Hotel Fiducia Jakarta Timur

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 Hotel Fiducia Jakarta
 Hotel Fiducia Jakarta
Salah satu Hotel Murah di Jakarta Timur adalah Hotel Fiducia Jakarta yang harganya dibawah 300 ribuan per malam.Sebagai sebuah Hotel Murah,tentu saja Hotel Fiducia yang beralamat di Jalan Pondok Gede/Pinang ranti II, Halim, Jakarta, Indonesia, 13810 ini menjadi salah satu penginapan murah yang ada di ibukota yang banyak dipilih orang yang butuh sebuah Hotel di Jakarta.Untuk info up to date tentang harga atau tarif dari Hotel Fiducia Jakarta Timur ini bisa anda ketahui di bawah ini.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Booking Hotel Online untuk mendapatkan kamar Hotel Fiducia memang menjadi pilihan utama orang yang akan sewa kamar Hotel Murah di Jakarta pada masa sekarang ini.Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di penginapan ini?

Untuk dapat menemukan hotel ini, anda tidak perlu bersusah payah kalau sebelumnya sudah mengetahui lokasi dari Plaza Meubel Cawang, hal ini dikarenakan Hotel Fiducia terletak di depan Plaza tersebut. Hotel ini cukup strategis lokasinya karena letak berdekatan dengan halte Busway, Minimarket disekitarnya serta terdapat ATM Mandiri di dekatnya.

Fasilitas Utama

Layanan Kamar
Restoran

Aktivitas yang dapat dilakukan

Restoran

Jenis kamar

Kamar Bebas Rokok

Di kamar Anda

Penyejuk Udara

Layanan

Layanan Kamar
Layanan concierge

Informasi Tambahan tentang Fiducia Hotel Otista 153
Alamat: Jln. Otto Iskandardinata No. 153, Jakarta 13330, Indonesia
Kawasan: Indonesia > Jawa > Jakarta
Kisaran Harga: Rp230.000 - Rp257.000 (Berdasarkan Tarif Rata-Rata untuk Kamar Standard)
Kategori Hotel:Bintang 3 — Fiducia Hotel Otista 153 3*
Jumlah kamar: 52

Jenis Kamar    
Twin Deluxe    
Deluxe    
Superior

Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta Timur yang lain adalah:

Hotel Fiducia Jakarta Timur Hotel Fiducia Jakarta Timur Reviewed by Admin on Senin, Desember 05, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.