Daftar Hotel di Jimbaran Bali

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Perjalanan ke Pulau Bali selalu saja menyenangkan, karena keindahan serta keelokan yang dimiliki daerah penuh pesona ini.Salah satu tempat indah di Bali adalah Pantai Jimbaran, sebuah daerah wisata yang selalu menjadi tujuan para turis yang berkunjung ke Pulau Bali.Kami akan berbagi info tentang Hotel di Jimbaran Bali, dari mulai Situs Booking Hotel Online Mewah sampai Hotel Murah, yaitu Hotel Bintang 5,4,3,2,1, maupun resort,Villa,Bungalow,Wisma yang terletak dekat atau di tepi dan sekitar Pantai Jimbaran Bali.

Kemajuan Wisata Bali memang sangat pesat, selain banyaknya Situs Hotel di Jimbaran Bali, tujuan wisata Bali lainnya juga sangat ramai dikunjungi wisatawan di hari libur maupun hari biasa.Wilayah tersebut diantaranya adalah Seminyak , Ubud  , Kuta Bali , Nusa Dua Bali serta daerah lainnya yang memang menarik juga untuk kita kunjungi.Situs Booking Hotel Terbaik juga merupakan Situs Pencarian Hotel yang paling bagus yang ada di negara ini.

Tetapi kali ini, kami akan berbagi data mengenai Daftar Hotel di Jimbaran Bali, yang bisa menjadi pilihan anda yang berkunjung ke Jimbaran.

Jimbaran dulunya merupakan kampung nelayan dan pertanian dimana masyarakat setempat kebanyakan bekerja dari hasil alam namun sekarang ke pariwisata namum hanya 35% sedangkan sisanya keluar , tempat wisata pantai di daerah jimbaran : pantai jimbaran (desa) pantai muaya jimbaran pantai berbatu karang (wisata mancing)tegal wangi tungak sabe,batu layah,bene.

Jimbaran adalah sebuah kelurahan yang terdiri dari 12 banjar adat dan 1 banjar dinas di wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jimbaran dikenal akan pantainya, dan dapat dijangkau sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Di Jimbaran terdapat restoran-restoran makanan laut yang pertama di bali selatan yakni berada di desa adat jimbaran (seafood ) dan juga hotel-hotel internasional.


Daftar Lengkap Hotel dan Penginapan di Jimbaran Bali

Hotel Bintang 5 di Jimbaran Bali
Ayana Resort and Spa Bali
InterContinental Bali Resort
Gending Kedis Luxury Villas & Spa Estate
Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay
Belmond Jimbaran Puri
Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa
Karma Jimbaran
The Beverly Hills Bali
RIMBA Jimbaran Bali
Le Meridien Bali Jimbaran

Hotel Bintang 4 di Jimbaran Bali

Abi Bali Resort Villa & Spa

Jl Karang Mas Sejahtera No 89, Jimbaran

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Kupu-Kupu Jimbaran

Jl.Raya Uluwatu II ,Jimbaran - Bali

Area : Jimbaran Uluwatu



Balibaliku Luxury Villa

Jl Bukit Permai No.54 Jimbaran

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Le Nixsun Villa & Spa

Jl. Pantai Balangan No. 88, Ungasan, Uluwatu, Bali, Indonesia

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Flamingo Dewata Villa

Jl.Raya Uluwatu, Pecatu

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Den Bukit Suites Jimbaran

Jl. Wisma Udayana Jimbaran, Bali

Area : Jimbaran Uluwatu


Aruna Samsara Villa

Jl. Uluwatu - Cempaka Gading No. 18, Jimbaran, Bali

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Pat Mase Villas by Swiss-Belhotel

Jl.Karang Mas Sejahtera 100x ,Jimbaran-Bali

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


The Beverly Hills Bali a Luxury Boutique Hotel & Spa

Jl.Goa Gong Banjar Santhi Karya,Ungasan, Jimbaran

Area : Jimbaran Uluwatu


Keraton Jimbaran Resort and Spa

Jl.Mrajapati, Jimbaran, Badung, Bali

Area : Jimbaran Uluwatu


HARRIS Hotel Bukit Jimbaran

Jl.Raya Uluwatu 2000 X, Ungasan Kuta Selatan, Jimbaran

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi

Hotel Bintang 3 di Jimbaran Bali
Villa Balquisse
Keraton Jimbaran
MaxOneHotels @ Bukit Jimbaran
Villa Puri Royan
Nirmala Hotel
Sari Segara Resort Villas & Spa
Mimosa Jimbaran Bali Villa

Hotel Bintang 2 di Jimbaran Bali


Coco De Heaven House

Jl. By Pass Ngurah Rai Jimbaran, 17 X Kuta Selatan

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Villa Bali Jegeg

Jl. Pantai Sari No.23 Jimbaran

Area : Jimbaran Uluwatu


Balangan Inn Homestay

Jl.Pantai Balangan No.1,Jimbaran-Bali

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Merta Sari Balangan Bungalow

Jl.Pantai Balangan Jimbaran,Bali

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Padang - Padang Breeze

Jl.Labuan Sait A4 Padang Padang, Uluwatu

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi


Balangan Cottage

Jl.Pantai Balangan,Banjar Ceugiling, Jimbaran

Area : Jimbaran Uluwatu

Internet: Free Wifi

Hotel Bintang 1 di Jimbaran Bali
Nirmala Hotel & Resort
Alamat : Jln. Uluwatu II No.10, Jimbaran

Lokasi
Nirmala Hotel terletak di lokasi yang sangat strategis di desa Jimbaran, tepatnya di jalan Uluwatu II No.10, Jimbaran. Hanya 10 menit berkendara dari Ngurah Rai Airport, 3 menit ke pantai Jimbaran (restaurant seafood), 5 menit menuju Tanjung Benoa (pusat rekreasi watersport), 15 menit ke Kuta, 5 menit ke GWK (Garuda Wisnu Kencana), serta 15 menit ke Pura Uluwatu.

Fasilitas Kamar
Nirmala Hotel & Resort dibangun dengan arsitektur Bali dan memiliki 3 macam pilihan kamar yaitu Superior room, Deluxe room dan Suite room. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, air panas & air dingin, bak mandi & shower, telephone, TV serta mini bar.

Fasilitas Hotel
Nirmala Hotel & Resort memiliki berbagai fasilitas pendukung yang cukup lengkap, antara lain : Supermarket, Restaurant, Meeting Facilities, Swimming Pool, Car Park Access Elevator, Underground Car Park, ATM Corner, Drug Store, Botanical Garden, Laundry & Dry Cleaning Service, 24 Hours Doctor On Call, 24 Hours Outsourcing Facilities Service serta 24 Hours Room Service.

Untuk lebih melengkapi informasi yang ingin anda dapatkan tentang Situs Hotel, alamat,harga dan tarif kamar Penginapan di Bali, bisa anda kunjungi beberapa artikel di bawah ini:


Setiap wisatawan tentu saja mempunyai kebutuhan dan kemampuan yang berbeda menyewa sebuah kamar hotel yang berada di Bali. Dengan mengetahui secara lengkap resort,rumah sewa,villa,bungalow,wisma ataupun penginapan dan hostel yang berada di sebuah daerah atau tempat, akan memudahkan dalam memilih hotel yang sesuai.
Daftar Hotel di Jimbaran Bali Daftar Hotel di Jimbaran Bali Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Juni 11, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.