Hotel di Bogor Paling Populer

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Pada Tahun 2018 ini semakin pesat saja pertumbuhan Hotel di Bogor, baik yang bintang 1,2,3,4,5 atau pun Hotel Murah di Bogor.Kota Bogor salah satu Kota Wisata di Jawa Barat memiliki banyak tempat yang menarik bagi para wisatawan asing dan lokal. Karena itulah banyak dibangun Hotel di Kota Bogor dan sekitarnya, baik yang berbintang maupun non bintang atau Hotel Murah.Dari sekian banyak Penginapan dan Hotel di Bogor, ada yang termasuk Hotel terbaik,populer,ternama,terkenal,favorit serta paling bagus yang banyak dipilih orang yang akan bermalam di Kota Bogor. Terutama Villa Resorts Wisma yang ada di Kawasan Puncak Bogor, inilah Hotel di Puncak Bogor yang kami berikan datanya di bawah ini..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel di Puncak Bogor Paling Populer 2018 bisa menjadi pilihan yang te0pat bagi anda yang akan memilih sebuah tempat bermalam yang terbaik yang ada di kota tersebut.Kita bisa melihat dan dan sekaligus pesan hotel lewat Wego Situs Pencarian Hotel Terbaik dan terpercaya yang membuat kita bisa membandingkan harga sewa kamar hotel yang ditawarkan website pariwisata dan hotel di Kota Hujan, Jawa Barat.

Pada umumnya yang namanya Hotel Terbaik / Populer adalah hotel - hotel mewah megah yang termewah dan memilikii fasilitas dan sarana yang eklusive serta serba wah.

Hotel Paling Populer di Bogor Jawa Barat

Novus Giri Resort & Spagrand-pool-suite
Hotel Novus Giri Resort & Spa memiliki rate mulai dari IDR 900.000‘an. Letaknya di Jl. Sindanglaya Raya no.180, Cipanas, Indonesia, dari Puncak Pass Boboers masih perlu naik beberapa KM lagi.  Pemandangan yang ditawarkan Hotel Novus Giri Resort & Spa sanggup membuat Boboers berdecak kagum.

Landscapenya sangat sempurna karena dari hotel ini Boboers bisa menikmati suasana pegunungan yang asri. Hotelnya sendiri dibangun dengan desain tradisional namun mewah. Dengan interior berupa batu alam di tiang-tiang hotelnya, serta dominannya kayu yang digunakan untuk pagar balkon, sampai atap rumah jawa yang terdapat di area lobby. Hotel Novus Giri Resort & Spa memberikan nuansa liburan back to nature yang mewah dibalut kesederhanaan tradisi.

Hotel ini memiliki banyak type kamar, mulai dari superior, deluxe, sampai suite yang lengkap dengan private pool. Berdasarkan ulasan di Tripadvisor hotel Novus Giri Resort &  Spa ini menduduki posisi puncak sebagai hotel terfavorit di kawasan Cipanas, Puncak. Pengungjung kebanyakan puas dengan pelayanan hotel ini, selain itu fasilitas di Novus Giri Resort & Spa juga sangat lengkap, mulai dari infinity pool, hot tub, lapangan tenis, play gound area, sampai rabbyt village.

Book Novus Giri Resort & Spa


Jl. Sindanglaya Raya No.180
Puncak,Cipanas – West Java – Indonesia
telp: +62-263-511 511/ +62-263-511-335


Puncak Pass Resort

Terletak di Jl. Raya Puncak KM 90, Sindanglaya, Puncak 43253, Indonesia, Puncak Pass Resort hadir menjadi tempat bobo cantik yang nyaman dan menyenangkan.

Ratenya mulai dari IDR 900.000’an, tersedia kamar superior, deluxe, suite junior, sampai studio suite. Fasilitas yang dimiliki hotel ini juga langkap, mulai dari 4 restoran yang dimilikinya dengan spesialisai masakan yang berbeda, pooll, spa, serta taman bermain anak.  Pemandangan Puncak Pass Resort juga keren Boboers, dari kejauhan kita bisa melihat pegunungan dikelilingi pohon-pohon yang membuat mata seger

Book Puncak Pass Resort

Jalan Raya Puncak KM. 90, Sindanglaya, Cipanas, Tugu Sel., Cisarua, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Telp: (0263) 512503


The Grand Hill

The Grand Hill terletak di Jl. Raya Cisarua Puncak KM 84, Puncak, sesuai namanya Grand Hill memang terletak di lereng bukit sehingga pemandangan yang ditawarkan sangat dramatis, tapi untuk sampai ke sini jalannya lumayan menanjak Boboers jadi harus ekstra hati-hati.

Tips kalau mau bobo cantik disini, sewa kamar di lantai tertinggi karena view nya sangat menawan, bisa lihat pegunungan dan berasa di tengah hutan gitu karena pohonnya emang rimbun. Tapi fasilitas di dalam kamarnya oke dong, mulai dari mini bar, teko listrik dll.

Untuk reservasi The Grand Hill ini, Boboers hanya bisa melalui hotelnya langsung tanpa lewat agency. Untuk pemesanan bisa hubungi  no berikut :(0251) 825 0516 atau (0251) 825 4225.


Yasmin Hotel Puncak
Pertama kali melihat bangunan  Yasmin Hotel Puncak, mewah dan unik mungkin menjadi hal pertama yang nyangkut di pikiran Boboers. Bangunan Yasmin hotel ini benar-benar mirip istana putri raja, cantik, apalagi letaknya yang berada di kawasan Puncak, jadi makin betah dan kerasan menginap di sana.

Yasmin Hotel Yasmin terletak  di area taman indah seluas 6,8 hektar dekat Gunung Gede. Rate Yasmin Hotel Puncak mulai dari IDR 800.000’an, alamatnya di Jl. Jeprah Palasari Puncak.

Dengan desain bangunan ala midle-east, Yasmin Hotel juga menyediakan fasilitas lengkap mulai dari pool dengan water slide, mini outbond, lapangan basket, dan meja biliard. Kamar dan bangunan didalam hotelnya ditata dengan apik dan bersih.

Yasmin Resort & Conference Hotel
Jl. Jeprah Palasari No.69, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Telp: (0263) 515185


R Hotel Rancamaya
R Hotel Rancamaya menawarkan akomodasi yang mewah dan modern dengan kolam renang outdoor, lapangan golf, serta akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Letaknya tidak jauh dari Kebun Raya Bogor, dan sekitar satu jam untuk menuju Taman Safari Bogor.

Setiap kamar ber-AC dilengkapi area untuk duduk santai, TV kabel layar datar, brankas pribadi, lemari pakaian, dan minibar. Tersedia juga kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin. Boboers dapat menikmati pemandangan Gunung Salak dari dalam kamar. Rate R Hotel Rancamaya mulai dari IDR 1.050.000 untuk type superior, IDR 1.090.000 type deluxe king. Tipsnya, pilih room dengan mountain view!


Hotel yang masih bisa dibilang bangunan baru ini jua memiliki lapangan golf, jadi tidak hanya cocok untu wisata keluarga tapi juga sangat pas untuk kegiatan bisnis.

Book R Hotel Rancamaya Bogor
R Hotel Rancamaya
Jalan Raya Rancamaya Utama, Rancamaya, Bogor Selatan, Kertamaya, Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16720
Telp: (0251) 8248899

Pesona Alam Resort & Spa
Dibanding beberapa hotel di Puncak, Pesona Alam Resort & Spa ini adalah yang paling baru.  Jadi tidak heran kalau bangunannya paling bersih dan paling kinclong  Letaknya dekat dengan Taman Safari Bogor, Pesona Alam Resort & Spa lagi hits banget buat jadi tempat bobo cantik, terbukti untuk booking hotel ini pun termasuk susah dan harganya naik terus  Pertama buka ratenya masih IDR 500.000’an untuk superior room, sekarang sudah diatas IDR 800.000.

Pemandangan dari kamar memang mempesona Boboers, tersedia kamar dengan pemandangan gunung ataupun hutan pinus tinggal pilih Boboers mau yang mana

Pesona Alam Resort and Spa
Jl. Taman Safari No. 101, Kampung Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
Telp: (0251) 8217111

Seruni Hotel
Rasanya memang belum lengkap ke Puncak kalau belum bobo cantik di Hotel Seruni. Salah satu hotel terfavorit di kawasan Puncak, Cusarua, Bogor  ini memang memilikik fasilitas mewah dan lengkap, walau saya agak kecewa dengan pelayanannya tapi soal fasilitas, serta panorama yang ditawarkan, Seruni termasuk the best hotel. Seruni dibagi menjadi 3 hotel dengan berbagai fasilitas lengkap di setiap hotelnya.

Itulah Hotel Resort Villa Penginapan Paling Populer di Puncak Bogor, Jawa Barat yang sangat nyaman dan memiliki pemandangan yang indah di sekitarnya.
Hotel di Bogor Paling Populer Hotel di Bogor Paling Populer Reviewed by Admin on Minggu, Desember 31, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.