Hotel Hotel Murah di Jakarta

loading...
Biarpun kota besar,ternyata masih ada Hotel Murah yang harganya 100 / seratusan ribu rupiah, apa lagi yang 200 ribuan,300 ribuan tentu sangat mudah kita temukan di Metropolitan yang belum menjadi kota Kosmopolitan ini.Pesan Hotel Murah di Jakarta yang anda inginkan sesuai dengan tingkatan hotel pilihan anda.Hotel di Jakarta memang banyak jumlahnya, namun kami hanya memberikan  Hotel Murah di Jakarta sebagai acuan dan panduan bagi anda yang akan memilih sebuah tempat bermalam terbaik dengan harga yang murah.

Pertumbuhan dan perkembangan Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta memang pesat,wajar DKI Jakarta merupakan pusat pemerintahan negeri ini.Termasuk juga Hotel - Hotel Murah di Jakarta yang menjadi pilihan orang yang ingin mengatur penegluaran dana untuk akomodasi hotel dan penginapan di Jakarta dan sekitarnya.Via Daftar Nama Hotel | Situs Booking Hotel Online dapatkan info tentang penginapan yang harganya realistis dan wajar.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Apa saja hotel murah terbaik untuk menginap di Jakarta?

Apa saja hotel murah di Jakarta yang menawarkan sarapan enak?

Hotel murah apa di Jakarta yang cocok untuk keluarga?

Berapa harga hotel murah di Jakarta untuk akhir pekan ini?

Di mana area terbaik untuk menginap di Jakarta?

Apa saja hotel yang terbaik dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta di Jakarta?

Apa saja hotel yang terbaik dekat Blok M Square di Jakarta?

Apa saja hotel di Jakarta yang punya pemandangan indah?

Berapa harga hotel di Jakarta untuk malam ini?

Apa saja hotel di Jakarta yang cocok untuk pasangan?

Standar harga atau tarif sewa kamar Hotel Murah atau penginapan melati berbeda di setiap kota di Indonesia ini.Kadang sewa kamar penginapan melati di kota kecil lebih mahal dari kota besar, karena kurangnya pengawasan terhadap pengelola penginapan melati untuk menentukan harga maksimalnya.

Kita lihat saja catatan dan info singkat tentang Daftar Harga dan Tarif Hotel Murah di Jakarta berikut ini.Informasi yang banyak dicari orang yang berhubungan dengan Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta dalah sebagai berikut:

Berapa harga hotel di Jakarta untuk akhir pekan ini?

Di mana area terbaik untuk menginap di Jakarta?

Apa saja hotel di Jakarta yang cocok untuk pasangan?

Berapa harga hotel di Jakarta untuk malam ini?

Apa saja hotel yang terbaik dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta di Jakarta?

Hotel apa di Jakarta yang cocok untuk keluarga?

Apa saja hotel di Jakarta yang menawarkan sarapan enak?

Berapa biaya menginap di hotel di Jakarta?

Apa saja hotel di Jakarta yang punya pemandangan indah?

Apa saja hotel terbaik untuk menginap di Jakarta?

hotel murah di jakarta selatan

hotel murah di jakarta timur

hotel murah di jakarta barat

hotel murah di jakarta utara

hotel murah jakarta dibawah 200 ribu

hotel melati kemayoran

hotel murah kota jakarta selatan, daerah khusus ibukota jakarta

hotel terdekat murah


1. Wonderloft Hostel, Jakarta Barat
Kamu yang ingin staycation di kawasan Kota Tua, hotel murah di Jakarta ini bisa jadi salah satu pilihan. Wonderloft menyediakan kamar bergaya asrama untuk delapan dan enam orang. Wonderloft sudah dilengkapi Wi-Fi, harganya dibanderol mulai Rp110 ribu.

Wonderloft Hostel terletak di Jalan Bank Nomor 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Lokasinya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Museum Bank Indonesia.

2. Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan
Kamu bisa memanfaatkan situs AirBnB untuk mendapatkan penginapan yang harganya relatif terjangkau. Salah satunya seperti di Apartemen Ambassador yang lokasinya hanya 5-10 menit dari Mega Kuningan Sudirman, Jakarta Selatan. Harganya dipatok sekitar Rp230 ribuan per malam.

Fasilitas yang kamu dapatkan antara lain kamar ukuran 18 meter persegi, dapur, kamar mandi, TV, Wi-Fi, kolam renang, dan gym. Murah banget, kan?

3. Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan
Ngomongin soal hotel murah, tentu saja Pop Hotel bisa menjadi salah satu referensi terbaik. Apalagi lokasinya berada di kawasan Kemang yang memiliki konsep Instagramable.

Untuk menginap di sini, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp350 ribu per malam. Melalui Google reviews, Pop Hotel Kemang ini telah mendapatkan rating 4 dari 714 penilaian.

4. Apartemen Callia, Jakarta Barat
Beranjak ke Jakarta Barat, ada apartemen Callia di Pulomas Park Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga per malamnya dibanderol sekitar Rp250 ribu. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan yakni ruangan lengkap dengan balkon, dapur, ruang tamu, dan kamar. Selain itu, kamu juga mendapatkan akses untuk kolam renang dan ruangan kebugaran.

5. Rumah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat
Kamu yang benar-benar mempunyai budget terbatas, tempat ini bisa jadi pilihan terbaik. Harganya hanya sekitar Rp65 ribu dengan konsep kamar asrama. Homestay syariah ini memberikan fasilitas berupa kipas angin, Wi-Fi, selimut, dan handuk.

6. Teduh Hostel, Jakarta Barat
Murah tapi gak murahan, itulah gambaran untuk Teduh Hostel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Tempat ini sudah terkenal di kalangan backpacker, karena kamarnya bersih dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan harga sekitar Rp90 ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan sarapan dan Wi-Fi, lho.

7. Big Hotel, Jakarta Pusat
Hotel ini bisa jadi salah satu pilihan ketika kamu berada di sekitar JIExpo. Lokasinya berada di Jalan Kartini Raya 64 Nomor 2, Pasar Baru, Sawah Besar. Kamu bisa menikmati tipe kamar standart dengan pilihan kasur dua single bed atau satu double bed seharga Rp450 ribu. Meskipun tanpa sarapan, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti AC, brankas, setrika, TV, dan sebagainya.

8. Ancol Residences 6, Jakarta Utara
Kamu pasti akan tergiur untuk menginap di sini kalau Ancol adalah tujuan utamamu. Bayangkan saja, kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa Wi-Fi, TV, AC, air panas, dryer, dan washer, hanya dengan membayar Rp136 ribu. Lokasi Ancol Residences 6 juga strategis, dekat dengan Pantai Ancol dan Mangga Dua.

9. De Hoek Residence, Jakarta Timur
Lokasinya dekat dengan area public, lima menit dari AEON Mall, 10 menit dari Teras Kota Mall & Ocean Park BSD, dan 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan harga Rp169 ribu, kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti Wi-Fi, dapur, dryer, TV kabel, bebas parkir, air panas, dan lainnya.

10. Airy Eco Syariah Kemanggisan Anggrek Rosliana 3, Jakarta Barat
Airy Rooms Standard Double dilengkapi dengan linen nyaman dan berkualitas. Ruangan ber-AC, Wi-Fi, TV, dan air mineral ada di setiap kamar. Harganya dipatok sekitar Rp117 ribu per malam.

Penginapan ini terletak di Jalan Anggrek Rosliana Nomor 3, Kemanggisan, Palmerah. Lokasinya berjarak 1,48 kilometer dari Stasiun Palmerah dan 800 meter dari Taman Anggrek Mall.

11. Indo Guesthouse
Jika Anda mencari kamar hotel yang murah dan dekat dengan stasiun, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Selain dekat stasiun, hotel murah di Jakarta Barat yang satu ini juga dekat dengan Bandara International Soekarno Hatta yang hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit. Tentu saja rangkaian transportasi ini memudahkan Anda bepergian, terutama untuk keperluan bisnis.

Dengan harga permalam sekitar 200 ribuan, Anda akan mendapat kamar sekelas hotel bintang 2.
Tersedia sebanyak 50 kamar dengan fasilitas lengkap full AC, free WIFI Anda TV dan perlengkapan untuk mandi. Ada juga ruang untuk keluarga dan taman untuk sekedar relaksasi. Hotel sekelas bintang 2 ini terletak di JL. Anggrek Nely Murni NO A9 kelurahan kebon jeruk di Jakarta Barat.

12. RedDoorz
Hotel murah di Jakarta Barat yang berlokasi cukup strategis, hanya dengan menempuh 5.39KM Anda sudah sampai di Stasiun Karet. Untuk keperluan medis juga sangat dekat dengan Rumah Sakit Aminah, yang berjarak kurang dari 4KM.

Hotel ini memiliki kapasitas kamar tidur berjumlah 20, fasilitasnya juga lengkap standar hotel pada umumnya seperti full AC dan free WIFI di sertai pelayanan yang ramah. Anda juga akan diberi air minum botol gratis dan peralatan mandi yang bersih. Tarif kamar cukup terjangkau yaitu 143.576,00/ malam. Alamatnya di JL. Kelapa Dua Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

13. Hotel Fits Harapan Kita
Untuk Anda yang ingin sedikit menikmati menginap di hotel yang sedikit lebih bagus, Anda bisa mencoba bermalam di fits hotel ini. Berkelas bintang 3, 4 lantai dengan 85 kamar tidur tentu membuktikan hotel ini memiliki kualitas servis yang bagus, free WIFI dan ramah. Dengan fasilitas Lengkapnya, Anda bisa memesan di kisaran harga 371.000,00/ malamnya, tentu tidak terlalu mahal bagi para pebisnis muda. Hotel ini terletak di JL. Letjen S.Parman Kavling 37 Jakarta Barat.

14. Harvia Suites
Untuk hotel murah di Jakarta Barat, Harvia Suites ini menawarkan layanan bintang 4 dengan kapasitas 16 kamar tidur. Untuk fasilitas sangat lengkap tersedia, seperti parkir mobil gratis, kedai kopi di setiap sudut, dan free WIFI.

Ada juga akses kursi roda bagi penyandang disabilitas, ada toko dan layanan kebersihan yang mudah dijangkau. Di kamar tidur, Anda akan dimanjakan dengan free WIFI, AC, microwave TV, telpon kabel gratis.

Hotel dengan fasilitas dan layanan seperti itu, Anda bisa dapatkan hanya dengan 479.000 ribu rupiah per malam. Lokasinya terletak di Jalan. Perjuangan no 63, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

15. Aston Hotel & Conference di Cengkareng City
Untuk Anda yang mencari hotel murah di Jakarta Barat di sekitaran Cengkareng, hotel berkelas bintang tiga ini cukup recommended. Letak yang strategis tentu saja menjadi alasanya, karena Anda cukup menempuh waktu sekitar 30 menitan dari Bandara.

Hotel ini mempunyai kapasitas 156 kamar tidur. Di dalamnya Anda akan mendapat fasilitas lengkap ala hotel berbintang, seperti full AC, free WIFI,TV. Ada juga kedai kopi dan restoran di dalam hotel,botol minuman gratis akan Anda dapat dengan gratis pula. Hotel ini terletak di Jalan Mutiara Taman Palem Bloc C no 1 Jakarta Barat.

16. Hotel Augusta Cengkareng
Bagi Anda yang tidak lama di Jakarta, tentu saja hotel murah di Jakarta Barat ini menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau. Tempat ini hanya bisa menampung 5 kamar tidur, namun meskipun begitu, pelayanannya cukup baik.

Fasilitas dasar hotel seperti akses internet gratis, AC dan televisi tetap Anda dapatkan dengan harga yang murah yaitu 215 ribu rupiah per malamnya. Area parkir mobil juga akan di sediakan gratis untuk Anda. Augusta Hotel berlokasi di Jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng, Jakarta Barat, disamping Polsek pas.

17. Business Hotel Tomang
Hotel murah di Jakarta Barat ini berbintang tiga, dengan harga yang cukup terjangkau, Anda akan di berikan fasilitas lengkap khas hotel business ber bintang dengan servis memuaskan. Dengan lokasi yang cukup strategis yaitu hanya berjarak 1.49KM dari Stasiun Tanah Abang, hotel ini menawarkan accesibilitas yang cukup bagus. Hotel ini juga tak jauh dari Slipi Jaya dan Mall Taman Anggrek, sehingga Anda bisa belanja kebutuhan dengan mudah.

Fasilitas seperti kamar full AC, akses internet gratis, ada meja tulis di setiap kamar, televisi mesin pembuat kopi dan peralatan mandi lengkap. Ada juga restoran di hotel, parkir mobil juga cukup luas. Alamat hotel terletak di Jalan Raya Tomang no 51, Petamburan Jakarta Barat. Harga kamar tiap malamnya berkisar 227.000 per malamnya.

18. Everyday Smart Hotel
Dari Stasiun Mangga Besar, hotel ini berjarak kurang dari 1KM . dari hotel juga jika ingin ke berbagai objek wisata sangat dekat seperti Candra Naya dan Museum Arsip Nasional. Hotel bintang 2 ini mempunyai 93 kamar tidur dengan fasilitas standar hotel berbintang. Terletak di Jalan Mangga Besar Raya no 20 Jakarta Barat. Kamar mulai 257.000 rupiah per malam.

19. Suba Hotel
Dari bandara hanya berjarak sekitar 13KM tentunya sangat strategis jika dari luar kota. Berlokasi di Jalan Daan Mogot no 35 Duren Utara, Petamburan Jakarta Barat menawarkan harga 231.000 ribu rupiah per malamnya. Hotel berbintang satu namun memiliki fasilitas seperti AC, free WIFI dan tempat parker gratis.

20. Maxley Hotel Arjuna
Hotel yang satu ini memang di khususkan bagi Anda yang suka plesiran atau sedang bisnis trip. Harga kamar yang sekitar 300 ribuan, tentu saja tidak akan menguras kantong Anda, ada sekitar 36 kamar disana dengan fasilitas lengkap seperti sandal, full AC, akses internet gratis di tiap sudut hotel, peralatan mandi, cermin dan restoran. Alamat hotel ini di Jalan Arjuna Utara no 32, Petamburan Jakarta Barat.

21. Royal City Hotel
Terletak hanya 1.5KM dari Stasiun Tanah Abang membuat Anda yang dari luar kota mudah mengaksesnya. Dari Rumah Sakit Abdi Mulyo juga hanya berjarak 3.1KM. dengan harga 270.000 per malam, Anda akan mendapat fasilitas lengkap standar hotel ber bintang dan servis excellent. Alamat hotel terletak di Jalan Tomang Raya no 88, Grogol Jakbar.

Hotel Hotel Murah di Jakarta Hotel Hotel Murah di Jakarta Reviewed by Admin on Kamis, Januari 09, 2020 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.