Kampung Sampireun

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi info tentang Hotel Garut yang palng terkenal di Kota Intan Garut,Jawa Barat.Tatkala orang berkata atau berucap Hotel di Garut seolah identik dengan ungkapan Hotel Kampung Sampireun, bukannya mau menyepelekan penginapan dan hotel yang lainnya. Namun ini hanyalah sebuah pendapat dan opini dari orang yang sudah sering datang ke kota ini dan menginap di Kampung Sampireun.

Mengapa Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa Garut begitu melekat erat dengan kata Hotel Garut? Padahal banyak juga jumlah penginapan di kota ini, dari mulai yang termurah sampaii yang termegah, dan dari penginapan melati sampai hotel bintang 1,2,3! Salah satu jawabannya adalah Kampung Sampireun Hotel memang memiliki fasilitas yang memadai dan didesign dengan nuansa khas perkampungan tradisional dan berada satu berlokasi di perkampungan yang berudara sejukk jauh dari hingar bingar kebisingan kota.Jadi orang sangat adem bermalam di hotel tersebut.

Untuk tahu data semua hotel yang ada di Kabupaten Garut, bisa kita lihat dan baca saja Daftar Hotel di Garut yang lengkap.Dan mengenai harga atau tarifnya, bisa anda ketahui dari Situs Hotel, yang memuat tarif yang ditawarkans semua travel layanan pemesanann dan reservasi hotel dan penginapan.

Kampung Sampireun mempunyai 22 Bungalow terdiri dari 8 unit style Kalapalua Suite (Satu kamar tidur & teras), 4 unit style Kurjati Suite (Satu kamar tidur, ruang tengah, & teras), 6 unit style Waluran Suite (Dua kamar tidur, ruang tengah, & teras), 1 unit style Cikuray Suite (Dua kamar tidur, ruang tengah, & teras), 1 unit style Papandayan Suite (Dua kamar tidur, ruang tengah, & teras) , dan 1 unit style Manglayang (Tiga kamar tidur, ruang tengah, & teras).

Bungalow dirancang dengan ciri khas Rumah Panggung Tatar Sunda Parahyangan. Selain itu Kampung Sampireun punyai fasilitas: Seruling Bambu Restaurant, Bale Putri Amantie, Waroeng Kopi ala kampung sebagai tempat jalinan Warga Kampung (Tamu dan Karyawan), tradisional Kiara Payung Meeting Room yang menampung sampai 45 orang, Taman Sanghyang Dayu Garden yang dapat dipergunakan sebagai tempat “Dinner Party”, Kolam Renang, dan Taman Sari Royal Heritage Spa yang berdiri terhadap tahun 2003. Peresmian pembukaan Spa berikut dijalankan oleh Amelia Vega, Miss Universe 2003. Serta fasilitas Children Playground.

Kampung Sampireun sendiri diambil dari nama Situ yang berarti Danau, dan Sampireun yang didalam bhs Indonesia berarti Tempat Singgah. Danau ini memiliki sumber mata air yang lumayan besar yang masih dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk mengairi sawah-sawah dan pemandian umum. Di tidak benar satu sudut masih dipertahankan kebun bambu yang meningkatkan nuansa sejuk dan tenang dengan nada gemerisiknya. Tanaman Pinus yang rindang dan sudut-sudut lainnya ditata dengan yang asri dengan tema “Tropical Gardenlust”. Dengan temperatur yang terlampau sejuk antara 12°C-18.°C, dan rancangan yang unik yakni “Back To Nature” maka Kampung Sampireun menjadi tempat favorit bagi mereka yang berbulan madu dan untuk meluangkan akhir pekan bagi pribadi-pribadi yang membutuhkan istirahat dari normalitas sehari-hari di kota besar.

Dengan ditambah perahu untuk setiap bungalau, maka tamu yang menginap sanggup nikmati nuansa Situ Sampireun ditemani dengan ribuan Ikan Mas yang bakal menemani saat berperahu. Para tamu terhitung sanggup nikmati acara “Calung”, yakni kesenian tradisional yang dipentaskan setiap sore di deck utama danau. Dan pada malam hari para Tamu bakal di “Nina Bobo-kan” oleh alunan Kecapi Suling yang dimainkan segera oleh grup kesenian Kampung Sampireun. Setelah dinner, ada staff kita yang bakal memutari danau dari perahu untuk menyuguhi “Sekoteng”, minuman tradisional Sunda untuk menghangatkan tubuh.

Fasilitas utama

46 kamar tamu
Restoran
Spa layanan lengkap
Kolam renang outdoor
3 ruang rapat
Antar-jemput kawasan sekitar
Resepsionis 24 jam
Layanan pembersihan harian
Taman
Brankas di resepsionis
Layanan laundry
Ruang konferensi
Sarapan ala kontinental gratis, Wi-Fi gratis, dan tempat parkir gratis
Untuk keluarga

Kolam renang anak
Taman bermain anak di properti
Tempat tidur ekstra (biaya tambahan)
Kamar mandi pribadi
Peralatan mandi gratis
Taman
Di sekitar hotel

Hotel ini memiliki 46 kamar
Hotel ini memiliki 1 lantai
Saat tiba/pulang
Waktu check-in mulai pukul 2:00 PM
Waktu check-out adalah pukul tengah hari
Check-in tanpa antre
Diperlukan saat check-in
Kartu kredit atau deposit tunai diperlukan
Kartu identitas resmi berfoto diperlukan
Usia minimal untuk check-in adalah 18 tahun

Anak
Tidak ada tempat tidur bayi
Binatang peliharaan
Binatang peliharaan atau penuntun tidak diizinkan
Internet

Gratis WiFi di tempat umum
Gratis WiFi di kamar

Di hotel
Makanan dan minuman
Sarapan ala kontinental gratis setiap hari Restoran Layanan kamar 24 jam
Yang bisa dilakukan
Kolam renang outdoorKolam renang anakSpa layanan lengkapRuang perawatan spaTaman bermain anak di properti
Sambil bekerja
Jumlah ruang rapat - 3Ruang konferensiRuang rapat
Layanan
Resepsionis 24 jamLayanan conciergeLayanan laundry/dry cleaningSurat kabar gratis di lobiPenitipan bagasiLayanan pernikahan

Fasilitas
Tahun Dibangun 1999Brankas di resepsionisRuang merokok khususTamanArea piknikTV di area umum
Di dalam kamar
Kenyamanan kamar
Fasilitas membuat kopi/teh
Yang bisa dinikmati
Balkon
Penyegar
Kamar mandi pribadiPeralatan mandi gratis
Hiburan
Televisi LCD TV kabel
Konektivitas
Meja tulisWi-Fi gratisTelepon
Makanan dan minuman
Air minum kemasan gratis
Lainnya
Pembersihan kamar harian

Spa

Sampireun Spa memiliki ruang pijat/perawatan. Layanan mencakup massage dan perawatan tubuh. Spa ini menyediakan aneka terapi perawatan, yang mencakup aromaterapi dan refleksiologi.

Fasilitas Makan

Seruling Bambu - restoran ini memiliki spesialisasi masakan internasional dan menyajikan sarapan, makan siang, serta makan malam.

Juga dikenal dengan nama

Kampung Sampireun Resort Samarang
Kampung Sampireun Samarang
Fasilitas ekstra opsional

Tempat tidur lipat tersedia dengan biaya tambahan

Antar-jemput kawasan sekitar ditawarkan dengan biaya tambahan

Untuk Tamu yang baru tiba akan dihidangkan “Welcome Drink” berwujud “Bajigur” yaitu minuman tradisional yang terbuat dari Santan, Gula Merah, dan Daun Pandan. Dihidangkan hangat, serta panganan kecil berwujud Rangginang-Ranggining da keripik. Setelah itu, Tamu akan diantar dari Lobby ke bungalau bersama dengan cara yang unik yaitu bersama dengan gunakan Perahu atau Rakit.

Salah satu sarana di resort ini adalah Taman Sari Royal Heritage Spa. Spa ini mempunyai 2 Villa, 2 ruangan standard, 5 therapist, 1 ruang meditasi, 1 ruangan body sauna, jamu bar dan termasuk kolam renang mini. Diberikan 25% diskon untuk semua treatment paket bagi mereka yang bermalam di Kampung Sampireun (Kecuali sauna dan special promo).

Paket-paket yang ditawarkan pun memadai beragam. Mulai dari Paket Meeting, Paket Outing / Gathering, Paket Makan Siang, Paket Mancing, dan lain lain. Paket yang istimewa di Kampung Sampireun adalah Paket Bulan Madu. Istimewa gara-gara mendapat dukungan oleh wilayah Resort yang dikelilingi pegunungan, Taman – taman bunga hingga memberikan nuansa Kampung yang kental, asri dan eksotis, jauh dari keramaian kota. Dengan mengambil paket ini, tamu yang berbulan madu akan dimanjakan oleh beraneka servis seperti:

Floating Candle light dinner di atas rakit
Tretment Spa untuk berdua
Photo Couple
Special Gift
Dan lain sebagainya

Kampung Sampireun akan berupaya agar mereka yang berbulan madu di resort ini akan meraih pengalaman terindah yang mengesankan, dan bagi keluarga atau wisatawan yang datang kami akan janjikan beribu pengalaman yang indah dan mengesankan yang tidak akan pernah kamu temukan di tempat lain tak sekedar di Kampung Sampireun.

Kampung Sampireun Hotel di Garut, Jawa Barat memang layak dan pantas kita pilih ketika akan bermalam di Kota Garut, atau akan bermulan madu dan mengadakan resepsi pernikahan, sekaligus sebagi objek dan tempat wisata yang menarik yang ada di kota Intan Garut,Jabar.
Kampung Sampireun Kampung Sampireun Reviewed by Admin on Jumat, Juni 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.