Bimtek Pengelolaan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan

loading...
Bimtek Kemampuan Pengelolaan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan serta Meningkatkan Profesionalisme Tenaga Teknis Informasi Data Kependudukan
Kembali lagi Situs Booking Hotel berbagi info seputar Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang paling anyar dan terbaru untuk melengkapi data sebelumnya tentang Bimbingan Teknologi dan Pusat Pendidikan serta Latihan yang diadakan Pemendagri

Bimtek Pengelolaan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan

Pemerintah daerah mempunyai tanggung jawab penuh dalam hal pelayanan publik tehadap masayaraknya terutama dalam pelayanan administrasi kependudukan atau pelayanan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el), dalam hal ini khususnya untuk Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pada kenyataannya terdapat banyak kendala yang terjadi, seperti bentuk pelayanan yang diberikan oleh petugas yang jauh dari kata memuaskan. Ini berarti kinerja oleh petugas belum bisa menunjang pelaksanaan pelayanan publik yang efektif, efisien dan sesuai harapan masyarakat.

Maka dari itu untuk meningkatkan kinerja dari aparatur pemerintahan daerah, utamanya di bidang kependudukan. Pusdiklat Pemendagri akan mengadakan bimtek nasional di bidang kependudukan dan capil. Untuk info dan pendaftaran bisa menghubungi:

Jl. Cemara Ujung Blok 11 no.2, Lantai 2
Email: info@pusdiklatpemendagri.co.id

Anda juga bisa bertanya atau mendiskusikan mengenai jadwal dan materi yang akan diselenggarakan melalui kontak diatas.
Info Bimtek Kemampuan Pengelolaan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan serta Meningkatkan Profesionalisme Tenaga Teknis Informasi Data Kependudukan

Pelayanan publik adalah memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang merupakan wujud kewajiban petugas pemerintah sebagai abdi masyarakat dalam meningkatkan pelayanan umum. Oleh karena itu, dalam pengembangan pelayanan umum tidak lepas dari 3 unsur berikut yaitu; unsur lembaga penyelenggara, proses pelayanan serta sumber daya manusia (SDM) sebagai pemberi pelayanan.

Dalam melaksanakan pelayanan publik, pemerintah daerah harus senantiasa melakukan pemantauan terhadap kinerja petugas karena kinerja yang baik diperlukan dalam memaksimalkan pelayanan, seperti contoh dalam hal pengurusan administrasi pengurusan KTP-elektronik.

Syarat dan Ketentuan Untuk Mengikuti Pelatihan


    Membayarkan biaya Bimtek Sebesar:

        Rp. 4.500.000 (Fasilitas Penginapan)

        Rp. 3.500.000 (Tanpa Fasilitas Penginapan)


    Membawa Surat Tugas/SPPD.

    Melakukan konfirmasi untuk pendaftaran peserta paling lambat 5 (lima) hari sebelum tanggal pelaksanaan diklat dimulai.

    Pendaftaran dapat dilakukan melalui telpon / sms / wa dengan menyebutkan pilihan materi dan juga jadwal diklat yang akan diikuti.
Bimtek Pengelolaan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan Bimtek Pengelolaan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, April 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.