Harga Spesifikasi Oppo A57

loading...
Oppo A57 adalah alah satu bagian tak terpisahkan dari tipe Hp Oppo yang jumlahnya ada puluhan buah.Berapa harga HP Oppo A57 yang baru dan juga yang bekas atau seken? Semuanya sudah tercatan dengan jelas dalam Harga Oppo Baru dan Bekas.Anda bisa mengetahuinya dengan lengkap.

OPPO A57, HP Murah Kualitas Premium
Ingin punya HP berlayar lebar, berdesain cantik dan canggih? OPPO telah menghadirkan HP baru yang ciamik, segera menjadi HP idamanmu! Bayangkan, sudah cantik luar dalam, harga HP baru ini terjangkau pula! Itulah OPPO A57. Tampak dari luar, desain OPPO A57 sangat elegan, mulus dan minimalis.

Bodi OPPO A57 juga ramping, hanya setebal 8 mm. Bagian depan HP ini terbuat dari kaca, sementara bagian belakangnya aluminium yang mulus. Sama seperti HP OPPO lainnya, saat membeli OPPO A57 kamu juga akan mendapat casing HP silikon berwarna transparan sehingga lebih mantap saat menggenggam HP tersebut.

Kamu akan dimanjakan dengan layar IPS LCD sebesar 5,2 inci. Bagian samping kanan dan kiri layar HP OPPO ini sangat mepet pada bezel-nya, jadi kamu mendapat layar yang lebih lebar. Layar pada handphone ini sangat terang dan jelas, namun memiliki resolusi yang sesuai dengan harganya. Tapi tenang saja, jika kamu bukan seorang handphone expert, kamu tidak akan menyadarinya!

Sensor sidik jari terletak pada bagian depan dagu OPPO smartphone ini dan bekerja sangat cepat. Bahkan, sebagian orang bilang sensor OPPO A57 lebih responsif dibandingkan sensor Samsung S8, lho!

Bagaimana Performa Kamera OPPO A57?
Kalau kamu menganggap kamera OPPO F1 sudah ciamik, tunggu hingga kamu memakai OPPO A57! OPPO telah melakukan upgrade pada kamera handphone ini, terutama saat kamu mengambil foto dalam cahaya remang-remang. Kamera utama OPPO A57 sebesar 13 Mp dan mampu menghasilkan foto yang oke sekalipun gelap. Sementara itu, yang hobi selfie pasti sangat senang dengan kamera depan yang bersensor 16 Mp. Kapan lagi bisa dapat selfie bagus dengan HP ciamik yang murah? Hehe!

Hanya saja, kamera handphone ini agak kurang saat fokus. Fokus kamera OPPO A57 bekerja sangat cepat dalam pencahayaan terang, namun sedikit bermasalah di tempat remang-remang. Jadi, pastikan tanganmu tidak goyang saat kamu mengambil foto, atau subjek foto tidak bergerak terlalu banyak. Alhasil, fotomu pasti ciamik – terang maupun gelap!

Sementara itu, kamu juga bisa mengambil video berkualitas 1080 p dengan hasil yang cukup memuaskan. Memang sih, videomu tidak akan setajam dan sejelas hasil video dari HP kelas atas. Selain faktor harga, OPPO A57 juga tidak dilengkapi dengan Image Stabilizer. Meskipun begitu, kameranya dapat fokus super cepat sehingga tidak ada momen yang terlewatkan. Untuk selfie, tentu saja OPPO sudah menyediakan Beauty Mode yang membuatmu tampak mengagumkan!

Baterai dan Dapur Pacu HP Ini
OPPO telah menyematkan baterai berkapasitas 2,900 mAh dengan fitu fast charging alias bisa kamu charge dalam waktu singkat. Dari segi ketahanan baterai, OPPO F1 masih lebih unggul dari OPPO A57. Handphone ini hanya mampu bertahan satu hari jika digempur dengan GPS, main game, menyusuri internet dan media sosial. Tapi tenang saja! Seperti yang kami katakan, kamu bisa menge-charge baterai HP OPPO ini dalam waktu singkat.

Menilik dapur pacunya, OPPO A57 termasuk HP premium berkat prosesor Octa-Core, Android 6.0 Marshmallow, chipset Qualcomm Snapdragon 435 dan RAM 3 Gb. Untuk memori internal, tersedia sebesar 32 Gb yang masih bisa kamu perbesar dengan kartu micro SD hingga 256 Gb.

Spesifikasi
Dimensions/Weight
Height 149.1 mm
Width 72.9 mm
Thickness 7.65 mm
Weight About 147g
Basic Parameters
Color Gold
Operating System ColorOS 3.0, based on Android 6.0
Processor Qualcomm MSM8940 Octa-core
GPU Adreno 505
Battery Typical Capacity: 2900 mAh (Non-removable)
RAM 3GB
Storage 32GB (Expandable up to 256GB)
Display
Size 5.2 inches
Touchscreen Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4
Support for Gloved and Wet Touch Input
Resolution HD (1280 by 720 pixels)
Colors 16 million colors
Type IPS TFT
Camera
Rear Sensor 13-megapixel
Front Sensor 16MP
Flash LED Flash
Aperture f/2.2 for both cameras
Connectivity
Frequencies GSM: 900/1800 MHz WCDMA: Band 1/8 LTE: Band 1/3/5/8/40
SIM Card Type Dual Nano-SIM Cards
GPS Supported
Bluetooth 4.1
WLAN Function 2.4/5GHz 802.11 b/g/n
OTG Support
Sensors
Fingerprint sensor



Distance sensor



Light sensor



G-sensor



E-compass

In the Box
OPPO A57



Micro USB cable



Charger



Earphones



SIM ejector tool



Documentation



Case


Harga Spesifikasi Oppo A57 Harga Spesifikasi Oppo A57 Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, April 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.