SABUN KOLAGEN TRANSPARAN HPAI

loading...

SABUN KOLAGEN TRANSPARAN HPAI  - Tak terasa sudah cukup lama juga kami tak berbagi info sekitar Sabun Transparan. Setelah sekian lamanya secara lengkap dan terpadu berbagi data tentang Sabun Transparan Adev Natural 100% Aman. Maka sekarang kami ingin berbagi informasi seputar Sabun Transparan kolagen yang cukup terkenal juga di dunia maya ini.

Kolagen termasuk unsur yang penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kolagen adalah salah satu protein yang terdapat dalam tubuh dan banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen, dan tendon. Selain itu kolagen juga bisa ditemukan di bagian tubuh lainnya seperti tulang, pembuluh darah, kornea, dan usus.

Kolagen bermanfaat untuk menjaga proses peremajaan kulit dan menyamarkan kulit yang keriput. Kolagen bekerja dengan menjaga elastisitas jaringan ikat pada kulit, sehingga kulit bisa berkontraksi atau mengembang tanpa merusak jaringan apapun. Sayangnya seiring dengan pertambahan usia, kandungan kolagen dalam tubuh pun akan semakin berkurang dan menyebabkan kelembutan dan elastisitas kulit turut berkurang.

Selain menambah asupan kolagen dari dalam, alternatif perawatan kulit juga bisa dibantu dengan menambahkan kolagen dari luar. Kolagen bisa ditambahkan ke kulit dengan cara disuntikkan langsung, menggunakan lotion, hingga memakai sabun yang mengandung kolagen. Salah satu sabun di pasaran yang mengandung kolagen adalah Sabun Kolagen dari HPAI.

Sabun kolagen satu ini diklaim mengandung kolagen dari kulit ikan yang diklaim telah tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM, sehingga diklaim aman untuk penggunaan jangka panjang. Selain itu Sabun Kolagen HPAI juga terbuat dari minyak kelapa yang disebut-sebut memiliki kandungan pelembap atau moisturizer yang tinggi. Tak hanya mampu menambah kolagen dalam kulit, Sabun Kolagen HPAI diklaim dapat sekaligus membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati yang merangsang regenerasi kulit. Berikut ini informasi lengkap komposisi, manfaat, cara pakai, dan harga Sabun Kolagen HPAI.

Komposisi Sabun Kolagen HPAI

Sucrose, Water, Cocos Nucifera Oil, Propylene glycol, Stearic acid, Ethanol Denat, Triethanolamine, Glycerin, Sodium hydroxide, Cocamidopropyl betaine, Parfum, Marine Collagen, Glycolic acid, BHT

Manfaat Sabun Kolagen HPAI

Dalam sabun kolagen HPAI diklaim mempunyai kandungan minyak kelapa daya bersih dan moisturizer tinggi serta kolagen dari kulit ikan yang telah tersertifikasi halal. Oleh sebab itu, tak heran jika sabun Kolagen HPAI memiliki banyak khasiat yang bagus untuk wajah maupun badan.

Jika digunakan untuk tubuh, Sabun Kolagen HPAI diklaim bermanfaat untuk meremajakan kulit, menghaluskan kulit yang kering dan kusam, menjadikan kulit lebih putih, mengurangi munculnya selulit, meningkatkan sirkulasi pembuluh darah agar kulit lebih sehat, bercahaya, dan tampak muda, mempercepat regenerasi sel kulit, serta mengurangi iritasi pada kulit yang sensitif.

Sedangkan bila dipakai sebagai sabun muka, Sabun Kolagen HPAI diklaim berfungsi untuk membantu memudarkan flek hitam dan jerawat, meningkatkan daya elastisitas kulit, membantu proses pembentukan kulit, menjadikan kulit kenyal, kencang, indah, dan halus, mengurangi kerutan, serta membantu mengobati penyakit kulit seperti panu, kurap, koreng, dan penyakit kulit lainnya yang disebabkan oleh bakteri.

Cara Pakai Sabun Kolagen HPAI

Cara pemakaian atau penggunaan Sabun Kolagen HPAI cukup mudah, sebab Anda bisa menggunakannya layaknya sabun mandi batangan biasa. Sabun Kolagen HPAI disarankan untuk dipakai secara rutin setiap hari pada pagi dan sore hari ketika mandi. Usapkan Sabun Kolagen HPAI yang telah dibasahi air pada bagian kulit yang hendak dibersihkan atau diobati dengan cara langsung diusapkan pada bagian kulit wajah atau tubuh.

Anda juga bisa menghemat pemakaian Sabun Kolagen HPAI supaya tidak cepat habis dengan cara memotong kecil-kecil Sabun Kolagen HPAI sebelum digunakan. Anda bisa memotongnya menggunakan pisau hingga berbentuk kotak-kotak kecil menyerupai dadu yang berukuran masing-masing sekitar 2 x 2 cm.

Sabun Kolagen untuk Kulit Tubuh

Setelah dipotong-potong, Anda bisa menggunakan 1 potongan kecil Sabun Kolagen HPAI untuk digunakan hingga habis (cukup untuk beberapa kali pakai). Sedangkan potongan sabun sisanya bisa disimpan dalam bungkus. Dengan cara ini Anda bisa menghemat penggunaan Sabun Kolagen HPAI agar tidak habis terkena air dan hanya dipakai ketika dibutuhkan saja.

Harga Sabun Kolagen HPAI

Sabun Herbal Transparan Kolagen HPAI biasanya dijual dengan harga sekitar Rp 25 ribuan per kemasan seberat 100 gram. Sabun Kolagen HPAI dapat Anda beli di agen-agen resmi HPAI terdekat atau bisa juga dibeli secara online. Namun perlu diingat bahwa harga Sabun Kolagen HPAI bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda.

Berdasarkan review atau testimoni para penggunanya, rata-rata mengaku merasakan efek yang cukup positif setelah rutin menggunakan Sabun Kolagen HPAI untuk wajah maupun badan. Ada pengguna yang mengaku bau badan tak sedap bisa hilang semenjak rutin menggunakan Sabun Kolagen HPAI, kemudian ada juga yang masalah jerawatnya bisa sembuh dengan pemakaian Sabun Kolagen HPAI secara teratur, menghilangkan gatal-gatal, kulit jadi terasa lebih lembap dan kenyal, menghilangkan penyakit kulit eksim yang menahun, dan masih banyak lagi dampak positif lainnya yang dirasakan pengguna.
Manfaat Sabun Kolagen

Manfaat Sabun Kolagen

Tetapi perlu diingat bahwa efek yang dirasakan setiap orang setelah menggunakan suatu produk kemungkinan bisa berbeda-beda. Jadi Anda mungkin tidak akan pernah tahu sampai Anda mencoba suatu produk. Karena ini adalah produk herbal, maka Anda tak bisa mengharapkan hasil yang instan lantas permasalahan kulit Anda bisa sembuh dalam sekejap mata. Setidaknya Anda perlu berproses menggunakan sabun tersebut secara teratur agar bisa melihat sendiri seperti apa hasilnya.

Nah, jika Anda mengalami reaksi alergi, tidak cocok, iritasi, atau bahkan permasalahan kulit Anda justru semakin parah dan tak kunjung sembuh, Anda bisa segera menghentikan pemakaian sabun tersebut dan memeriksakan kondisi Anda pada dokter spesialis kulit agar memperoleh penanganan yang tepat.

pesifikasi Produk
Kategori
Shopee
Kecantikan
Perawatan Tubuh
Sabun Mandi
Merek
Herba Penawar Alwahida Indonesia
Bentuk Produk
Batang

Dikirim Dari
KAB. CILACAP - KROYA, JAWA TENGAH, ID
Deskripsi Produk
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
• Bagi yg telah memiliki ID MEMBER silahkan tulis Nomor ID nya dicatatan pesanan
• Point akan di Input sesuai ketentuan HPAI (Khusus Agen HPAI)

INFO: Perubahan tulisan "herbal" pada kemasan sabun berubah menjadi "natural" dan terdapat logo/lambang HNI pada beberapa kemasan produk termasuk pada batang sabun nya (nama HPAI akan segera berubah menjadi HNI).

Sabun Kolagen (Collagen Body Soap)

Isi Kemasan : 100gr
Berat Kemasan : 100 gram

digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Membersihkan kulit tubuh sekaligus melembabkan. Kulit menjadi bersih, lembut dan lebih bercahaya setiap hari.

Coba anda bandingkan sendiri antara Sabun Transparan Kolagen dengan Sabun Transparan Adev Natural yang informasinya telah kami berikan secara bertahap dan lengkap.
SABUN KOLAGEN TRANSPARAN HPAI SABUN KOLAGEN TRANSPARAN HPAI Reviewed by Admin on Selasa, Juli 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.