Le Provence Hotel di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Menginap di salah Hotel dan Penginapan yang merupakan Hotel Bintang 2 yang terkenal di kota Paris Van Java adalah penginapan yang bernama Le Provence Hotel di Bandung.Tempat bermalam ini merupakan satu diantara hotel yang berdiri di Bandung yang disukai para turis asing yang berasal dari berbagai negara.Untuk info lengkap dan pemesanan serta reservasi Hotel Provence Bandung Klik Pesan Hotel Online.

Untuk yang belum tahu tentang lokasi dari Hotel di Bandung yang terkenal ini,yaitu Le Provence Hotel & Apartment terletak di utara Kota Bandung, tak jauh dari kawasan Setiabudi yang terkenal sebagai pusat kuliner dan belanja fashion. Namun jika Anda ingin merasakan suasana pegunungan, cukup 30 menit berkendara Anda sudah sampai di Lembang. 

Hotel ini memiliki 36 kamar. Ada 4 tipe kamar yang ditawarkan, yaitu tipe Standard, tipe Deluxe, tipe Superior, dan tipe Apartment Room. Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, telepon, air conditioner, teras, kamar mandi dengan air hangat, serta layanan kamar 24 jam. Akses internet free wi fi pun dapat dinikmati di setiap kamar. Nuansa putih dan ungu yang menjadi ciri khas hotel akan menciptakan suasana yang elegan dan teduh.

Fasilitas yang tersedia di Le Provence Bandung juga cukup lengkap. Mulai dari ruang rapat, ruang keluarga, restoran yang menyediakan berbagai makanan tradisional maupun internasional, layanan binatu, dan penyewaan mobil. Taman dan kolam yang menghiasi halaman depan hotel memberikan kesejukan pandangan. Tersedia pula surat kabar baru setiap hari.

FASILITAS DAN LAYANAN

Fasilitas Kamar: kamar mandi dengan air panas, air conditioning, TV layar datar, teras, telepon
Fasilitas Hotel: layanan binatu, restaurant, penyewaan mobil, ruang rapat, taman, kolam.
Internet: akses internet free wifi
Parkir: tersedia parkir gratis
Check in: dari pukul 14.00
Check out: sebelum pukul 12.00


Bagi anda yang memerlukan informasi lengkap lainnya baca saja Penginapan Murah di Bandung.Semoga saja bisa membantu anda yang membutuhkan Hotel Murah di Kota Bandung,Jawa Barat,Indonesia.
Le Provence Hotel di Bandung Le Provence Hotel di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, April 24, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.