Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









 Hotel Murah di Pangandaran
Melengkapi tulisan dan informasi tentang Hotel di Pangandaran, kami dari tim Situs Hotel di berbagai wilayah, daerah, kota, provinsi dan juga negara akan memberikan data mengenai Hotel Murah di Pangandaran .Sudah sejak dulu Pantai Pangandaran terkenal sebagai tujuan wisata pantai yang berada di Provinsi Jawa Barat. Semula Pangandaran merupakan bagian dari Kabupaten / Kota Ciamis, namun sekarang telah berubah menjadi Kota Pangandaran bagian dari wilayah Prov. Jabar.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

 Hotel Murah di Pangandaran

Karena kota ini termasuk kota wisata, tentu saja pembangunan Situs Hotel di daerah ini sangat diutamakan. Salah satunya adalah berdirinya beberapa Hotel Murah di Pangandaran yang bersih serta nyaman. Untuk info lengkap serta booking, reservasi dan pemesanan Penginapan dan Hotel Murah di Pangandaran lewat booking hotel online saja.

Pembangunan Hotel di Pangandaran yang semakin berkembang, menjadikan wisata pantai dan tujuan serta objek wisata di Jawa Barat ini semakin terkenal dan banyak dikunjungi para wisatawan lokal serta asing.Kita baca saja Daftar Hotel Murah di Pangandaran Jawa Barat yang kami sharing dengan anda yang akan berwisata dan berlibur di daerah pantai yang penuh pesona ini.Untuk menemukan informasi selanjutnya,silakan saja kunjungi Situs Pencarian Hotel Terpercaya.

Daftar Hotel Murah di Pangandaran Jawa Barat
Hotel Mini 3

Hotel yang beralamatkan di Jl. Pantai Barat, Pangandaran ini berkonsep Homestay ini berlokasi dekat dengan pantai dan hanya berjarak 25 M saja. Harga yang ditawarkan dimulai dari 150 ribu, dengan fasilitas yang cukup mewah.

Hotel Kalbu

Hotel Kalbu merupakan salah satu tempat penginapan di pangandaran, yang berada sekitar 300 M dari pantai Pangandaran. Harga murah yang di tawarkan di hotel ini adalah 150 ribu, dengan fasilitas TV, Fan, dan ruang keluarga.

Hotel Morris

Hotel yang beralamatkan di Jl. Pantai Timur pangandaran ini menawarkan fasilitas cukup mewah dengan harga murah ini dekat dengan pantai Pangandaran dan hanya berjarak 100M saja.

Hotel Hikmat Jaya

Hotel yang terletak di Jl. Kalen Buaya Pangandaran, penginapan di pangandaran dimana lokasi ini hanya sekitar 300M dari Pantai Pangandaran. Harga yang ditawarkan 150 ribu dengan fasilitas kamar 2 kasur, kipas angin, TV dan ruang keluarga.

Wisma Amaris

Wisma Amaris yang berlokasi di Jl. Pantai Barat Pangandaran ini merupakan penginapan yang sederhana namun kebersihannya terjaga sangat baik. Wisma ini terletak 100 meter dari Pantai, dengan fasilitas TV, Fan dan juga ruang keluarga.

Hotel Karnia

Hotel merupakan salah satu penginapan di pangandaran yang dapat anda pilih, karena selain harga yang murah, hotel yang berada di Jl. Kalen Buaya Pangandaran dan jarak antara hotel dengan pantai hanya 200 meter. Selain itu dilengkapi dengan fasilitas TV, Fan, Dispenser.

Untuk mengetahui Daftar Hotel Murah di wilayah lainnya bisa anda baca artikel di bawah ini, yang mungkin saja suatu saat anda berencana untuk melakukan kunjungan ke daerah tersebut. Diantaranya adalah :


Dengan tahu tentang Daftar Hotel / Penginapan Murah di Pangandaran, bisa menjadi sebuah informasi yang berguna bila anda berkunjung ke daerah ini, agar bisa mendapatkan kamar hotel dengan harga dan tarif yang murah.
Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Mei 25, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.