THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Bila akan Booking Hotel yang ada di Yogyakarta yang termasuk Hotel Bintang 4, maka bisa memilih THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel yang merupakan sebuah Hotel di Jogja yang terbaik di kelasnya.Sarana dan Fasilitas dari penginapan mewah yang bernama THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel sangat lengkap dan berkelas.Hotel ini merupakan bagian dari Daftar Hotel di Jogja, dan banyak dipilih turis asing yang bermalam di Kota Gudeg ini

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Hotel The 101 Yogyakarta beralamat di Jl. Margoutomo No. 103 (Mangkubumi), Tugu Jogja, Yogyakart.Jumlah kamar 150 dengan akses Wifi Gratis Rp 535,324.00.Kelas atau tingkatan Hotel Bintang 4 di Yogyakarta tergolong dalam bagian hotel mewah yang ada di kota itu.

THE 101 Yogyakarta Tugu hotel terletak di Jalan Margoutomo No. 103 Mangkubumi, Jetis, 55232 Yogyakarta, Indonesia. Letak hotel ini cukup strategis, karena dekat dengan berbagai pusat keramaian di Yogyakarta dengan estimasi perjalanan sekitar 3 menit berjalan kaki dari Monumen Tugu, 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan Istana Taman Sari, serta 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Dengan manajemen perhotelan yang ramah dan santun, Anda akan menemukan sisi lain Jogja yang unik sebagai sebuah pengalaman yang akan akan dialami oleh orang-orang yang mengunjungi THE 101 Yogyakarta Tugu hotel. Anda akan memahami bagaimana THE 1O1 Hotels & Resorts mengembangkan konsep yang menarik ini untuk membuat para tamu dan pelanggan dapat langsung merasakan perbedaanya dengan hotel-hotel lain yang ada di Yogyakarta.

Dengan mengusung tema Stylish Heritage Concept, THE 1O1 Yogyakarta Tugu dihiasi dengan dinding besar dengan karya-karya seni yang terbuat dari terakota dari Kasongan, area di sekitar Jogja yang berfokus pada pengerjaan terakota.

Terletak di jantung kota Yogyakarta, THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel menawarkan akomodasi bergaya dengan layanan sempurna. Sedikitnya ada 2 jenis kamar yang disediakan oleh THE 101 Yogyakarta Tugu yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan pengunjung, yaitu Deluxe Twin Room with Balcony dan Deluxe Double Room with Balcony.

THE 101 Yogyakarta Tugu juga menyediakan berbagai makanan lezat dari Jogja, diantaranya adalah menu sarapan prasmanan yang dapat dengan mudah ditemukan, seperti gudeg, sambel goreng krecek, tempe goreng dan tahu. Anda juga akan terkejut melihat jamu tradisional (Jamu adalah minuman berbasis ramuan yang terkenal di Jawa, seringkali setiap jenisnya memiliki khasiat tertentu) yang tersedia di prasmanan. Pilihan menu Jamu yang tersedia antara lain adalah beras kencur atau kunyit asem.
Fasilitas Hotel

Dari segi fasilitas, selain fasilitas standar kamar seperti AC, TV Kabel layar datar, minibar, area bersantai, kamar mandi dengan peralatan mandi gratis, shower, dan Hair Dryer, dengan menginap di The 101 Yogyakarta Tugu Anda bisa menikmati kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan memesan pijat yang menyenangkan dengan biaya tambahan. Jika Anda ingin memesan layanan pribadi di dalam kamar, Anda dapat memesan menu makan untuk kemudian diantar dan disantap di dalam kamar.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak berdekatan dengan Tugu Pal Putih, sebuah monumen bersejarah yang terkenal yang dibangun oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I pada tahun 1755.
THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel THE 1O1 Yogyakarta Tugu Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, November 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.