Hotel Kuta Bali Bintang 4

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Siapa yang tak kenal dengan Kuta Bali sebuah pantai nan indah dan mempesona.Di tempat ini banyak orang yang berlibur dan berwisata dan bila perlu Hotel di Kuta Bali, dan ingin bermalam di sebuah Hotel Kuta Bali Bintang 4 maka kami akan memberikan rekomendasi Hotel Bintang 4 di Kuta Bali yang mungkin salah satunya menjadi pilihan anda.

Melalui Booking Hotel Online anda bisa melakukan pencarian hotel sekaligus pemesanan atau booking penginapan dan Hotel Kuta yang berbintang empat ini.Dan kita akan tahu berapa harga yang ditawarkan situs pariwisata yang ada di dunia internet ini.jadi kita bisa membandingkan harga yang satu dengan lainnya, dan mengetahu promo maupun discount yang sedang diberlakukan pada saat ini.

Daftar Hotel Bintang 4 di Kuta Bali

Grand Inna Kuta
Jln. Pantai Kuta Nomor 1, Kuta – telp (0361) 751 361

Sun Island Hotel Kuta
Jln. Kartika Plaza Nomor 88, Kuta – telp (0361) 761 818

Hard Rock Hotel
Jln. Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta – telp (0361) 761 869

Bali Dynasty Resort
Jln. Kartika Plaza, Kuta – telp (0361) 752 403

Harper Kuta Hotel
Jln. Legian 73, Kuta – telp (0361) 846 9869

Kuta Seaview Boutique Resort & Spa
Jln. Pantai Kuta Bali – telp (0361) 751 961

Kuta Central Park Hotel
Jln. Patih Jelantik, Kuta – telp (0361) 769 222

HARRIS Resort Kuta Beach
Jln. Pantai Kuta – telp (0361) 753 868

The Bene Hotel
Jln. Bene Sari, Kuta – telp (0361) 846 9500

Ramayana Resort and Spa
Jln. Bakung Sari, Kuta – telp (0361) 751 864

EDEN Hotel Kuta Bali – Managed by Tauzia

Ketika mengunjungi Bali, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di EDEN Hotel Kuta Bali – Managed by Tauzia yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Pusat kota terletak hanya sekitar 1 Km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Jalan Kartika Plaza, Wake Bali Art Market, Anika Tailor hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bali ini. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman bermain anak, klub anak-anak di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan EDEN Hotel Kuta Bali – Managed by Tauzia tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.
   
EDEN Hotel Kuta Bali – Managed by Tauzia
Hotel bintang 4

Jalan Kartika Plaza 42 Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 700.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Taman Air Spa, Carrefour di Jalan Sunset Road, Carrefour Denpasar.

Di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan barang hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan HARRIS Hotel & Residences Sunset Road dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Masuki salah satu dari 186 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, rak pakaian, minuman selamat datang gratis, cermin, pintu masuk pribadi. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman bermain anak. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan HARRIS Hotel & Residences Sunset Road tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.
   
HARRIS Hotel & Residences Sunset Road
Hotel bintang 4

Jl. Pura Mertasari – Sunset Road, Kuta, Bali, Indonesia

Rp. 400.000 – Rp. 900.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Harper Kuta Hotel

Ideal untuk bersenang-senang dan bersantai, Harper Kuta Hotel terletak di area Kuta Bali. Hanya 13 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Dunia Boutique, Monumen Bom Bali, Silverberry.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bali ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya handuk, sandal, ruang keluarga terpisah, televisi layar datar, sofa di beberapa kamar. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, spa, kolam renang anak. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Harper Kuta Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.
   
Harper Kuta Hotel
Hotel bintang 4

Jl. Legian No. 73, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Vasanti Kuta

Terletak strategis di Bali, Vasanti Kuta Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Vasanti Kuta Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, spa. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Vasanti Kuta Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.
   
Vasanti Kuta
Hotel bintang 4

Jalan Wana Segara, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 500.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Grand Mega Resort & Spa Bali

Terletak di area Kuta yang menyenangkan, Grand Mega Resort & Spa Bali memiliki posisi yang sangat bagus di pusat berbelanja, kehidupan malam, pantai di Bali. Kehebohan pusat kota terletak hanya 2.0 Km dari sini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: DFS Galleria, Mal Bali Galeria, Klinik SOS Medika.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Grand Mega Resort & Spa Bali menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam.

Para tamu dapat memilih dari 135 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. Grand Mega Resort & Spa Bali adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Bali dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.
   
Grand Mega Resort & Spa Bali
Hotel bintang 4

Jl. By Pass Ngurah Rai No. 234, Simpang Siur, Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80631

Rp. 400.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta

Terletak strategis, sekitar 15 menit berkendara dari Pusat Perbelanjaan Legian dan Pantai Kuta, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta memiliki 142 kamar dan residence yang didesain dengan cantik. Properti ini menawarkan berbagai apartemen yang memiliki kamar luas dengan fasilitas standar. Ini merupakan hotel cantik dan unik yang memiliki pemandangan kolam dan taman, serta fasilitas lain, seperti empat kolam renang, Harris Cafe, Harrissimo Italian Cuisine, Dino Kid’s CLub, H-Spa & Reflexology, fasilitas rapat dan Wi-Fi. Sebagai tempat sempurna untuk pasangan, liburan keluarga, liburan romantis, bahkan perjalanan bisnis, hotel ini memiliki banyak kegiatan menyenangkan seperti arung jeram, bersepeda, taman bermain, seperti Waterbom dan Butterfly Park. Semuanya ada di sini, HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta merupakan tempat menarik untuk menginap.

HARRIS Hotel & Residences Riverview Kuta
Hotel bintang 4

Jalan Raya Kuta No. 62 A, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 450.000 – Rp. 800.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Mega Boutique Hotel & Spa Bali

Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Mega Boutique Hotel & Spa Bali adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Bali. Hanya 7 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Mega Boutique Hotel & Spa Bali, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki sandal, ruang keluarga terpisah, televisi layar datar, pendeteksi asap, telepon di kamar mandi, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Mega Boutique Hotel & Spa Bali.
   
Mega Boutique Hotel & Spa Bali
Hotel bintang 4

Jl. By Pass Ngurah Rai No.259, Simpang Siur, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Swiss-Belhotel Rainforest

Swiss-Belhotel Rainforest, terletak di Kuta Bali adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Hanya 10 Km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Taman Air Spa, Jalan Raya Kuta, Carrefour di Jalan Sunset Road.

Di Swiss-Belhotel Rainforest, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, toko oleh-oleh/cinderamata.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, akses internet – WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Swiss-Belhotel Rainforest dapat memenuhi berbagai macam hal.
   
Swiss-Belhotel Rainforest
Hotel bintang 4

Jalan Sunset Road No. 101, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 900.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Best Western Resort Kuta

Berlokasi ideal hanya sepuluh menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Bali, properti berbintang empat ini terletak tepat di jantung Kuta dan menawarkan akses mudah menuju beragam restoran, tempat berbelanja, bar dan banyak lagi. Ke-111 kamar didesain dengan interior bergaya Bali dan dikombinasikan dengan konsep modern. Selama menginap di Best Western Resort Kuta, para tamu dapat menikmati kemewahan dengan harga terjangkau. Fasilitas nyaman juga tersedia di hotel ini seperti Jacuzzi, kolam renang outdoor, restoran outdoor, lounge terbuka, bar dan akses internet. Dengan mempertimbangkan segalanya, para tamu dijamin akan menikmati liburan tak terlupakan saat bermalam di Best Western Resort Kuta.
   
Best Western Resort Kuta
Hotel bintang 4

JL. Kubu Anyar No. 118, Banjar Anyar, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 700.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Grand Istana Rama Hotel

Hotel sanggraloka pantai ini terletak di dalam taman tropis yang rimbun, tepat di seberang jalan pantai Kuta yang berpasir dan hanya 5 menit berjalan kaki dari berbagai toko, tempat bersantap, dan hiburan malam pusat kota. Hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke Pasar Seni Kuta dan Discovery Shopping Mall, yang tentunya sangat cocok untuk kegiatan belanja Anda. Kamar dan ruang eksterior hotel ini mencerminkan pesona budaya Bali dan menghadirkan suasana yang menyenangkan yang pasti akan membuat Anda senang. Kamar terbuka ke arah teras yang menawan yang menghadap taman yang dapat Anda gunakan untuk bersantai sebelum menuju kolam renang luar ruangan untuk berenang yang menyegarkan. Bagi Anda yang ingin mencoba berselancar, bermain papan seluncur, atau olahraga air lainnya, Anda bisa melakukannya di sini.
   
Grand Istana Rama Hotel
Hotel bintang 4

Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 1.500.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Bounty Hotel

Bounty Hotel memiliki 166 kamar, berdiri di antara kebun tropis yang rindang dan hanya 15 menit dari bandara International. Juga berjarak sangat dekat ke pantai Kuta dan tempat belanja serta hiburan di jalan Legian. Bounty Hotel memiliki dua kolam renang, dua sunken pool bars, dan sebuah restoran yang buka selama 24 jam. Diberikan pelayanan gratis kepada tamu berupa buffet breakfast dan tiket masuk gratis ke Double Six Party Club, New Paddys Pub, dan Bounty Ship yang baru.
   
Bounty Hotel
Hotel bintang 4

Jalan Segara Batu Bolong 18, Kuta, Bali, Indonesia

Rp. 400.000 – Rp. 1.400.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

The Bene Hotel – Kuta

Dibangun pada 2013, The Bene Hotel – Kuta adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 6.0 Km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Manalagi Sango, Cinema XXI Beachwalk, Cinemaxx Lippo Mall Kuta memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di The Bene Hotel – Kuta, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, akses mudah untuk kursi roda.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, sandal, sofa, payung, ruang keluarga terpisah, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang luar ruangan, spa, pijat. The Bene Hotel – Kuta adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali.
   
The Bene Hotel – Kuta
Hotel bintang 4

Jl. Bene Sari, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 480.000 – Rp. 1.400.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

The Rani Hotel & Spa

The Rani Hotel & Spa adalah hotel berbintang empat berletak di Pantai Kuta yang terkenal dan dapat ditempuh hanya dengan perjalanan berkendara singkat dari airport. Kamar – kamar tamu di hotel ini telah direnovasi dan didekorasi dengan interior bergaya kontemporer, serta dikelilingi oleh kebun – kebun tropis. Para tamu dapat menikmati makanan lokal, Thai dan berbagai masakan internasional di Kenanga restoran yang terdapat di hotel. Untuk para pebisnis, tersedia dua ruang pertemuan serta business center lengkap.
   
The Rani Hotel & Spa
Hotel bintang 4

Jalan Kartika Plaza No 46, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 480.000 – Rp. 1.200.000

Wifi Gratis  Kolam Renang
Solaris Hotel Kuta

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bali, Solaris Hotel Kuta adalah pilihan yang sempurna. Kehebohan pusat kota terletak hanya 10 km dari sini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan msc mega sari, Lippo Mall Kuta, Rumah Sakit Putu Manuaba.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bali ini. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, sandal, sofa, akses internet – WiFi, kolam pribadi, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti kolam renang luar ruangan, pijat untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Solaris Hotel Kuta adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali.
   
Solaris Hotel Kuta
Hotel bintang 4

Jl. Wana Segara, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 200.000 – Rp. 400.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

The Edelweiss Boutique Hotel Kuta

Terletak di area Kuta yang menyenangkan, The Edelweiss Boutique Hotel Kuta memiliki posisi yang sangat bagus di pusat pantai, berbelanja, kehidupan malam di Bali. Terletak hanya 0 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Anika Tailor, Wake Bali Art Market, Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius.Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh The Edelweiss Boutique Hotel Kuta menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, perapian, WiFi gratis di semua kamar.

Masuki salah satu dari 115 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi layar datar, rak pakaian, kopi instan gratis, teh gratis, cermin. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak, taman. The Edelweiss Boutique Hotel Kuta adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Bali.

The Edelweiss Boutique Hotel Kuta
Hotel bintang 4

Jl. Kartika Plaza No. 108 Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 08361

Rp. 200.000 – Rp. 400.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Adhi Jaya Sunset Road Hotel

Terletak di area Kuta yang menyenangkan, Adhi Jaya Sunset Road Hotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat berbelanja, pantai, kehidupan malam di Bali. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Taman Air Spa, Jalan Raya Kuta, Carrefour di Jalan Sunset Road.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Adhi Jaya Sunset Road Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Para tamu dapat memilih dari 73 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman air (waterpark), pelatihan berselancar (surfing), pantai pribadi, kolam renang luar ruangan, menyelam. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Adhi Jaya Sunset Road Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Adhi Jaya Sunset Road Hotel
Hotel bintang 4

Jalan Sunset Road Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 200.000 – Rp. 700.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

 Alron Hotel

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Bali, carilah Alron Hotel. Dengan lokasinya yang hanya 0.5 Km dari pusat kota dan 3. Km dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Supernova Shopping Centre, Joger Park, Kazuya.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Alron Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, perapian.

Alron Hotel memiliki 89 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti televisi layar datar, teh gratis, minuman selamat datang gratis, linen, cermin. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, taman. Alron Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Bali dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.
   
Alron Hotel
Hotel bintang 4

Jl. Blambangan No. 10, Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 200.000 – Rp. 600.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Berry Glee Hotel by Avilla Hospitality

Terletak di Kuta, Berry Glee Hotel by Avilla Hospitality merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bali dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Avilla Hospitality terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Berry Glee Hotel by Avilla Hospitality memenuhi ekspektasi tersebut. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan pos, resepsionis 24 jam.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki handuk, televisi layar datar, sofa, minuman selamat datang gratis, akses internet – WiFi, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang dalam ruangan, kolam renang anak. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Berry Glee Hotel by Avilla Hospitality dapat memenuhi berbagai macam hal.

Berry Glee Hotel by Avilla Hospitality
Hotel bintang 4

Jalan Raya Kuta no.139 , Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 200.000 – Rp. 900.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Rhadana Hotel

Terletak strategis di Bali, Rhadana Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Toko Central, Mr. Bali Tour – Day Tours, Aus Bali Experience – Day Tours hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.

Rhadana Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis di beberapa kamar. Pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Rhadana Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali.
   
Rhadana Hotel
Hotel bintang 4

Jl. Raya Kuta No. 88, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Royal Singosari Kuta

Terletak di pusat Kuta, Grand Hardys Hotel and Spa Kuta adalah tempat ideal untuk menelusuri Bali. Dengan lokasinya yang hanya 0.3 KM dari pusat kota dan 1.5 KM dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Yulia Silver Shop, Kapal Laut, Kuta Shopping Street.

Di Grand Hardys Hotel and Spa Kuta, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis, linen, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti hot tub, spa, pijat, taman untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Grand Hardys Hotel and Spa Kuta tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.
   
Royal Singosari Kuta
Hotel bintang 4

Jalan Singosari Kuta – Bali, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 800.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Grand Zuri Kuta Bali Hotel

Grand Zuri Kuta Bali, terletak di Kuta Bali adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Terletak hanya 2.1 km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Grand Zuri Kuta Bali, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, fotokopi dapat dinikmati di hotel ini.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi, meja tulis, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, Grand Zuri Kuta Bali adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.
   
Grand Zuri Kuta Bali Hotel
Hotel bintang 4

Jalan Raya Kuta No. 81, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 1.200.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Ohana Hotel Kuta

Dibangun pada 2011, Ohana Hotel Kuta adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Terletak hanya 0.1 km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Ohana Hotel Kuta menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, check-in/check-out pribadi.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, rak pakaian, sandal, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, pijat, kolam renang anak, taman. Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, Ohana Hotel Kuta adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.
   
Ohana Hotel Kuta
Hotel bintang 4

Jalan Kubu Anyar 20, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 9.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

The Oasis Kuta Hotel

Terletak di jantung Kuta yang penuh marak, hotel ini berada di antara kebun – kebun dan sangat dekat dengan pantai. Masing – masing dari 70 kamar yang terdapat di hotel ini memiliki pemandangan ke kolam renang dan juga balkon atau teras, serta dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas hotel mencakup spa dengan pijatan tradisional khas Bali, bar di tepi kolam renang yang menyajikan aneka cocktail dan kolam renang sepanjang 50 meter. The Oasis Kuta Hotel terletak di kawasan Kuta yang terkenal dimana banyak terdapat restoran, bar, pasar dan toko – toko. Nikmatilah suasana hotel yang tenang di siang hari sebelum melangkah keluar untuk menikmati keramahtamahan khas Bali di malam hari.
   
The Oasis Kuta Hotel
Hotel bintang 4

Jl. Bakungsari Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 400.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Permata Kuta Hotel by Prasanthi

Dibangun pada 2006, Permata Kuta Hotel by Prasanthi adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Dengan lokasinya yang hanya 2 km dari pusat kota dan 0,5 miles dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Permata Kuta Hotel by Prasanthi menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan pos untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Suasana Permata Kuta Hotel by Prasanthi tercermin di setiap kamarnya. teh gratis, handuk, rak pakaian, sandal, kopi instan gratis hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti papan panah (dart), pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di
Permata Kuta Hotel by Prasanthi   


Jalan Kediri No 5 Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, Kuta, Bali, Indonesia, 80561

Rp. 300.000 – Rp. 700.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

HARRIS Hotel Tuban

Hotel yang modern dan penuh gaya ini dilengkapi dengan 66 kamar, dan hanya beberap menit dari indahnya Pantai Kuta. HARRIS Hotel Tuban berjarak hanya 5 menit dari Bandara International Ngurah Rai dan Pantai Tuban . Hotel berbintang tiga ini juga terletak hanya 10 menit dari Kuta, menawarkan kemudahan akses ke pusat perbelanjaan, restaurant dan night club yang fantastik. Bagi keluarga dengan anak-anak, tersedia kolam renang anak-anak dan water slide, juga tempat bermain anak-anak yang membuat mereka senang sepanjang hari. Di restaurant hotel menyajikan beragam masakan indonesia dan Asia yang lezat disertai sajian minuman yang eksotik. Sebuah hotel yang trendi dan layak dipilih, HARRIS Hotel Tuban tak diragukan lagi sebagai tempat yang nyaman untuk menginap.
   
HARRIS Hotel Tuban
Hotel bintang 4

Jalan Dewi Sartika, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 400.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Pesan Sekarang
13. Harris Hotel Kuta Galleria

Terletak di Kuta, Harris Hotel Kuta Galleria merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Bali dan sekitarnya. Dengan lokasinya yang hanya 5.3 km dari pusat kota dan 7.6 km dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bali ini. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis, cermin, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Harris Hotel Kuta Galleria adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali.
   
Harris Hotel Kuta Galleria
Hotel bintang 4

Jalan By Pass Ngurah Rai No.1, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 400.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

he Kana Kuta Hotel

Dibangun pada 2013, The Kana Kuta Hotel adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 4 km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di The Kana Kuta Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, fotokopi, mesin cetak (printer).

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, cermin, sandal, kamar bebas asap rokok, AC, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, klub anak-anak, taman. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan The Kana Kuta Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.
   
The Kana Kuta Hotel
Hotel bintang 4

Jl. Setiabudi No.8, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 700.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

B Hotel Bali & Spa

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bali, B Hotel Bali & Spa Sunset road adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Taman Air Spa, Carrefour Imam Bonjol, Jalan Raya Kuta.

B Hotel Bali & Spa Sunset road juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bali. Layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, perapian hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan B Hotel Bali & Spa Sunset road dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya ruang penyimpanan pakaian, produk pembersih, teh gratis, handuk, rak pakaian di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan B Hotel Bali & Spa Sunset road tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.
   
B Hotel Bali & Spa
Hotel bintang 4

Imam Bonjol No. 508, Sunset Road, Kuta, Bali, Indonesia, 80117

Rp. 300.000 – Rp. 500.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Best Western Kuta Villa

Menyediakan antar-jemput gratis ke dan dari Discovery Shopping Mall, Best Western Kuta Villa juga memiliki kolam renang outdoor dan perawatan spa untuk relaksasi. Wi-Fi tersedia secara gratis di seluruh properti. Menampilkan dekorasi bergaya Bali yang modern, semua kamarnya yang ber-AC dan luas dilengkapi dengan TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan brankas pribadi. Beberapa kamar memiliki kolam renang kecil pribadi. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan shower atau bathtub. Best Western Kuta Villa berjarak 5 menit berjalan kaki dari berbagai toko dan tempat makan di kawasan Kuta. Pantai Kuta, Beachwalk Shopping Mall, dan bandara, semuanya dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara. Parkir tersedia secara gratis. Anda dapat memanfaatkan pusat bisnis, menyewa mobil untuk menjelajahi Kuta, atau memesan layanan binatu. Surat kabar harian dan penitipan bagasi tersedia di meja depan 24 jam. Chill in Resto menyajikan pilihan hidangan Asia, internasional, dan Barat. Minuman bisa dinikmati di bar tepi kolam renang.
   
Best Western Kuta Villa
Hotel bintang 4

Jl. Raya Kuta ( Nyang Nyang Sari ) No. 2 Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Harris Hotel Raya Kuta Bali

Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik kehidupan malam, berbelanja, pantai di Bali, Harris Hotel Raya Kuta Bali adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Terletak hanya 4.1 km dari kehebohan pusat kota, hotel bintang 4 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke obyek wisata terbesar di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di Tauzia Hotel Management yang menanti Anda di Harris Hotel Raya Kuta Bali. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Hotel ini memiliki 79 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki ruang keluarga terpisah, televisi layar datar, cermin, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Harris Hotel Raya Kuta Bali adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Bali.

Harris Hotel Raya Kuta Bali
Hotel bintang 4

Jl. Raya Kuta No. 83E, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 300.000 – Rp. 450.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Grand Ixora Kuta Resort

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bali, Grand Ixora Kuta Resort adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Wake Bali Art Market, Anika Tailor, Lippo Mall Kuta juga bisa dijangkau dengan mudah.

Di Grand Ixora Kuta Resort, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, layanan taksi, resepsionis 24 jam dapat dinikmati di hotel ini.

134 kamar yang tersebar di 4 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti teh gratis, ruang penyimpanan pakaian, handuk, sandal, kopi instan gratis dapat di temukan di beberapa kamar. Kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun tujuan kunjungan Anda, Grand Ixora Kuta Resort adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.
   
Grand Ixora Kuta Resort
Hotel bintang 4

Kartika Plaza street No. 92 Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 600.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

H Sovereign Bali Hotel

Terletak strategis di area melihat-lihat, berbelanja, pantai di Bali, H Sovereign Bali Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Terletak hanya 2.6 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, H Sovereign Bali Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, perapian.

Para tamu dapat memilih dari 198 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti ruangan yoga, hot tub, sauna, kolam renang luar ruangan, spa. H Sovereign Bali Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Bali.
   
H Sovereign Bali Hotel
Hotel bintang 4

Jl. Raya Tuban No.2 , Linkungan Tuban Griya, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang

Park Regis Kuta Hotel

Dibangun pada 2013, Park Regis Kuta Hotel adalah pelengkap yang nyata di Bali dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Hanya 3.80 Km dari sini, hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan obyek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Toko Central, Mr. Bali Tour – Day Tours, Cinema XXI Mal Bali Galleria.

Singkatnya, semua pelayanan dan fasilitas yang Anda harapkan dari StayWell Hospitality Group sangatlah nyaman bagaikan di rumah Anda sendiri. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus, check-in/check-out cepat.

Suasana Park Regis Kuta Hotel tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, kolam pribadi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat, taman bermain anak untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Park Regis Kuta Hotel.

Hotel bintang 4

Jalan Raya Kuta 88, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

Rp. 400.000 – Rp. 1.000.000

Wifi Gratis  Kolam Renang


Home @36 Condotel

Terletak strategis di area kehidupan malam, berbelanja, pantai di Bali, Home @36 Condotel menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Terletak hanya 0.5KM dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Discovery Shopping Mall, Taman Waterbom, Bali Dreams Tours – Day Tours.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Home @36 Condotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki televisi layar datar, akses internet – WiFi, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti kolam renang luar ruangan, spa untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Home @36 Condotel.
   
Home @36 Condotel
Hotel bintang 4

Jalan. Kartika Plaza, Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali, Indonesia

Rp. 400.000 – Rp.



Bermalam di sebuah Hotel Bintang 4, tentu saja kita akan diberikan fasilitas yang lengkap dan pelayanan standar sekelas hotel mewah yang berbintang empat.Dan bila Kuta Bali adalah tujuan anda ,maka menginap di penginapan dan hotel level ini menjadi pilihan yang tepat.
Hotel Kuta Bali Bintang 4 Hotel Kuta Bali Bintang 4 Reviewed by Admin on Selasa, Juni 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.