Hotel Rakacia Jakarta Timur

loading...
Satu lagi Hotel di Jakarta yang harganya murah kami berikan infonya bagi anda yang akan bermalam di Jakarta,yaitu Rakacia Hotel..Ingin menginap di salah saru Hotel Murah di Jakarta? Bisa memilih Hotel Rakacia Jakarta Timur yang beralamat diJalan Pemuda No. 10, Pulogadung, RT.12/RW.4, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.Penginapan di Jakarta ini adalah sebuah Hotel Murah yang berlokasi di Kawasan Jakarta Timur yang bisa kita pesan lewat Situs Booking Hotel Online di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Rakaci merupakan penginapan murah yang memiliki sarana atau fasilitas yang memang layak anda pilih.Hotel Rakacia Jakarta.Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Jakarta Timur.Hotel Rakacia dapat menjadi pilihan akomodasi yang tepat bagi anda ketika berkunjung ke Rawamangun, Jakarta. 

Para tamu yang menginap di hotel ini diberikan fasilitas kamar mulai dari koran harian, kamar mandi dengan shower, tempat tidur hingga ruang bebas rokok. Sangat cocok untuk Anda seorang traveler. Di area hotel Anda dapat menikmati koneksi WiFi dan fasilitas parkir mobil. Menikmati kenikmatan kopi dapat Anda rasakan di coffee shop hotel. 

Lokasi Hotel Rakacia berada tak jauh dari Rawamangun Golf Driving Range, tempat berbelanja ITC Cempaka Mas, dan Klub Kelapa Gading. Bandara Internasional Soekarno Hatta berjarak sekitar 41,3 km dari hotel. Selain itu, Hotel Rakacia juga memiliki akses mudah menuju Rawamangun Golf Driving Range, ITC Cempaka Mas Shopping Mall, Klub Kelapa Gading.

Terletak di Rawamangun, Hotel Rakacia menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.


Alamat Jl. Pemuda No.10 RT.12/RW.4, Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
Waktu check-in standar 12:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 38 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)

Fasilitas & Layanan Hotel Rakacia Jakarta

Fasilitas & Layanan Hotel
Coffee ShopNon-smoking roomsLayanan KamarCleaning serviceParking Area

Internet & Wifi
Koneksi LAN (semua kamar)Bebas akses Wi-Fi di lobbyKoneksi internet gratis

Fasilitas Kamar
Bath and Toilet: All roomsAir conditioner: All roomsTVBath towelShampooBody soapSoap

Hotel Rakacia Jakarta Timur Hotel Rakacia Jakarta Timur Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Maret 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.