Paket Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung

loading...









Setelah anda menjajal Offroad Garut,maka lanjutkan dengan bermain Offroad Cikole Lembang bersama HDG TEAM.Coba bandingkan trek atau jalur Offroad mana yang lebih menantang bagi anda.Yang jelas setelah saya mencoba Paket Fun Offroad Cikole Lembang Bandung, maka bagi saya pribadi Offroad Cikole lebih unik dan jalannya lebih menantang.

Info lengkap bisa anda hubungi kontak di bawah ini:

WA. 082217300224 Telp. 082217300224 

Bermain Offroad memang sangat mengasyikan dan merupakan liburan yang menjadi pilihan banyak orang OffRoad Cikole Lembang Bandung menjadi bagian tak terpisahkan dari Paket Wisata Bandung yang banyak jenis dan ragamnya.

Para wisatawan atau turis yang melakukan atau bermain OffRoad di Lembang Bandung biasanya mengikuti Paket Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung tersebut melalui atau via HDG TEAM TRIP PLANNER TRAVEL ORGANIZER sebuah team pemandu wisata yang sudah makan asam garam dan terpercaya sejak sepuluh tahun belakangan ini, khususnya untuk turis yang berkunjung ke kawasan Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya.

Fun Offroad merupakan kegiatan menantang yang menguras tenaga dan memompa adrenaline, sehingga menimbulkan efek luar biasa pada tubuh kita dengan mengendarai kendaraan di luar jalan raya, apakah itu jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau batuan yang masih dalam kondisi apa adanya.

Dikarenakan Offroad lebih banyak bersentuhan dengan alam, maka tak heran jika para pecinta offroad juga adalah para pecinta alam. Untuk Sahabat Sporto yang senang berpetualang, kami menawarkan beraktivitas wisata dengan konsep petualangan. Dalam kegiatan Offroad ini harus naik di atas mobil seperti Land Rover dan sejenisnya, melintasi jalan becek, berbatu, berlumpur menjelajahi indahnya hutan di Sukawana Cikole Lembang Bandung.

Jalur Offroad yang berlokasi di Desa Sukawana Lembang tepatnya di Leuweung Kunti serta melalui perkebunan teh dan menembus hutan pinus memberikan kesan tersendiri bagi para Offroader dengan menggunakan Landy/ Land Rover.

Offroader akan melalui Trek sepanjang 18 Km, dengan medan yang terjal, curam dan sempit. Trek jalur yang panjang akan mengelilingi Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu, adrenalin akan terus terpacu selama perjalanan yang memakan waktu sekitar 2,5 jam - 3 jam.

Mobil yang cocok untuk Offroad di Lembang ini adalah Land Rover (Landy), mobil lawas legendaris produk Ingris ini mampu melewati Trek yang terjal berbatu, curam dan jalanan yang tergenang air. Offroader akan diuji kemampuannya sepanjang trek jalur yang ekstrim.

Jalur Offroad Lembang ini terdapat 3 (tiga) jalur yang bisa dipilih Offroader, masing-masing jalur akan melewati pemandangan yang berbeda. Jalur Sukawana - Cikole, jalur ini akan melewati hutan dan trek yang ekstrim, pemandangan Gunung Burangrang pun tidak luput dari perjalanan pada jalur ini. Anda juga akan melewati Hutan Kunti atau Leuweung Kunti dan vegetasi hutan Pinus.

Jalur Sukawana - Tangkuban Perahu, pada jalur ini Sahabat Sporto akan disuguhkan pemandangan eksotis sunrise yang terlihat dari puncak gunung Tangkuban Perahu, yang berarti anda harus memulai perjalanan Offroad pada waktu subuh.

Jalur Cikole - Bungker Gunung Putri, jalur yang tidak kalah menantang ini juga mempunyai jalur yang cukup sulit untuk dilewati Offroader. Anda juga akan cukup dibuat kerepotan ketika melintasi trek yang terjal, jalur ini akan menuju Bunker Belanda yang terletak di Gunung Putri Lembang.


Paket Wisata Lembang

Untuk informasi harga bisa langsung chat via whatsapp
Harga Paket ini diperuntukan untuk kegiatan Family Gathering ataupun Outing Perusahaan dengan jumlah peserta minimal 50 orang. 
Paket Wisata Lembang
  • 1 Unit Bus 59 seat
  • Akomodasi 1 Malam
  • 1 Kali makan Pagi
  • 2 Kali Makan Siang
  • 1 Kali Makan Malam
  • 2 X Snack
  • Coffee Break
  • Offroad ( Additional)
  • Paintball (Additional)
  • Spiritual Motivation
  • Hiburan Musik Electone
  • Dokumentasi Foto
  • Tour Sentra Oleh-Oleh
  • Tour Leader
  • P3K
WA 082217300224
Tim Advisor dari HDG Team juga sudah menyiapkan berbagai informasi tempat wisata di Lembang. Bro Sis tinggal pilih mau wisata kemana ?
Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Selengkapnya !
De Ranch Lembang

De Ranch Lembang

Selengkapnya !
The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

Selengkapnya !
Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha

Selengkapnya !
Sapu Lidi

Sapu Lidi

Selengkapnya !
Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater

Selengkapnya !
Kampung Daun

Kampung Daun

Selengkapnya !
Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Selengkapnya !
Jendela Alam

Jendela Alam

Selengkapnya !
Lembang sebagai salah satu tujuan wisata populer di Indonesia menawarkan beraneka ragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa menikmati pesona wisata Lembang mulai dari wisata belanja, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata pantai, wisata gunung, wisata candi, wisata museum, wisata goa, wisata air terjun, dan tentu wisata kuliner Lembang yang beraneka ragam pula.
Kami menawarkan paket wisata Lembang dengan harga terjangkau dan relatif murah untuk membantu memperlancar liburan anda di kota Lembang ini. Jika diperlukan, kami siap membantu pula merekomendasikan tempat penginapan di Lembang, hotel berbintang: hotel bintang 1 hingga bintang 5 yang ada di Kota Lembang sesuai dengan budget Anda. Kami siap menemani perjalanan wisata Anda di kota Lembang ini dan Anda akan memperoleh berjuta pengalaman dan kenangan yang berkesan.

HdG Team Trip Planner & Event Organizer yang pertama, terlengkap dan beda. Hanya untuk orang-orang berkelas yang menginginkan acara dan liburan anda tidak biasa dan ingin didampingi oleh team profesional yang ahli di bidangnya. YOUR CHOICE, YOUR IDENTITY!
Paket Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung Paket  Fun OffRoad Cikole Lembang Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Agustus 12, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.