Paket Wisata Bandung Jawa Barat

loading...
Perlu dan butuh Paket Wisata Bandung anda bisa Hubungi No WA 082217300224.Paket Wisata untuk berkunjung dan melakukan keliling wisata atau Tour Bandung memang akan sangat menyenangkan.Salah satunya adalah Paket OffRoad Lembang yang jadi salah satu Paket wisata unggulan untuk kota ini.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224 

Orang yang berkunjung dan akan menghabiskan waktu berliburnya di sini, bisa memesan Paket Wisata OffRoad Cikole Lembang Bandung , yang tentu saja memerlukan waktu yang lumayan menyita waktu liburan kita juga.Bandung adalah sebuah kota metropolitan sekaligus ibu kota di Provinsi Jawa Barat dengan mayoritas penduduk beretnis Sunda, yang menawarkan beragam wisata, baik di pusat kota maupun area pegunungan-nya. 

Cuaca di Kota Kembang ini relatif lebih sejuk dan dingin dibandingkan kota-kota lain di Indonesia, karena dipengaruhi oleh iklim pegunungan yang lembap. Semenjak dibukanya Jalan Tol Cipularang, Bandung menjadi destinasi yang semakin populer bagi masyarakat Jakarta untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. 

Tak heran karena kota ini memiliki beragam fasilitas dan atraksi yang akan membuat setiap pelancong betah berlama-lama, seperti Mal Paris Van Java yang juga berfungsi sebagai wisata edukasi, area Pasir Kaliki dengan banyaknya pilihan kuliner mulai dari lokal hingga internasional, atau kawasan Dago dengan deretan factory outlet-nya yang terkenal.

Inilah informasi dari Situs Booking Hotel tentang Paket Wisata dan juga Objek Tempat Wisata di Bandung yang mungkin salah satunya menjadi pilihan atau favorit anda.

Ciwidey Valley Hot Spring Water Park


Berkunjung ke water park mungkin sudah biasa, tapi berbeda dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua wahana permainan menggunakan air panas alam. Untuk yang ingin berlibur dan bersantai di pemandian air panas di Bandung, Obyek wisata Bandung satu ini pas untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain wahana air panas, terdapat juga restaurant dan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp. 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp. 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp. 50.000


Saung Angklung Udjo
Tempat Wisata Hits di Bandung
Sumber: Trend di Bandung

Ingin mengenal lebih dalam budaya tradisional Sunda? Tempat wisata Saung Angklung Udjo bisa jadi pilihan liburan-mu. Nggak cuma bisa melihat berbagai obyek kebudayaan Sunda, Toppers juga bisa berinteraksi langsung dengan belajar angklung dan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi:  Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk:
Wisatawan Domestik Rp 60.000
Wisatawan Mancanegara Rp 100.000
Pelajar Domestik Rp 40.000
Pelajar Mancanegara Rp 60.000

Trans Studio Bandung


Untuk yang membawa anak-anak dan ingin liburan ke Bandung jadi menyenangkan, sempatkan diri untuk mampir ke Trans Studio Bandung. Indoor them park ini memiliki banyak wahana seru seperti Giant Swing, Vertigo, Sky Pirates, Captain Black Heart Pirate Ship, hingga roller coaster juga!

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional:
Senin – Jumat : 10.00 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu : 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk:
Senin – Jumat Rp. 170.000
Sabtu – Minggu Rp. 270.000
Masjid Raya Bandung


Berada di pusat kota Bandung, Masjid Raya Bandung merupakan masjid bersejarah kebanggaan kota Bandung. Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa menaiki menara masjid yang menjadi daya tarik objek wisata Bandung satu ini, kamu akan dikenakan biaya Rp. 7.000 untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi:  Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis / Infaq seikhlasnya

Vila Isola Bandung


Vila Isola adalah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski banyak menyimpan kisah misteri, bangunan bersejarah yang memiliki arsitektur menawan ini menjadi salah satu pilihan wisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi bangunan tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)


Pilihan tempat wisata di Bandung yang ramah anak-anak selanjutnya adalah Kebun Binatang Bandung. Dilengkapi berbagai satwa, selain mengajak si kecil berkenalan dengan berbagai hewan, Toppers juga bisa mengajak keluarga menikmati dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dan keindahan alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 20.000
Anak-anak di atas 3 tahun Rp. 15.000
Anak-anak di bawah 3 tahun gratis

Amazing Art World


Amazing Art World Bandung merupakan salah satu museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat wisata Bandung satu ini akan memanjakanmu dengan berbagai tipu muslihat yang diciptakan oleh lukisan dan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000
Akhir Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

Taman Kota Bandung


Kota Bandung juga terkenal akan berbagai taman kota menarik yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, hingga Taman Jomblo! Untuk menghabiskan akhir pekan dengan biaya minim, nggak ada salahnya mampir ke berbagai taman kota yang ada di Bandung, bukan? Selain menikmati taman, Toppers bisa membawa sepeda, atau bermain skate boards di taman.

Farmhouse Lembang


Salah satu tempat wisata terbaru di Bandung adalah Farmhouse Lembang. Selain memiliki banyak spot foto yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu juga bisa berinteraksi dengan berbagai hewan ternak lucu, menikmati taman bunga, dan miniatur kota bergaya Eropa. Salah satu rekomendasi tempat wisata keluarga di kota Bandung.

Lokasi:  Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:  Rp 25.000 / orang (termasuk welcome drink berupa susu segar)
Parkir mobil Rp 10.000
Parkir motor Rp 5000

Observatorium Bosscha


Observatorium Bosscha adalah pilihan tempat wisata edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa melihat cara kerja teleskop Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia. Hanya saja untuk bisa masuk ke dalam bangunan observatorium, kamu terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu melalui situs resmi observatorium Bosscha, jika tidak kamu hanya bisa menikmati keindahan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat hanya diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu hanya diperuntukkan rombongan keluarga dan perorangan
Biaya Masuk:  Rp. 15.000/orang

Floating Market Lembang


Salah satu tempat liburan di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Floating Market Lembang. Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi berbagai wahana permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dan berbagai spot untuk membidik lensa kamera-mu seperti wahana kota mini dan taman bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

Dusun Bambu


Dusun Bambu bisa dikatakan sebagai tempat wisata baru di Bandung dan merupakan salah satu pilihan destinasi wisata alam di Bandung. Disini, wisatawan bisa menikmati berbagai santapan di tengah alam yang sangat indah. Salah satu tempat yang pas untuk membawa keluarga lepas dari kepenatan kota.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Mobil Rp. 15.000
Motor Rp. 10.000
Bus/Minibus: Rp. 25.000

Taman Bunga Begonia


Tempat wisata Bandung satu ini sudah cukup sering eksis di media sosial karena memang populer sebagai salah satu tempat selfie favorit. Di taman bunga ini terdapat berbagai jenis bunga dan kamu juga bisa membeli bunga segar langsung disana, lho!

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang
*berfoto menggunakan kamera DSLR dikenakan biaya tambahan Rp. 50.000

Taman Miniatur Kereta Api
Tempat Wisata Hits di Bandung
Sumber: urbandung

Untuk para penggemar miniatur, mungkin obyek wisata Bandung satu ini bisa jadi referensimu saat liburan ke Bandung. Disini Toppers bisa menikmati taman yang disulap menjadi miniatur kereta api yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang


Upside Down World Bandung


Ingin wisata yang unik saat liburan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa jadi pilihan. Lokasi wisata satu ini akan memanjakanmu dengan 10 ruangan tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu jika hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

Kebun Binatang Mini Paris Van Java


Alternatif wisata untuk anak-anak saat berkunjung ke Bandung adalah mengunjungi kebun binatang mini yang berada di atas Mall Paris Van Java, salah satu mall populer di Bandung. Berbagai hewan lucu dan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan wisata belanja di Mall selepas menemani si kecil bermain dengan berbagai binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis
*namun untuk bisa berinteraksi dengan berbagai hewan akan dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

Wisata Bandros
Tempat Wisata Hits di Bandung
Sumber: Okezone

Ingin wisata keliling kota Bandung? Yuk, cobain naik Bandros alias Bandung Tour on Bus. Dengan menaiki bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa menikmati keindahan kota Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari  09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk:
Rp. 20.000 / 1x perjalanan
Rp. 40.000 / satu hari penuh
Tas Travel / Travel Bag Messy Things / 4 in 1 Bag / Tas Serut Organize
Rp 24.000
Beli
Pelindung Sarung Koper Elastis (Premium Luggage Cover Elastic) A3
Rp 115.000
Beli
Pelindung Sarung Koper Elastis ( Premium Luggage Cover Elastic)
Rp 115.000
Beli
Cover Trolley Transparan Besar 28 Inch Sarung Pelindung Koper Transpar
Rp 39.000
Beli

De Ranch


Ingin menikmasi suasana ala koboi? Dapatkan suasana tersebut di De Ranch, obyek wisata berkuda yang ada di Bandung. Selain berkuda, ada banyak wahana permainan lain di tempat ini seperti kolam pancing, panahan, dan berbagai wahana edukatif untuk anak-anak.

Lokasi:  Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB
Sabtu – Minggu / hari libur 08.00-18.00 WIB
*libur pada hari senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang
*terdapat tambahan biaya untuk setiap wahana

Jalan Braga


Jalan Braga adalah salah satu objek wisata tempoe doeloe Bandung. Di Jalan Braga, Toppers masih bisa menemukan berbagai bagunan bergaya kolonial. Selain itu, kini juga telah dibuat Braga Citiwalk untuk mengakomodasi para padagang dan tentunya bagi para wiasatawan bisa menjadi objek wisata belanja di Bandung.
15. Gedung Sate
Tempat Wisata Hits di Bandung
Sumber: Wikipedia

Gedung sate adalah ikon kota Bandung yang sangat populer. Gedung bersejarah ini ternyata tak hanya diperuntukan sebagai gedung pemerintahan tetapi juga memiliki museum yang bisa Toppers kunjungi saat berlibur ke Bandung. Museum ini dibangun dengan konsep modern dan tradisional, terdiri dari 3 bagian yaitu dari pembuka, area utama, dan wahana bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional:  Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

Paket Wisata Tour berwisata dan berkeliling Kota Bandung bisa menjadi pilihan liburan yang tepat bagi siapa saja yang akan berlibur di kota ini.Baik untuk liburan bersama keluarga atau juga liburan Study Tour yang banyak tempat wisata yang bisa kita pilih di kawasan ini yang sesuai untuk wisata edukasi.


Paket Wisata Bandung Jawa Barat Paket Wisata Bandung Jawa Barat Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Agustus 13, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.