Villa Sinar Pusaka Merah Darajat Garut

loading...
Mudah saja untuk booking dan pesan Villa Sinar Pusaka Merah yang merupakan salah satu dari 3 buah Villa Sinar Pusaka. Tempat bermalam ini adalah sa;ah satu Villa di Darajat yang sedang mekar2nya.Dan tentu saja menjadi pilihan utama orang yang butuh Villa di Darajat Garut.

Berada di lokasi yang dekat dengan objek dan kawasan Tempat Wisata Darajat, yang membuat villa yang satu ini selalu saja dipilih turis asing dan lokal yang bermalam di Darajar Garut.

Di villa 2 lantai ini terdapat 3 kamar yang bisa Anda gunakan ketika berlibur bersama keluarga. Villa ini bisa muat untuk 6-20 orang, sehingga tak perlu ragu lagi bila liburan bersama banyak keluarga. Di villa ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan yang bisa Anda gunakan untuk memasak ataupun untuk keperluan lain nya. Villa Sinar Pusaka Merah ini bisa disebut sebagai salah satu villa terbaik yang ada di Darajat.

Set in Garut in the West Java region, Villa Sinar Pusaka Merah has a terrace. This holiday home features accommodation with a balcony. This holiday home is fitted with a living room and a fully equipped kitchen with a fridge and a stovetop. A TV is available. Guests can also relax in the garden. Darajat Pass Water Park is a few steps from the holiday home. The nearest airport is Husein Sastranegara Airport, 56 km from the property.

fasilitas yang Anda dapatkan ketika menginap di Villa Sinar Pusaka Merah Darajat :

    Tempat parkir luas
    Halaman depan atau taman yang luas dihiasi dengan berbagai bunga
    Tersedia dapur
    Tersedia 2 kamar mandi
    TV
    Sofa
    Meja makan
    Lantai 1 terdapat 1 kamar, 2 ruang stay, 1 dapur lengkap dengan perabotan, ruang makan/mini bar, kamar mandi (water heater) , kolam renang air dingin.
    Lantai 2 terdapat 1 kamar dewasa dan 1 kamar anak, ruang stay/karaoke, kamar mandi

Dengan fasilitas selengkap itu, villa Sinar Pusaka Merah ini menawarkan harga sebesar Rp. 3.500.000,- /malam. Fasilitas yang lengkap, mewah dan modern ini sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan. Sehingga akan membuat Anda betah dan ingin berlama-lama tinggal dan berlibur di Garut. Untuk info lebih lengkap, Anda bisa menghubungi marketing villa Sinar Pusaka Merah di no. kontak Whatsapp 089661436415,

Semoga saja kenyamanan dan rasa aman bisa anda dapatkan ketika bermalam di Villa Sinar Pusaka yang berwarna merah ini.
Villa Sinar Pusaka Merah Darajat Garut Villa Sinar Pusaka Merah Darajat Garut Reviewed by Admin on Minggu, Desember 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.