Daftar 30 Hotel di Kanada

loading...
Mungkin anda punya rencana atau ada skedul untuk berkunjung ke Kanada, sebuah negara yang berada di Benua Amerika. Tentunya harus tahu dan mengenal lebih dalam lagi tentang Hotel di Kanada. Dari mulai hotel terbaik dan paling bagus,unik,favorit yang bintang 5,4,3,2,1 atau hotel murah yang ada di Kanada.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Daftar Nama Hotel di Kanada di bawah ini akan membuat anda bisa memilih hotel yang sesuai bagi anda ketika akan berkunjung dan berlibur di sana.

1.Blue Horizon Hotel

2.Fairmont Le Chateau Frontenac

3.Summit Lodge Boutique Hotel

4.Crystal Lodge Hotel

5.Fairmont Chateau Lake Louise

6.Auberge Aux Deux Lions

7.YWCA Hotel Vancouver

8.Pacific Sands Beach Resort

9.Residence Inn by Marriott Vancouver Downtown

10.Quality Inn & Suites Levis

11.Hotel Birks Montreal

12.Grey Eagle Resort & Casino

13.The Malcolm Hotel by CLIQUE

14.Cloudside Hotel

15.Quality Suites Drummondville

16.Squamish Adventure Inn

17.Pangea Pod Hotel

18.Rum Runner Inn

19.Times Square Suites Hotel

20.Best Western Plus Merritt Hotel

21.Wyndham Garden Edmonton Airport

22.Dockside Suites

23.Idlewyld Inn & Spa

24.Ocean Village Beach Resort

25.Manoir Hovey

26.Sandy Beach Motel

27.La Cache Du Domaine et Centre de congrès de Thetford

28.Angela's Bed & Breakfast Ottawa

29.TownePlace Suites by Marriott Saskatoon

30.Wickaninnish Inn and The Pointe Restauran
Kanada adalah negara yang menawarkan berbagai dari daerah multikultural berlawanan geografis. Banyak mimpi datang ke Kanada dan mengalami pemandangan panorama pegunungan Rocky atau musim gugur dedaunan.

Namun, jika Anda memutuskan untuk datang ke Kanada, tanpa diragukan lagi Anda akan membutuhkan tempat tinggal.

Jika Anda mencari untuk membuat sebagian besar Anda kunjungi dan ingin berbelanja secara Royal untuk hotel terbaik daripada melihat apa hotel Kanada termahal tawarkan.

1. The Fairmont Pacific Rim, Vancouver, British Columbia


Hal ini dianggap sebagai hotel paling mahal di seluruh Kanada . Dengan suite high-end , malam di The Fairmont Pacific Rim biaya $ 6.000 untuk sebuah Suite Ketua . Ini adalah bergaya Bali , bangunan berdinding kaca 2.650 meter persegi , menghadap ke Taman Stanley dan pegunungan . Hotel ini dilengkapi dengan ruang tamu berlantai dua , kamar tamu , delapan kaki kristal Swarovski chandelier panjang , kamar mandi 500 kaki persegi , soaker bak diukir dengan tangan , taman pribadi di atap , perapian luar dan teknologi state-of - the-art , antara lain.The 377 - kamar hotel yang canggih dan kosmopolitan tapi santai dan kontemporer . Menawarkan Oasis Perkotaan di Willow Stream Spa , kolam renang atap , Jacuzzi , sauna inframerah dan polong meditasi . Untuk pertemuan dan konvensi , Anda dapat memaksimalkan 15.000 kaki persegi ruang konferensi


 Hotel yang termahal dari 5 hotel paling mahal di seluruh Kanada . Dengan suite high-end , malam di The Fairmont Pacific Rim biaya $ 6.000 untuk sebuah Suite Ketua . Ini adalah bergaya Bali , bangunan berdinding kaca 2.650 meter persegi , menghadap ke Taman Stanley dan pegunungan . Hotel ini dilengkapi dengan ruang tamu berlantai dua , kamar tamu , delapan kaki kristal Swarovski chandelier panjang , kamar mandi 500 kaki persegi , soaker bak diukir dengan tangan , taman pribadi di atap , perapian luar dan teknologi state-of - the-art , antara lain.The 377 - kamar hotel yang canggih dan kosmopolitan tapi santai dan kontemporer . Menawarkan Oasis Perkotaan di Willow Stream Spa , kolam renang atap , Jacuzzi , sauna inframerah dan polong meditasi . Untuk pertemuan dan konvensi , Anda dapat memaksimalkan 15.000 kaki persegi ruang konferensi. 

2. The Clayoquot Wilderness Resort, Flores Island, British Columbia


Sebuah tiga malam menginap di The Clayoquot Wilderness Resort untuk $ 5500 adalah salah satu pengalaman yang baik . Muncul dengan tiket pesawat pulang pergi dari Vancouver eksklusif dengan makanan , minuman, makanan ringan , kegiatan petualangan , dan pijat spa . Para tamu dapat sebaiknya tinggal di tenda-tenda mewah dengan kompor kayu dan kamar mandi penuh .Resor ini hanya indah 45 menit perjalanan melalui pesawat amfibi dan 30 menit naik perahu dari Tofino . Resor ini juga merupakan favorit di kalangan keluarga terutama pasangan , kakek-nenek dan anak-anak usia sekolah .

3. King Pacific Lodge, Princess Royal Island, British Columbia

Resor ini eko-petualangan mewah akan dikenakan biaya $ 4.750 untuk tiga malam menginap hingga $ 12.300 termasuk makanan , minuman , wisata harian dan kegiatan di laut dan dalam Great Bear Rainforest . Jika Anda ingin sebuah petualangan udara , Anda dapat memilih untuk naik helikopter untuk biaya tambahan .Ia juga menawarkan liburan ekowisata . Itu bernama Resort Terbaik di Kanada dari 2008-2012.

 4. The W, Montreal, Quebec
 

Menghabiskan malam mewah di Ekstrim Wow Suite di W senilai $ 2.499 yang datang dengan sampanye gratis ketika Anda tiba di dalam ruangan . Coba balon udara di hotel dan kamar mandi penuh dengan bau aromatik kelopak mawar . Untuk pengalaman yang lebih murah perkotaan , Raja kamar biasa biaya $ 419 per malam

5. The Fairmont Chateau, Lake Louise, Alberta

Alberta adalah tujuan musim panas yang paling mahal Kanada . Menikmati pemandangan Danau Peyto di Taman Nasional Banff ditambah menginap di The Fairmont Chateau . Terletak di pegunungan Taman Nasional Banff , malam di sini di suite kerajaan akan dikenakan biaya $ 1449 atau kamar biasa hanya $ 449. Satu dapat menikmati kuda , bersepeda gunung atau mendaki dipandu

Informasi tenttang Daftar Hotel di Kanada di atas berisi nama dan alamat Hotel di Kanada dan dimana sebaiknya anda pesan hotel tersebut.
Daftar 30 Hotel di Kanada Daftar 30 Hotel di Kanada Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Oktober 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.