Grand Sahid Jaya Jakarta Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.











Info hotel mewah di Jakarta kali ini dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah adalah Sebuah Hotel Bintang 5 yang berdiri megah di Jakarta dan layak menjadi pilihan menginap bagi para wanita cantik maupun lelaki tampan menawan adalah Grand Sahid Jaya Jakarta Hotel.Fasilitas dan sarana yang mewah serta lengkap yang dimiliki  Sahid Jaya Hotel pas banget bagi orang yang berkelas yang ingin menikmati nyamannya sebuah Hotel atau Penginapan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Memang ini bukanlah termasuk Hotel Murah di Jakarta, akan tetapi merupakan salah satu Hotel Terbaik di Jakarta yang ada saat ini.Anda bisa melihat Nama Hotel yang lain yang ada di DKI Jakarta dalam Daftar Hotel di Jakarta.

Hotel di Jakarta ini memang sangat terkenal dan populer,karena merupakan salah satu Hotel Indonesia yang terbaik dan berkelas, tentu saja hotel ini memiliki sarana penunjang yang sangat lengkap dan lux, serta pelayanan yang diberikan pada tamunya sangat memuaskan.*Untuk lebih jelasnya kami berikan informasi yang lengkap tentang Hotel Sahid Jaya Jakarta di bawah ini.

The five star Grand Sahid Jaya has a long and rich history in the Indonesian Hospitality industry combining traditional Indonesian charm with professional hospitality, an approachable style and spirited service with sincere values. The hotel maintains its cultural traditions and identity not only in design but also by heart.

Location Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta
Situated on Jakarta's most prominant address along the Jalan Jend. Sudirman boulevard, the cities major commercial district where key corporations and financial institutions, retail businesses and entertainment venues make their home. Located just 40 minutes by expressway from Soekarno - Hatta  International Airport.

721 rooms and suites offer a unique variety of rooms to choose from with all the amenities of a modern hotel.

Deluxe Room
These standard rooms offer all the basic ammenties and conveniences for todays traveler.

Modern Deluxe Room
Designed for the discerning business and leisure traveler. Modern deluxe rooms reveal a fresh look designed to reflect the property’s traditional Indonesian charm, ambiance and distinction, a truly Indonesian hospitality experience.

Junior Suite
Spacious and luxuriously furnished offering all the luxuries and modern conveniences for the International traveler.

Executive Suite

Designed for comfort and functionality these suites offer a sense of at-home living.

Grand Sahid Suite
Appointed with seperate living room, bedroom and a bathroom fitted with an oversized bathtub. The bedroom includes a luxurious 4 poster bed with silk cushions. Ideal for honeymooners and those special occasions.

Presidential Suite
The Presidential Suite is a 800 sqm luxurious suite occupying all of the 21st floor. The Presidential Suites 15 rooms include a master bedroom with private living room, bathroom with oversized jacuzzi bathtub, 6 additional guest rooms, waiting room, 2 living rooms, 2 dining rooms and a pantry. The suite is also accessable from the rooftop helipad.

Our Guest Room facilities:
All guest rooms and suites include extra-large desks, full-stocked refrigerated mini-bars, bathrooms’ telephone extension and Cable television. For guests desiring even greater level of spaciousness and service, any of the 28 rooms and suites on the hotel's two Executive Floors will be ideal.

Dengan info dan data yang kami berikan tentang Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta di atas, anda bisa yakin, bahwa Hotel Bintang 5 di Jakarta ini memang merupakan salah satu hotel paling bagus, terbaik, terkenal dan favorit di Indonesia.
Grand Sahid Jaya Jakarta Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Oktober 18, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.