Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Ketika tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah mencoba mencari data tentang Kempinski Hotel Jakarta, ternyata hotel mewah dan termegah di DKI Jakarta ini merupakan salah satu hotel bersejarah di Indonesia.Puluhan Hotel Bintang 5 di Jakarta mewarnai perkembangan Situs Hotel di Jakarta.Tak ketinggalan HI atau Hotel Indonesia, Nama Hotel di Jakarta tersebut yang lebih tepat adalah Hotel Indonesia Kempinski  yang berada di Ibu Kota Negara Indonesia DKI Jakarta, sebuah hotel mewah dan megah yang berlokasi di Jalan M.H Thamrin No.1 Jakarta.Dan tentunya masih merupakan bagian tak terpisahkan dari Hotel di Jakarta.Yang menjadi Hotel Terbaik di Jakarta ataukah Hotel Murah di Jakarta ? Semuanya akan jelas ketika kita tahu secara lengkap Daftar Hotel di Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Selain Nama Hotel yang tertulis lengkap dan jelas dalam List Hotel Jakarta, secara khusus anda bisa tahu sarana dan fasilitas yang dimiliki Hotel Kempinski Jakarta, agar anda bisa tahu secara jelas apa saja sarana yang ada dalam salah satu hotel bintang 5 paling bagus di DKI Jakarta,Indonesia itu.
Tempat Wisata yang ada di sekitar lokasi hotel ini di antaranya adalah Grand Indonesia Shopping Town yang merupakan area berbelanja dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, Museum Nasional, Monas, Taman Mini yang merupakan museum peninggalan budaya dengan lokasi outdoor, perkebunan teh di Puncak Pass serta kota Bandung. Barang- barang kerajinan tangan berkualitas dapat ditemukan di Pasar Raya Blok M. Para pencinta seni dapat menuju Kemang yang dipenuhi beragam galeri seni atau Jalan Surabaya dimana terdapat pasar antik.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memiliki lokasi strategis di pusat kota Jakarta. Hotel ini memiliki kamar dan suite yang luas serta dilengkapi dengan fasilitas pilihan. Terdapat 7 restoran dan 2 lounge/bar yang akan memanjakan Anda. Pertemuan bisnis dan acara dapat digelar di Grand Ballroom yang memiliki pemandangan kota atau Bali Room.


Sarana dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Fasilitas    

resepsionis 24 jam
   
layanan kamar 24 jam
   
antar-jemput bandara

bar
   
business center
   
tempat parkir mobil

coffee shop
   
concierge
   
lift

lantai eksekutif
   
fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus
   
kamar untuk keluarga

layanan laundry
   
penyimpanan bagasi
   
fasilitas pertemuan

bar tepi kolam
   
restoran
   
layanan kamar

kotak penyimpanan
   
ruang bersantai/area menonton TV bersama
   
area merokok
Olahraga dan Rekreasi    

hot tub
   
kamar uap
   
kolam renang (luar ruangan)

pijat
   
pusat kebugaran
   
sauna

spa
   
Taman
   
Internet    

Wi-fi di tempat umum
   
Wi-Fi gratis di semua kamar
   
Parkir    

parkir valet
tempat parkir mobil
   
Bahasa yang Digunakan    

Bahasa Indonesia
Bahasa Inggris

Anak-anak dan ranjang ekstra:
Bayi 0-1 tahun
Menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia. Catatan, biaya tambahan kemungkinan dikenakan jika Anda membutuhkan ranjang bayi.
Anak-anak 2-3 tahun
Harus menggunakan ekstra bed
Tamu berumur diatas 3 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
Ekstra bed tergantung pada kamar yang Anda pilih, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk detil lebih lanjut.

Perjalanan atau keperluan kita di Jakarta, sehingga harus bermalam dan menginap di salah satu Penginapan atau Hotel yang ada di ibu kota. Maka memilih Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda.

Informasi sebelumnya ; InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel 
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Desember 02, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.