Hotel Sukajadi Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Mencari Hotel Murah di Bandung? Salah satu Hotel di Bandung yang memiliki level bintang 3 ini bisa menjadi pilihan yang tepat, yaitu Hotel Sukajadi Bandung.Penginapan yang berlokasi di Jl. Sukajadi No. 174 - 176 Bojonegara, Bandung - 40161 Jawa Barat, Indonesia.Yang akan kami berikan data serta informasinya oleh tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah secara lengkap.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI


Bagi Anda yang ingin menikmati sejuknya udara Bandung namun tidak mau jauh dari pusat kota, mungkin Hotel Sukajadi Bandung adalah pilihan yang tepat sebagai tempat peristirahatan Anda. Lokasinya sangat strategis, berjarak kurang lebih 500 meter dari pusat perbelanjaan Paris van Java dan dikelilingi berbagai factory outlet (FO) yang menjual beragam produk fashion. Usai lelah berbelanja dan berwisata, Anda bisa beristirahat dengan nyaman di hotel bintang tiga ini.Untuk mendapatkan sebuah Hotel Murah dan harganya bisa kita carai melalui Situs Pencarian Hotel.

Suasana Sukajadi Hotel Bandung yang nyaman merupakan perpaduan antara nuansa tradisional dan modern. Berbagai ornamen tradisional seperti patung-patung dan ukiran khas Indonesia menghiasi sudut-sudut ruangan hotel ini yang menambah keindahan interior hotel. Tak hanya itu, di malam hari Anda juga dapat menikmati pemandangan gemerlap lampu-lampu Kota Bandung yang indah. Inilah yang menjadikan Sukajadi Hotel tempat singgah favorit para pelancong yang ingin melewati malam di Kota Bandung.

Sukajadi Hotel Bandung memiliki fasilitas yang cukup lengkap, di antaranya terdapat galeri yang memamerkan beragam produk seni khas Indonesia, ada pula function room, restoran dan bar, lounge, gift shop, dan tentu saja kolam renang. Tipe kamar yang ditawarkan pun beragam, mulai dari tipe Standard, Family Suite, Honeymoon Suite, Executive, Superior, dan Deluxe. Kamar-kamar di Hotel Sukajadi didesain mengelilingi taman yang berada di tengah bangunan. Dengan begitu, pemandangan indah dan udara segar dapat dinikmati di setiap kamar. Untuk Anda yang ingin mengetahui tarif kamar terbaru dari hotel di jalan Sukajadi Bandung ini, bisa melalui form reservasi online yang sudah tersedia.

FASILITAS dan LAYANAN

Fasilitas Kamar: air conditioner, televisi kabel/satelit, kulkas, kamar mandi dengan air panas/dingin, pengering rambut, akses internet wireless, pembuat kopi / teh
Fasilitas Hotel: kolam renang, function room, toko & pusat bisnis, lounge, restoran & café, galeri, layanan binatu
Internet: internet kecepatan tinggi dengan wireless.
Parkir: parkir dengan valet, gratis.
Check-in: dari pukul 14:00


Fasilitas Hotel :
* Kolam Renang
* Resttoran & Cafe
* Suka Bar
* The Sukajadi Gallery

Fasilitas Lain :
* 24 Jam Pelayanan Kamar
* Kolam Renang
* BPusat Bisnis
* Langsung Akses Internet
* Pusat Bisnis dengan Internet
* Pusat Konfrensi
* Fasilitas Faximili
* Binatu Untuk Tamu
* Parkir Mobil Hotel
* Lift
* Pijat
* Kotak Penyimpan Keselamatan
* Toko / Jasa Penjualan
* Akses Internet Wireless.

Check In jam 14.00
Petunjuk Check In : Awal atau terlambat check-in harus memberitahukan dan menginformasikan sebelum tanggal check-in
Check Out jam 12.00
Anak-anak & tamu ekstra : Seorang anak di bawah 5 tahun berbagi tempat tidur yang ada tidak dikenakan tarif. Akan ada biaya tambahan untuk para tamu ekstra
Harga sudah termasuk : Harga Pajak dan Biaya; sarapan pagi untuk 2 orang/kamar
Parkir : Parkir Gratis. Valet Parking juga tersedia.
Check-out: sebelum 12:00

Itulah info dari Daftar Hotel di Bandung terbaru, semoga bermanfaat!

Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Sukajadi Bandung Hotel Sukajadi Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Sabtu, Desember 14, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.