Hotel Savoy Homann Bandung

loading...
Hotel Savoy Homann merupakan hotel bintang 4 dengan nilai sejarah yang tinggi di Kota Bandung. Bangunan hotel ini didesain bergaya arsitektur klasik khas Eropa. Hotel Savoy Homann dilengkapi fasilitas lengkap dan modern seperti pusat kebugaran, 3 pilihan restoran dengan ciri khas menunya masing-masing, ruang karaoke, ruang game, ataupun pusat bisnis. Sedangkan kamar-kamarnya menyediakan fasilitas kamar mandi bathub dan shower, TV kabel, hair dryer, dan beberapa opsi kamar terkoneksi.

Lokasi hotel yang strategis, memudahkan Anda saat ingin menjelajahi beragam tempat wisata terkenal di Kota Bandung, termasuk di antaranya Pasar Baru, Museum Asia Afrika, Jalan Braga, ataupun Masjid Raya Bandung. Hotel Savoy Homann berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Stasiun Bandung. Sedangkan Bandara Husein Sastranegara berjarak sekitar 15 menit berkendara.









Salah satu Hotel di Bandung kembali kami Informasikan sebagai bagian dari Daftar Nama Hotel | Situs Booking Hotel Online yang akan terus kami tambahkan.Hotel Savoy Homann Bandung sebuah nama hotel yang sudah akrab di telinga masyarakat kota kembang yang penuh pesona ini.Hotel Savoy Homann adalah hotel bintang empat yang berada di Jl. Asia-Afrika (dahulu Jalan Raya Pos) No. 112, Cikawao, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini dikenal akan arsitektur dan tamu-tamunya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Tampilan baru Hotel Savoy Homann dengan kombinasi unik antara dekorasi elegan dengan nuansa tropis yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mewah akan memberikan rasa nyaman dan estetika kepada para wisatawan. Melangkahlah di atas lantai marmer yang berkilau, bukalah pintu balkon pribadi Anda, dan nikmati pemandangan spektakuler dari pegunungan sekitar.

Apakah Hotel Savoy Homann punya restoran di tempat?

Apa yang bisa dilakukan di Hotel Savoy Homann?

Apakah Hotel Savoy Homann punya kolam renang?

Berapa harga menginap di Hotel Savoy Homann?

Apakah saya bisa parkir mobil di Hotel Savoy Homann?

Seperti apa sarapan yang disajikan di Hotel Savoy Homann?


Kapan waktu check-in dan check-out di Hotel Savoy Homann?

Tipe kamar seperti apa yang bisa saya pesan di Hotel Savoy Homann?



Pendahulu hotel ini adalah Hotel Homann, milik keluarga Homann, yang dikenal akan sajian rijsttafel buatan Ibu Homann yang lezat. Pada tahun 1939, bangunan yang sekarang dirancang dengan desain gelombang samudera bergaya art deco karya Albert Aalbers. Untuk menegaskan kebesarannya, kata "Savoy" ditambahkan, yang ditambahkan pada tahun 1940 dan tetap demikian hingga tahun 1980-an. Kemudian dilakukan modifikasi kecil-kecilan (pintu masuk diperbesar, pembuatan toilet di jalan masuk, penambahan AC di depan). Hotel ini memiliki pekarangan dalam (jauh dari jalan raya), dan tamu dapat menikmati sarapan di udara terbuka.

Setelah Kemerdekaan Indonesia, hotel ini diambil alih oleh oleh grup hotel Bidakara, sehingga namanya bertambah menjadi Savoy Homann Bidakara Hotel.

Hotel Savoy Homann berjarak 30 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Ini adalah naik kereta 2 jam dari Jakarta.

Di seluruh penjuru Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak lagi sulit mencari pilihan hotel berbintang. Tinggal anda yang menentukan hotel mana yang sesuai dengan keperluan anda, apakah untuk melakukan perjalanan bisnis, kepentingan korporat, liburan keluarga atau berbulan madu romantis.

Fasilitas hotel-hotel berbintang Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalakan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Voucher Hotel murah merupakan solusi untuk dapat tetap menikmati fasilitas Hotel di Bandung dengan harga terjangkau. Khususnya bagi pasangan muda yang berbulan madu, di salah satu Hotel di Jawa Barat dapat menghubungi Bandung travel untuk memperoleh pengalaman indah yang tak terlupakan.Tak hanya untuk Akomodasi di Bandung dan Penginapan di Bandung, tapi juga berbagai kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Batam, Ambon, Semarang, Bandung dan semua kota di Indonesia.

Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

HOTEL FACILITIES

General 24-Hour Front Desk, Air Conditioning, Baggage Storage, Bar, Buffet-Style Restaurant, Elevator, IDD Phone Call, Luggage Storage, Newspapers, Restaurant, Restaurant (Ala carte), Safety Deposit Box, Snack Bar, Stores in Hotel,
Activities BBQ Facilities, Fitness Center, Games Room, Karaoke, Massage, Outdoor Swimming Pool, Outdoor Swimming Pool (all year), Spa & Wellness Centre,
Services Airport Shuttle, ATM/Cash Machine on site, Bicycle Rental, Business Center, Car Rental, Concierge Service, Currency Exchange, Dry Cleaning, Fax/Photocopying, Ironing Service, Laundry, Meeting/Banquet Facilities, Room Service, Shoe Shine, Shuttle Service (free), Ticket Service, VIP Room Facilities,

HOTEL POLICIES

Check In From 14:00 hours
Check Out Until 12:00 hours
Parking Parking space capacity = 220 cars
Internet Wi-fi is available in the entire hotel and is free of charge.
Groups For group inquiry, please contact Sales & Marketing Department at ext. 8012
Pets Pets are not allowed.
Credit Cards Visa/Mastercard   The hotel reserves the right to pre-authorize credit cards prior to arrival.
Children Extra Beds One child under 2 years stays free of charge in a baby cot.
One older child or adult is charged IDR 302.500 net per night in an extra bed including breakfast.
Maximum capacity of extra beds/babycots in a room is 1.
Any type of extra bed/cot or crib is upon request and needs to be confirmed by the hotel.
Supplements will not be calculated automatically in the total costs and have to be paid separately in the hotel.
Cancellation Policies Cancellation and prepayment policies vary by room type. Please enter the dates of your stay and check what conditions apply to your preferred room.


Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 4 lainnya adalah:

Hotel Aston Bandung
Arion Swiss-Belhotel 

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung
Hotel Savoy Homann Bandung Hotel Savoy Homann Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Minggu, Desember 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.