Hotel Borobudur Jakarta Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Inilah info Borobudur Hotel yang diberikan oleh tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah.Begitu kita belok masuk ke Jalan Lapangan Banteng Selatan, sebuah bangunan megah dan mewah akan menyambut kedatangan kita.Apa lagi kalau bukan Hotel Borobudur Jakarta yang berada di jalan tersebut dan bernomor 1.Karena Penginapan dan Hotel ini adalah sebuah hotel mewah,megah,bagus dan merupakan bagian dari Hotel Bintang 5 di Jakarta, tentu saja banyak menjadi pilihan tamu yang mencari Hotel di Jakarta.Selain fasilitas dan sarana yang mewah dan lengkap yang dipunyai Hotel Borobudur, juga ditunjang dengan pelayanan yang memuaskan yang diberikan pihak pengelola hotel berkelas Internasional tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI


Sebagai sebuah Situs Hotel yang populer dan terkenal,Borobudur Hotel memang pantas dan layak menyandang predikat dan sebutan Hotel Terbaik di Jakarta.Disamping memiliki level Bintang 5, hotel inipun selalu memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan para tamu yang bermalam di salah satu hotel termewah dan termewah di Ibu Kota Jakarta,Indonesia.

Untuk yang ingn tahu lebih jauh tentang Hotel Borobudur Jakarta, kami akan memberikan info dan data seputar Fasilitas,Sarana,Kebijakan yang ada di Borobudur Hotel Jakarta itu.Sebagai catatan, harga dan tarif Hotel Borobudur Jakarta ini jangan dibandingkan dengan Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta.

Letak dan lokasi Hotel Borobudur Jakarta adalah hotel bintang 5 ditambah hunian apartemen seluas 70.000 meter persegi yang berlokasi di Lapangan Banteng Selatan berikut luas taman 23.000 meter persegi yang dapat dicapai dengan berjalan kaki ke Katedral Jakarta, Masjid Istiqlal dan Stasiun Kereta api Gambir, dan berjarak sekitar 50 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, kurang dari satu kilometer dari Kedutaan Amerika Serikat serta Istana Negara dan 5 kilometer dari Museum Bahari dan Museum Fatahillah, dan 24 kilometer dari Kebun Raya Bogor.

Fasilitas dan Sarana Hotel Borobudur Jakarta Indonesia
Fasilitas
resepsionis 24 jam
layanan kamar 24 jam
antar-jemput bandara
Mesin ATM di area penginapan
penitipan bayi
bar
business center
tempat parkir mobil
coffee shop
concierge
penukaran mata uang
lift
lantai eksekutif
check-in/check-out cepat
fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus
layanan laundry
penyimpanan bagasi
fasilitas pertemuan
koran
klub malam
restoran
layanan kamar
kotak penyimpanan
salon
pertokoan
area merokok
Olahraga dan Rekreasi
bilyar
hot tub
kamar uap
karaoke
klub anak-anak
kolam renang (luar ruangan)
kolam renang anak
lapangan squash
lapangan tenis
pijat
pusat kebugaran
sauna
spa
taman
taman bermain anak
Internet
Wi-fi di tempat umum
Wi-Fi gratis di semua kamar
Parkir
tempat parkir mobil
Bahasa yang Digunakan
Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris

Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-1 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-10 tahun
Menginap gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
Tamu berumur diatas 10 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap

Akan kita rasakan enak dan nyamannya berlamam di sebuah hotel,ketika kita bermalam di Hotel Borobudur Jakarta, sebuah hotel mewah nan megah yang merawaikan dunia perhotelan di tanah air.
Hotel Borobudur Jakarta Indonesia Hotel Borobudur Jakarta Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, September 09, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.