bandung Electronic Centre (BEC), dan lain-lain akan sangat mudah diakses bila Anda menginap di hotel bintang 5 ini.

Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan, antara lain: guestroom king plus sarapan, club regency king plus sarapan, guestroom twin plus sarapan, club regency twin plus sarapan, deluxe king, deluxe twin, club regency king, dan juga club regency twin. Anda juga dapat menikmati fasilitas rekreasi high class seperti kolam renang anak, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan squash, dan taman yang asri.


GH. Universal Hotel

Berlokasi di Jalan Setiabudi 376, Setiabudi, Bandung. GH Universial Hotel sangat recommended bagi Anda yang ingin menempuh jarak yang dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti misalnya Kampung Gajah Wonderland, Taman Budaya Jawa Barat, dan Dago Indah Golf.

GH Universal Hotel menawarkan beberapa jenis kamar antara lain: superior, deluxe, dan suite room. Setiap kamar dilengkapi pilihan untuk memasukan makan pagi dalam paket kamar atau tidak, difasilitasi oleh TV kabel channel internasional, lemari es, shower, mini bar, dan juga akses internet untuk meng-upload foto-foto wisata Anda. Anda juga dapat menikmati fasilitas tambahan seperti kolam renang, tempat bermain anak-anak, kolam renang untuk anak, pijat, spa, dan taman yang indah. Menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini akan membuat Anda bisa menikmati keindahan Lembang.


Hilton Bandung

Terletak di Jalan H.O.S Tjokroaminoto Nomor 41-43, hotel bintang 5 di Bandung ini lokasinya dekat dengan berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, seperti Istana plaza, Pasar Baru, Braga City Walk, Parahyangan Plaza, King’s Shopping Center, Gedung Merdeka, ITC Kebon kelapa, dan Riau Factory Outlet.

Ada banyak jenis kamar yang bisa dipilih seperti kamar dengan king bed, kamar dengan 2 queen bed yang cocok untuk keluarga, kamar deluxe, kamar executive, kamar junior suite, kamar presidential suite, dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa memilih untuk menambahkan makan pagi untuk paket kamar Anda bila diperlukan. Jika Anda memutuskan untuk menginap di hotel bintang 5 di Bandung ini, disarankan memilih kamar yang memiliki pemandangan kolam renang.



Padma Hotel Bandung

Terletak di Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, lokasi hotel bintang 5 di Bandung ini merupakan dataran tinggi dengan pemandangan yang indah. Sebagai hotel bintang 5, Padma memiliki berbagai fasilitas kelas satu, misalnya spa dan pusat kebugaran yang menghadap gunung, berbagai macam perawatan terapi mulai dari pemijatan yang sederhana sampai dengan pijat refleksi dan shiatsu.

Bisa dikatakan Anda tak akan menemui hotel lain yang serupa dengan Hotel Padma Bandung karena pemandangan yang menakjubkan yang ditawarkan, bangunan yang selaras dengan lingkungan sekitarnya, plus udara yang sejuk dan menyegarkan. Hal ini dikarenakan Hotel Padma Bandung membeli gunung yang ada di depannya sehingga dapat dipastikan pemandangan gunung tersebut akan sangat terjaga hijaunya dan indah.


Sheraton Bandung Hotel and Towers

Sheraton Bandung Hotel and Towers berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 390, Dago, Bandung. Hotel bintang 5 di Bandung ini hanya berjarak sekitar 2 km dari pusat kota Bandung dan berada pada lokasi yang strategis dekat dengan Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, dan Dago Pakar. Hotel Sheraton Bandung menyediakan 156 kamar dengan tipe deluxe, deluxe garden, club, suite, suite executive, dan lain-lain. Semua tipe kamar ini mempunyai opsi untuk menambahkan sarapan dalam paketnya.

Fasilitas di hotel bintang 5 ini sangat lengkap. Untuk layanan olahraga dan rekreasi, Anda bisa menikmati bermain golf di lapangan golf, anak-anak dapat bermain di club anak, selain itu juga terdapat layanan spa dan pijat, kolam renang outdoor, kolam indoor, dan masih banyak lainnya. Sheraton juga menyediakan layanan khusus antar jemput bandara bagi Anda yang berasal dari luar kota.


Prama Grand Preanger Hotel

Prama Grand Preanger Hotel berlokasi di Jalan Asia Afrika Nomor 81, Bandung. Letaknya sangat strategis, tepat di pusat kota Bandung yang dekat dengan tempat wisata, daerah bisnis, dan pusat perbelanjaan. Hotel ini sudah beroperasi sejak tahun 1920an, dengan hak kepemilikan oleh Aerowisata International yang merupakan pondasi wisata dan perhotelan di Indonesia.

Dengan standar internasional yang tinggi, hotel ini memiliki 187 kamar dengan tipe superior, deluxe, executive, dan suite. Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah hot tub, steam room, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kolam renang outdoor, pusat kebugaraan, dan lain-lain.


The Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 83, Bandung. Letaknya dekat dengan pusat atraksi kota Bandung seperti Jalan Telaga Bodas, Bandung Supermall, Bandung Computer Center, dan lain-lain. Hotel ini juga dekat dengan airport, jadi sangat mudah diakses oleh Anda yang datang ke Bandung dengan menggunakan pesawat terbang.

Di sini tersedia 172 kamar dengan tipe classic, premier, dan ambasador. Masing-masing kamar sudah difasilitasi dengan akses internet gratis, ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, dan juga kamar mandi dalam. Sarana lain yang dapat Anda nikmati untuk menyegarkan diri di sini antara lain pusat kebugaran, sauna, kolam renang outdoor, dan layanan pijat serta spa.


Grand Aquila Hotel

Grand Aquila Hotel berlokasi di Jalan Dr. Djundjunan 116, Pasteur, Bandung. Hotel ini memiliki arsitektur klasik yang dipadukan dengan arsitektur modern, dengan kamar yang lebih luas dibandingkan dengan ukuran rata-rata hotel lain di Bandung, Grand Aquila hotel memiliki beberapa restoran dan cafe yang menawarkan macam-macam jenis hidangan.

Restoran yang ada di sini yaitu: Noble House yang menghidangkan masakan dan dim sum yang nikmat, Café Pasteur yang menyediakan hidangan klasik internasional dan Asia, dan lain-lain. Hotel ini memiliki 240 kamar dengan tipe superior, premiere, dan executive.


Intercontinental Bandung Dago Pakar

Hotel ini berlokasi di Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Cimenyan, Bandung. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib Anda kunjungi di Kota Bandung. Hotel ini juga terkenal dengan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah.

Hotel ini masih terbilang hotel bintang 5 di Bandung yang masih baru, namun fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap selayaknya hotel bintang 5 di Bandung pada umumnya.

1.Zzz Express Backpackers Hostel, sebuah hunian dengan konsep backpackers pertama di Bandung. Kami menyediakan 2 type domitori, yaitu domitori berkapasitas 6 orang dan 10 orang. Masing-masing domitori dilengkapi dengan AC dan locker pribadi untuk menyimpan barang.

Kamar mandi yang bersih dan nyaman dilengkapi dengan air panas. Lobby yang luas dan nyaman, dilengkap dengan TV LCD 42 inci, movie channel satelit 24 jam, FREE Wi-Fi, PC Corner untuk internet browsing, serta pantry lengkap dengan fasilitas microwave, kulkas, toaster, induction cooker, dan dispenser.

Tiap pagi disediakan sarapan, dimana para tamu dapat meramu sendiri sarapan, seperti roti panggang, telor, teh dan kopi, sesuai dengan selera masing-masing layaknya di rumah sendiri.

2.Ibis Bandung Trans Studio
ibis terbesar di Asia, berlokasi strategis di Kompleks Terpadu Trans Studio, Mal Perbelanjaan, dan Taman Bertema Dalam Ruang. Akses mudah dari gerbang keluar jalan tol Buah Batu, 30 menit dari bandara dan 25 menit dari stasiun kereta api. Hotel memiliki 606 kamar generasi baru ibis, termasuk 222 kamar terhubung, Restoran & Bar Terbuka, Layanan Kamar 24 Jam, Ruang Rapat, Layanan Binatu, Pengering Rambut, koneksi internet dalam-kamar yang aman, dan sarapan prasmanan.

3.Dago Highland Resort
Lokasi hotel kami di Dago Pakar, Bandung Utara sangat sempurna bagi liburan tenang Anda - Harmoni alam yang dikombinasikan dengan udara segar khas Bandung.

Sebagai sebuah resort hotel berbintang tiga, kami menawarkan lebih dari hanya suasana tradisional dan kenyamanan tinggal Anda. Dengan konsep baru, atraksi tradisional dan fasilitas termasuk ruang pertemuan, kolam renang, spa, restoran, kami berkomitmen untuk menyediakan kualitas layanan yang tinggi bagi Anda para Dago Highland Resort tamu.

4.Dago Guest House - Kampung Padi
Terletak di Kota Bandung, Kampung Padi - Dago Guest House menawarkan akomodasi di lereng bukit yang nyaman. Cuma 10 menit berkendara dari Kebun Binatang Bandung, hotel memiliki fasilitas karaoke, Wi-Fi gratis, dan parkir gratis.

Dilengkapi perabotan simpel, semua kamar dan apartemen di Kampung Padi menikmati cahaya alami yang berlimpah. Semua apartemen dilengkapi dengan dapur dan balkon pribadi dengan pemandangan kota Bandung.

Untuk kenyamanan Anda, hotel menyediakan layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia berdasarkan permintaan.

Dago Guest House - Kampung Padi dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Factory Outlet Dago dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

5.Saidah Guest House
SAIDAH Guest House adalah penginapan / hotel di tengah kota Bandung yang murah dan bersih. Lokasi hotel yang berada di pusat kota dan pusat industri menjadikan guest house / hotel kami dapat menjadi pilihan anda.

6.The Dinar Hotel
The Dinar Hotel, adalah hotel yang bernuansa khas eropa klasik yang minimalis dengan sistem smart budget hotel yang menciptakan kenyamanan bagi anda.

Berada di daerah bisnis Bandung yang mudah terjangkau serta memiliki akses jalan yang sempurna. Dekat dengan Trans Studio Mall. Hanya 25 menit dari Bandara Husein Sastranegara.

Menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan penginapan Anda. Fasilitas hotel ini termasuk ruang rapat, cafe, layanan kamar 24 jam, ruang merokok , dan tempat parkir mobil.

Mempersembahkan 35 kamar dengan fasilitas utama AC, ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, dan kamar mandi shower.

Apapun tujuan Anda, The Dinar Hotel adalah pilihan yang baik untuk penginapan yang santai dan nyaman selama Anda berada di Bandung.

7.POP! Hotel Bandung Festival CT Link
Sebuah hotel yang menawarkan fasilitas untuk memperkaya pengalaman menginap Anda selama berada di Bandung. Fasilitas top hotel ini termasuk kotak penyimpanan aman, lift, tempat parkir mobil, fasilitas rapat , Wi-Fi di tempat-tempat umum.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti AC, ruangan bebas rokok, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma untuk para tamu. Beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Pop! Hotel Festival Citylink Bandung tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama berada di Kota Bandung.

8.Grha Ciumbuleuit Guest House
Grha Ciumbuleuit Guest House memiliki konsep modern minimalis, yang dapat memanjakan liburan Anda beserta keluarga di Bandung Utara, dengan udara yang sejuk dan suasana yang tenang, membuat liburan Anda beserta keluarga menjadi lebih menyenangkan. Kami menyediakan fasilitas kamar yang nyaman dengan konsep modern minimalis, dengan jumlah kamar 125 ( sementara ini 64 kamar yang siap digunakan ), memberikan kesan yang mewah dan elegan dengan Fasilitas Bintang tapi harga terjangkau.

Silahkan datang ketempat kami dan nikmati liburan Anda beserta Keluarga. Grha Ciumbuleuit. Tidak jauh dari pusat belanja Cihampelas Counter Fashion, Universitas Parahyangan dan Ciwalk menjadikan acara jalan-jalan Anda semakin asyik. * Check-in lebih awal dari jam 14:00 TANPA TAMBAHAN BIAYA dimungkinkan apabila kamarnya memang tersedia (tidak di-booking malam sebelumnya oleh tamu lain).

9.Marbella Suites
Marbella Suites Bandung terletak di Dago Pakar, dan menawarkan pemandangan cakrawala yang indah. Akomodasi ini memiliki kolam renang, spa, dan pusat kebugaran. Restoran hotel menyediakan seafood bakar yang segar.

Marbella Suites berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, sementara Taman Hutan Raya dapat dicapai dalam 10 menit perjalanan.

Kamar-kamar di Marbella Suites memiliki ruang tamu dan ruang makan, juga dilengkapi dengan TV kabel dan film-film internal hotel. Semua menyediakan kamar mandi pribadi dengan bathtub, jubah mandi, dan sandal kamar.

Anda dapat bersantai di kolam renang outdoor atau bathtub spa. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran di mana Anda akan menemukan gym lengkap, dan spa di mana Anda bisa menikmati layanan pijat dan perawatan spa.

Anda dapat bersantap di Ren De Vu Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Setelah itu Anda dapat menikmati minuman di Diva Lounge, yang terletak di lobi. Juga ada bar makanan ringan yang terletak di tepi kolam renang.

10.favehotel Braga
Braga favehotel terletak di dalam Braga City Walk yang paling populer di Jalan Braga di jantung kawasan bersejarah Bandung dan sebagian besar kawasannya menawarkan banyak butik, kafe, bar, klub dan restoran terdekat.

Hotel ini adalah bagian dari Braga Aston berdekatan dan menawarkan super promo, bersih, menyenangkan, kamar yang segar dan ramah, dilengkapi dengan Televisi LCD besar, di atas tempat tidur dilengkapi dengan selimut dan linen katun berkualitas, disetiap fave, datang disambut dengan pujian dan WiFi gratis dengan kecepatan tinggi.

Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Trans Studio Bandung?
Apa saja resor terbaik di Bandung?
Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Jalan Braga?
Apa saja hotel mewah terbaik di Bandung?
Hotel apa yang terdekat dengan Husein Sastranegara Airport?
Apa saja hotel terbaik yang dekat dengan Museum Geologi?
Apa saja hotel murah terbaik di Bandung?
Apa saja hotel terbaik dengan spa di Bandung?
Hotel apa saja di Bandung yang cocok untuk keluarga?
Apa saja hotel romantis terbaik di Bandung?

Bagi anda yang memerlukan Situs Hotel yang berada di kota lainnya di Provinsi Jawa Barat,bisa anda baca artikel tentang:


Semoga saja tulisan tentang Daftar Hotel Terbaik di Bandung terbaru di tahun ini, bisa menjadi sebuah data dan pedoman yang berarti bagi para tamu yang akan menginap di salah satu Hotel di Bandung.

Hotel Terbaik di Bandung Hotel Terbaik di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Desember 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.