Darajat Pass Water Park

loading...





Darajat Pass merupakan tempat wisata di Darajat yang paling terkenal diantara tempat wisata lain yang ada di daerah tersebut.Selain wisata air panas, di Darajat Pass ini juga tersedia berbagai macam permainan lainnya. Beberapa permainan yang bisa Anda nikmati adalah ATV, Flying Fox, dan Trampolin. Area parkir di Darajat Pass ini juga sangat luas, bahkan saking banyak sekali pengunjung, lahan yang luas inipun seringkali penuh ketika hari libur panjang tiba.

Ketika kita bermalam di salah satu Hotel di Darajat Pass, tentunya kita juga diberikan fasilitas untuk bisa menikmati areal permainan yang bernama Darajat Pass Waterpark.Untuk bisa masuk dan menikmatai wahana kolam renang air panas alami dan waterparknya di objek wisata ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000,- / orang saat weekdays dan 30.000,-/ orang saat weekend. 

Sedangkan jika Anda menginginkan menikmati wahana lainya seperti flaying Foxs Anda perlu membayar lagi dengan harga Rp. 20.000,- / orang satu kali putaran, ATV harga Rp. 20.000,- / satu kali putaran, dan bayar gazebo Rp. 15.000,- / gazebo selama 2 jam. 

Memang Darajat Pass Water Park merupakan salah satu objek dan tempat wisata di Darajat yang selalu sarat dengan pengunjung.Tak pernah sepi biarpun bukan hari libur.

Kalau mau bermalam di daerah tersebut bisa menyewa Villa Simpang Darajat yang harganya lumayan rendah juga.
Darajat Pass Water Park Darajat Pass Water Park Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Agustus 05, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.