***** Hotel Murah di Jakarta

loading...
 Hotel Murah Jakarta
***** Hotel Murah di Jakarta - yang akan menginap di Kota Jakarta dan sekitarnya, serta ingin memilih sebuah Hotel Murah di Tahun 2020 ini.Pilih salah satu Hotel Murah Jakarta yang termurah dan terbaik di kelas penginapan melati yang kami rekomendasikan kepada anda yang butuh sebuah Hotel Murah 2020 di Jakarta Barat Utara Selatan Timur dan Pusat.Pesan lewat situs Daftar Nama Hotel atau langsung di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Sebuah Hotel atau Penginapan Murah memang merupakan sebuah pilihan yang banyak dipilih orang yang ingin bermalam dan harus menginap di DKI Jakarta karena berbagai macam urusan dan kepentingan mereka.Inilah Hotel Murah 2020 di Jakarta selengkapnya.

Daftar Nama Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta Indonesia

1.Hotel Rakacia.
Hotel Rakacia jakarta bertempat di jalan pemuda no 10 rawamangun, jakarta timur. Hotel ini memiliki 38 kamar yang tersedia. 

2,Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta. Hotel zodiak berada di jalan otista raya no 60, Cawang, jakarta timur. Hotel ini berada dibawah grup Kagum hotel. 

3.Favehotel PGC Cililitan. Favehotel Cililitan menyediakan 194 kamar untuk para tamunya. Hotel ini beralamat di jalan Mayjen sutopo no 76 cililitan jakarta timur. 

4.Balairung Hotel. Hotel balairung berada di jalan matraman raya no 19 Jakarta timur. Hotel ini menyediakan 92 kamar, dengan konsep yang ramah. 

5.Best Western Premier The Hive. Hotel Best Western Premier The Hive berada di jalan DI panjaitan kav 3-4 Cawang, Jakarta. Hotel bintang 5 ini menyediakan 191 kamar untuk para tamunya. 

6.Hotel Santika TMII Jakarta. Hotel santika TMII berada tepat di jalan pintu 1, taman mini indonesia indah, Jakarta. Hotel bintang 3 ini mempunyai 120 kamar dengan desain modern

7.Grand Asia Hotel Jakarta. Hotel Grand Asia Jakarta berada di jalan Bandengan selatan no 88, jakarta utara. Terletak tidak jauh dari pecinan, hotel ini memiliki 102 kamar dan juga fasilitas lengkap lainnya. 

8.Grand Whiz Hotel Kelapa Gading. Hotel Grand Whiz kelapa gading memiliki 322 kamar. Beralamat di jalan bukit gading raya kav 1, kelapa gading, jakarta utara. 

9.Hariston Hotel & Suites. Di Hotel Best Western Hariston terdapat 201 kamar, beralamat di jalan terusan bandengan utara no 1, Jakarta Utara. Terletak cukup dekat dengan gerbang tol lingkar dalam jakarta. 

10.Aston Pluit Hotel &;Residence. Aston Pluit Hotel & Residence beralamat di jalan pluit selatan no 1 Jakarta utara. Hotel mewah ini terletak di lokasi yang strategis serta menyediakan 203 kamar.

11.Antoni Hotel. Hotel Antoni mempunya 32 kamar, dan beralamat di jalan hayam wuruk no. 111 F-G, Jakarta Barat. 

12.Hollywood Hotel. Hotel Hollywood beralamat di jalan kebun jeruk 18 no 63, Taman Sari, Jakarta barat. 

13.Hotel Quintus. Alamat hotel quintus jakarta di jalan mangga besar VI no 11, Tamansari, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki 52 kamar. 

14.Hotel 55 B&B. Hotel ini terletak tidak begitu jauh dari area ancol ataupun mangga dua mall. Alamatnya di jalan Pangeran jayakarta no. 8, kompleks artha center blok E no 1. 

15.The Gloria Suites Jakarta. The Gloria Suites Jakarta-Serviced Apartment Grogol beralamat di jalan Kyai Tapa no 215, Grogol. hotel apartement ini memiliki 68 kamar dan dekat dengan ITC roxy mas. citraland, central park, universitas trisaksi dan universitas taruma negara. 

16.Magnolia Boutique Hotel. beralamat di jalan mangga besar 4l no 31, mangga besar, jakarta.

17.Centro City Service Apartment. Apartement Centro City Service berada di jalan macan kav 4-5, daan mogot, jakarta barat. Memiliki 112 kamar denganf asilitas yang lengkap. 

18.Feodora Hotel Grogol. Hotel Feodora Grogol beralamat di jalan Dr. Susilo Raya no 113 C8 Petamburan. Hotel ini mempunyai 69 kamar. 

19.Amaris Hotel Seasons City. Hotel Amaris seasons city terletak di pusat bisnis latumenten no. 33 Jakarta Barat. Terdapat 121 kamar yang tersedia di hotel ini. 

20.Amaris Hotel Dr Susilo Grogol. Hotel Amaris grogol berada di jalan Dr. Susilo raya no 4, Grogol, Petamburan. Terletak tidak jauh dari tol kota, dan memiliki sekitar 80 kamar.

21.Hotel RedDoorz @ Kemandoran. Alamatnya di jalan kemandoran pulo 1 no 75, RT 006 RW 016 Jakarta selatan. 

22.Hotel RedDoorz @ Jagakarsa. Hotel ini beralamat di jalan Aselih no 123 RT 09 RW 01 Jakarta Selatan. 

23.Hotel Maven Buncit. Lokasi hotel ini di jalan kemang timur 5 no 23, kemang, jakarta selatan. Hotel ini memiliki 30 kamar. 

24.LeGreen Suite Setiabudi. Hotel legreen suite setiabudi beralamat di jalan setiabudi VI no. 29, Jakarta Selatan. 

25.LeGreen Suite Tebet. Masih di grup LeGreen suite, hotel ini memiliki 22 kamar yang nyaman. Alamatnya di jalan tebet timur dalam II no.24. 

26.Kebagusan Indah Guest House. Beralamat di jalan kebagusan 1 no 1, kebagusan, pasar minggu. 

27.Hotel Maharadja. Hotel maharadja berlokasi di jalan kapten pierre tendean no 1. Hotel ini memiliki kamar yang cukup banyak, 271 kamar. 

28.Pondok Labu Residence. Alamat pondok labu residence di jalan H ipin no 9 Cilandak, pondok labu. Terdapat 42 kamar di hotel ini. 

29.POP! Hotel Tebet Jakarta. Pop hotel tebet Jakarta mempunyai 147 kamar. Alamatnya adalah di jalan prof. Soepomo SH no 29, Tebet, Jakarta. 

30.POP! Hotel Kemang Jakarta. Alamat dari pop hotel kemang Jakarta adalah di jalan kemang raya no. 3 Jakarta Selatan. Pop hotel kemang memiliki 110 kamar.

31.The Plaza Hotel Glodok. Hotel ini berada di jalan Pinangsia raya no 1 Jakarta serta mempunyai 40 kamar yang tersedia.

32.Hotel 88 Mangga Besar . Berlokasi di jalan mangga besar raya no 120 jakarta. Hotel ini memiliki 83 kamar.

33.Hotel Rovi Boutique. Berada di jalan hayam wuruk no 79B, gajah mada, jakarta

34.House of Arsonia Bougainvillea. Hotel ini memiliki 25 kamar, serta beralamat di jalan pejompongan raya no 4 jakarta pusat.

35.Hotel Fiducia kaji. Terletak di jalan kaji no 44, Harmoni, Jakarta. Hotel ini memiliki 53 kamar. Cukup bagus untuk pilihan hotel dengan budget kecil.

36.iHome Residence. Berada di jl.kebon kacang 1 no 57, Tanah Abang jakarta pusat. iHome residence memiliki 24 kamar yang tersedia untuk tamu.

37.Belvena Hotel Mangga besar. Memiliki 45 kamar yang tersedia, dan beralamat di jalan mangga besar no 49A taman sari Jakarta

38.Dinamika Guest House. Memiliki 32 kamar, serta beralamat di jalan bungur besar no 149 kemayoran, jakarta. Cukup sederhana namun bagus untuk tempat menginap anda nanti.

39.Maven Gunung Sahari Jakarta. Mempunyai kurang lebih 50 kamar, dan beralamat di jl.gunung sahari no 6, Monas. Kurang lebih 25 menit ke mesjid istiqlal dan monas, 30 menit ke mangga dua dan taman impian jaya ancol. 

40.Feodora Hotel mangga besar. Beralamat di jalan mangga besar no IV D, tamansari-jakarta. Memiliki 54 kamar.

41. Kost Amazing Grace Kelapa Gading Jakarta Utara
Sewa Kost Amazing Grace Kelapa Gading Jakarta Utara bangunan tampak depan cover

Kost ini menawarkan hunian sementara yang nyaman dan asri. Kost ini bangunannya juga baru, bersih, dan nyaman untuk ditinggali. Buat kamu yang pengen jalan-jalan keliling Jakarta, cari kendaraan umum dari kos-kosan ini cukup mudah kok karena lokasinya dekat dengan jalan utama/jalan besar (boulevard raya).

Lokasinya juga dekat dengan mini market, ATM, dan fasilitas umum lainnya. Kos-kosan ini dekat dengan Mall of Indonesia dan Mall Kelapa Gading juga. Untuk bisa tinggal di kos-kosan ini, kamu bisa sewa kamar secara harian.

Harganya Rp. 150.000 aja per harinya tapi belum termasuk listrik ya karena listrik menggunakan token. Untuk fasilitas kamar yang bisa didapatkan oleh penyewa kamar antara lain adalah:

Luas Kamar 3×3.5 meter
Tempat tidur (bed)
Lemari Pakaian
Meja+kursi belajar
AC
TV
TV Kabel
Wifi – Internet
Kamar Mandi Luar



42. Kost Pasutri Condet Kramatjati Jakarta Timur
Sewa Kost Pasutri Condet Kramatjati Jakarta Timur bangunan ruang utama

Kost ini lokasinya dekat dengan damkar di Town House Kasturi. Karena itulah kost ini dekat berbagai tempat makan, tempat belanja, dan tempat-tempat fasilitas publik lainnya. Lokasinya strategis namun biaya sewanya tidak mahal lho.

Di kos-kosan ini, kamar kost bisa disewa secara harian. Biaya sewanya Rp 150,000 / hari dan fasilitasnya terbilang lengkap. Kos-kosan juga lengkap dengan ruang tamu, ruang santai, dan dapur. Untuk fasilitas kamar yang bisa didapatkan oleh penyewa kamar kost murah Jakarta Timur ini antara lain adalah:

Luas Kamar 5x6meter
Tempat tidur (bed)
Lemari Pakaian
Meja+kursi belajar
AC
TV
TV Kabel
Wifi – Internet
Kamar Mandi Dalam dengan kloset duduk, air panas, dan shower.


43. Kost Griya Citra Palmerah Jakarta Barat
Sewa Kost Griya Citra Palmerah Jakarta Barat bangunan tampak depan cover

Mau liburan di Jakarta dan kebanyakan tempat-tempat wisata yang mau kamu kunjungi ada di Jakarta Barat? Kalau gitu kenapa gak sekalian cari kos-kosan di Jakarta Barat sebagai tempat tinggal sementara kamu barang sehari dua hari saat jalan-jalan mengitari ibukota? Di Jakarta Barat banyak jumlah kos-kosan murah.

Salah satu kost murah Jakarta di wilayah Jakarta Barat adalah Kost Griya Citra Palmerah Jakarta Barat. Kost ini lokasinya strategis, dekat dengan kampus Binus dan dikelilingi oleh tempat-tempat makan yang enak-enak. Dengan membayar biaya sewa Rp 150,000 / hari kamu udah bisa nginap di kos-kosan ini. Fasilitas kamarnya lumayan lengkap, di antaranya adalah:

Luas Kamar 3 x 3 meter
Tempat tidur (bed)
Lemari Pakaian
Meja+kursi belajar
AC
Wifi – Internet
Kamar Mandi Dalam dengan kloset duduk dan shower.

44. Kost Keagungan 20 A Jakarta Barat
Cari kost Jakarta Murah di Jakarta Barat? Kost ini bisa jadi pilihanmu. Kost ini terletak di lokasi strategis, dekat dengan Mall Paragon Gajah Mada. Lokasinya juga sangat dekat dengan halte bus way sehingga membantu kamu-kamu yang mau keliling Jakarta dengan menggunakan busway.

Kos-kosan ini memiliki fasilitas kamar yang cukup lengkap, termasuk ada TV dengan saluran TV kabel di tiap kamar. Dengan harga sewa Rp. 170.000 per harinya, kamu udah bisa nginep di kos-kosan nyaman ini. Bangunannya baru, bersih, dan lingkungannya dijamin tenang dan aman. Beberapa fasilitas kamar yang ada di kos-kosan ini adalah:

Luas Kamar 3 x 4meter
Tempat tidur (bed)
Lemari Pakaian
Meja+kursi belajar
AC
TV
Wifi – Internet
Cable TV
Kamar Mandi Dalam dengan kloset duduk dan shower


45. Kost Tanjung Duren Dalam IV No. 11 Jakarta Barat
Masih dari kawasan Jakarta Barat, Kost Tanjung Duren Dalam IV No. 11 Jakarta Barat ini menawarkan kos-kosan harian dengan fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. Kalau mau nginep di kos-kosan ini, biaya sewa per harinya adalah Rp 175,000 / hari.


Dengan membayar biaya sewa tersebut, kamu udah bisa menikmati kamar kost yang fasilitasnya cukup lengkap dan nyaman banget buat istirahat. Fasilitas yang tersedia di kamar kost yang disewakan antara lain adalah:

Luas Kamar 3 x 3meter
Tempat tidur (bed)
Lemari Pakaian
Meja+kursi belajar
Dispenser
Cleaning Service
TV
Wifi – Internet
Kamar Mandi Dalam dengan kloset duduk dan shower

46. Apartemen Sunter Park View 
Sewa Tower A dalam kamar 1

Tipe Unit1-Room Studio Luas Unit22 m2 Kondisi Unit Furnished Lantai7

Fasilitas Unit

Bed
TV
AC
Kulkas
CABLE TV
Access Card
Rp 300,000 / hari Rp 3,500,000 / bulan Rp 26,000,000 / tahun

Jl. Laksamana Yos Sudarso Kav. 30A, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360



47. Apartemen Mediterania Garden Residences 
Sewa Apartemen Mediterania Garden Residences Tipe 1BR 35 Jakarta Barat bangunan tampak depan cover

Deskripsi Tower/Floor/View: –Size: 35 m2Bedroom: 1Bathroom: 1Condition: FurnishedFacility: Security 24-jam, CCTV, swimming pool, Basket Ball & Tennis court, fitness center / gym, parking ground until 3 basement, fotocopy, warnet, Cafe, Restoran, laundry, ATM center. Direct tunnel to Central Park.Additional Info: Strategic location, near to education center, such high school (SMAK 1, BHK, ABSIS), and University (UNTAR, TRISAKTI, UKRIDA), Shopping center (Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra, Central Park), 10 minutes to Hospital (RS Siloam, RS Royal Taruma, Dharmaist), Restaurant, Cafe, warnet, near to public transport, 1 step to Busway Station. Menjangkau Tol dalam dan luar kota (just 10 minute to Tol access). Menyediakan tranportasi bus, dll. Rent Charge Daily : Rp 300.000 Monthly : Rp 4.500.000 Yearly : Rp 35.000.000

Tipe Unit1 BRLuas Unit35 m2Kondisi UnitFurnishedLantai0

Fasilitas Unit

Bed
TV
AC
Jl. Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 11470


48. Apartemen Kalibata City Pancoran Jakarta Selatan
Sewa tower damar bangunan tampak depan cover

Apertemen tipe 2 kamar full furnished yang cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah hunian yang nyaman dan komplet. Untuk harga sewanya yaitu Rp 300,000 / hari Rp 3,700,000 / bulan Rp 40,000,000 / tahun.

Tipe Unit2 BR Luas Unit33 m2 Kondisi Unit Furnished Lantai 12

Fasilitas Unit

Bed
TV
AC
Kulkas
CABLE TV
sofa
Access Card
Jl. Kalibata Raya No.1, Rawa Jati, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12750


49. Apartemen Salemba Residence Jakarta Pusat
Dekat dengan Stasiun KRL KramatPusat Kota Jakartadengan dengan stasiun Gambir dan Senen

Tipe Unit1-Room StudioLuas Unit36 m2Kondisi Unit Furnished Lantai8

Fasilitas Unit

AC
Access card
Bed
TV
sofa
Kulkas
Apartemen Salemba Residence

Jl. Salemba Tengah II No. 10, Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia

Fasilitas Proyek

Badminton Court
Broadband Internet
Cafe
Gymnasium
Mini Mart
Multi-function Room
Parking Lot
Security
Swimming Pool


50. Apartemen Green Pramuka
Tipe 2BR Luas Unit 22 m2 Kondisi Unit Furnished Lantai 15

Fasilitas Unit

Bed
Almari Pakaian
TV
AC
Wifi – Internet
Dispenser
Kulkas
Dispenser
Wastafel
Bisa Pasutri
CABLE TV
Access card
Apartemen Green Pramuka

Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10510

***** Hotel Murah di Jakarta  ***** Hotel Murah di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Maret 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.