Mamuju Beach Hotel

loading...
Kami ingin berbagi lagi info tentang salah satu Hotel di Mamuju yang termasuk dalam jajaran Hotel Terbaik di Mamuju, yaitu Mamuju Beach Hotel yang tentu saja bisa kita pesan lewat Situs Booking Hotel Online di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Hotel yang berada di Kabupaten Mamuju. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Mamuju. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Mamuju Beach Hotel menawarkan kamar hotel Kabupaten Mamuju dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Yos Sudarso, Mamuju, Sulawesi Barat 91151, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Mamuju baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Mamuju, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Mamuju, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Mamuju, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Check-in and Check-out Time
Check-in: Dari 13:00
Check-out: Sebelum 12:00

Lokasi
Menginap di Mamuju Beach Hotel saat anda sedang berada di Simboro Dan Kepulauan adalah sebuah pilihan cerdas.

hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Mamuju Beach Hotel

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Mamuju Beach Hotel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Mamuju Beach Hotel memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Mamuju Beach Hotel adalah pilihan pas bagi Anda yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Mamuju Beach Hotel.

Fasilitas

Fasilitas Publik
Area parkir
Layanan kamar
WiFi di area umum

Fasilitas Kamar
Meja
Pancuran
TV

Umum
AC
Area merokok

Fasilitas Bisnis
Fasilitas rapat
Mamuju Beach Hotel Mamuju Beach Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Desember 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.