***Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta

loading...
***Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta adalah sebuah Hotel Murah di Jakarta Bintang 3 yang banyak dipilih orang yang akan bermalam di Kawasan Jakarta Timur.Hotel Zodiak Jakarta ini beralamat di Jl. Otista Raya No.60, RW.12, Kp. Melayu, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, dan merupakan Hotel di Jakarta yang bisa kita pesan via Situs Booking Hotel Online.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.Hotel dan Penginapan Murah di Jakarta yang ternama ini layak anda pilih.

Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.
Check-in and Check-out Time
Check-in: Dari 14:00
Check-out: Sebelum 12:00

Lokasi
Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta berada di Kampung Melayu.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 3,65 km dengan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).

Dari Stasiun Cawang, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,04 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Rumah Sakit Pusat Otak Nasional yang berjarak sekitar 0,46 km dan MT Haryono Indomobil Bus Station berjarak sekitar 0,57 km.

Fasilitas Kamar
TV kabel
Meja
Pengering rambut
Brankas kamar
Pancuran
TV

Fasilitas Publik
Area parkir
Lift
Restoran
Brankas
WiFi di area umum

Umum
AC
Alat pemanas
Area bebas asap rokok
Area merokok

Konektivitas
Internet Kamar

Fasilitas Bisnis
Fotocopy

Servis Hotel
Resepsionis 24 jam

Fasilitas Terdekat
ATM/Bank

Kebijakan hotel
Please bring your voucher and valid ID upon check in
Check in Time on 02.00 PM
***Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta ***Hotel Zodiak MT Haryono Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Maret 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.