Hotel di Singapore / Singapura

loading...




Diskon Hotel di Singapore hingga 80% dengan Agoda. Pesanlah Sekarang! Jaminan Harga Agoda. Penawaran Waktu Terbatas. Tarif Spesial. Pembayaran Aman. Penawaran Khusus Mobile. Tidak Ada Biaya Tambahan. Dukungan Pelanggan 24 Jam. 100% Ulasan Asli.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Singapore atau Singapura menjadi salah satu destinasi wisata luar negeri favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia karena dapat dijangkau hanya dengan 2 jam penerbangan. Mulai dari hotel murah di Singapore hingga yang berbintang dapat memenuhi kebutuhan Anda selama berada di negara singa ini.

Budget
Hotel murah Singapore banyak ditawarkan dengan konsep hostel atau hotel kapsul. Hostel murah di Singapore bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp200 ribuan per malamnya. Akomodasi ini umumnya menyediakan fasilitas seperti kamar ber-AC, sarapan gratis, dan lokasi dekat tempat wisata. Banyak wisatawan juga mencari hotel murah di Singapore dekat MRT untuk memudahkan dari segi transportasi. MRT menjadi transportasi favorit karena dapat mengantarkan Anda ke tiap sudut Singapore secara lebih cepat dan terjangkau.

Menengah
Untuk penginapan di Singapore dengan lokasi yang lebih di tengah kota, Anda dapat memilih hotel kelas menengah sebagai akomodasi. Biasanya, hotel kelas ini memiliki kamar pribadi yang lebih luas, restoran, fasilitas bisnis, hingga akses mudah dekat MRT. Beberapa hotel menengah juga menawarkan layanan antar jemput menuju bandara.

Mewah
Soal hotel mewah di Singapore, pastinya Anda tak perlu meragukan fasilitasnya lagi. Seperti berbagai hotel di Orchard Singapore, yang menawarkan kenyamanan Anda sebagai prioritas utama. Karena itu, manfaatkan layanan dan fasilitas berbintang untuk kenyamanan yang maksimal, sekaligus merayakan momen spesial Anda bersama pasangan atau keluarga.

Villa
Beberapa villa juga tersedia di Singapore bagi Anda yang menginginkan privasi dalam berlibur. Villa di Singapore umumnya merupakan villa mewah yang menawarkan beragam fasilitas lengkap, seperti kolam renang pribadi, spa, dan tempat makan mewah.


Singapura berasal dari kata Singa dan Pura, yang dalam bahasa Sanskerta berarti ‘Kota Singa’. Secara astronomis, wilayah Singapura terletak antara 1o11’ LU – 1o28’ LU dan antara 103o38’BT – 104o5’ BT. Negara ini terpisah dari Malaysia oleh Selat Johor di utara, dan dari Kepulauan Riau, Indonesia oleh Selat Singapura di selatan. Saat ini, luas wilayahnya mencapai 699 kilometer persegi dan diperkirakan masih akan bertambah.

Sebagian besar penduduknya berasal dari berbagai negara, seperti Cina, Melayu, India, keturunan Asia lainnya dan Kaukasoid. Hal ini menjadikan Singapura sebagai negara penuh warna. Meski luas wilayahnya tidak seberapa dibandingkan Indonesia, Singapura memiliki banyak tempat wisata dan terkenal sebagai negara dengan peraturan yang sangat ketat. Ini juga yang membuat masyarakatnya lebih taat hukum, sekaligus turut memberikan dampak positif bagi kemajuan negaranya.

Kini, Singapura merupakan salah satu pusat keuangan terdepan di dunia dan sebuah negara kosmopolitan yang memainkan peran penting dalam perdagangan, serta keuangan internasional. Lokasinya yang strategis – antara Samudra Hindia dan Laut Cina Selatan -, menjadikan pelabuhan Singapura sebagai satu dari lima pelabuhan tersibuk di dunia.


Akses ke Singapore
Untuk memastikan perjalan Anda ke Singapura berlangsung aman dan nyaman, berikut beberapa informasi yang perlu diperhatikan:

Pesawat
Pesawat merupakan alat transportasi favorit bagi sebagian besar masyarakat yang ingin berkunjung ke Singapura. Selain lebih cepat, belakangan semakin banyak promo atau tiket pesawat murah yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan.

 Bandara
Changi Airport Singapore adalah pusat utama transportasi udara internasional tersibuk yang menangani lebih dari 135.000 penumpang setiap hari. Terletak 22.0 km dari kawasan Orchard Road dan 25.7 km dari Sentosa. Changi Airport Singapore dibuka pada 29 Desember 1981 dan menjadi bandara yang paling banyak meraih penghargaan sebagai salah satu bandara terbaik di dunia.

Luas terminalnya sekitar 13.000 meter persegi dan dilengkapi segudang atraksi yang tersebar di ketiga terminalnya, mulai dari tiga taman bermain indoor, butterfly garden, sunflower garden, entertainment deck, taman anggrek dan kolam koi, suguhan musik dan film, tempat belanja, hingga bersantap. Tersedia juga akses internet tanpa batas dan bebas biaya selama 24 jam nonstop.

 Pesawat yang beroperasi
Changi Airport Singapore melayani 100 maskapai yang terbang ke 300 kota. Terdapat empat maskapai lokal, termasuk Singapore Airlines dan maskapai berbiaya murah, seperti Tiger Airways dan Scoot. Pesawat lainnya yang dilayani adalah:

    Terminal 1 melayani maskapai penerbangan seperti Air China, Air France, Air Asia, Cathay Pacific Airways, Emirates dan Jetstar Asia.
    Terminal 2 mengoperasikan sejumlah maskapai penerbangan dan di antaranya adalah Air India, Etihad Airways, Korean Air, Singapore Airlines dan Tigerair.
    Terminal 3 melayani maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Malindo Air dan Qatar Airways.



 Visa
Anda tidak membutuhkan visa masuk saat berkunjung ke Singapura. Sedangkan ijin masa tinggal akan tercantum pada pengesahan bebas visa kunjungan yang terdapat pada paspor Anda.

Informasi lengkap tentang persyaratan visa dan Fasilitas Transit Bebas Visa, silakan kunjungi Website Imigrasi dan Otoritas Pos Pemeriksaan atau Website Kantor Kedutaan Singapura

Kapal
Sebagai pelabuhan terkemuka di jantung Asia, Singapura adalah salah satu pusat kapal pesiar dan pelabuhan feri yang ramai.

Marina Bay Cruise Centre Singapore (MBCCS), merupakan salah satu terminal kapal pesiar terbesar di Asia. Di balik rancangannya yang unik dan lokasinya yang strategis di tepi Marina Bay, MBCCS menawarkan fasilitas papan atas. Selain itu, fasilitas dua pelabuhannya dapat menampung hingga 6.800 penumpang pada saat yang bersamaan.

Singapore Cruise Centre (SCC), merupakan pusat kapal pesiar internasional utama di Singapura, lengkap dengan International Passenger Terminal. SCC menawarkan fasilitas dan layanan optimal, sekaligus lokasi yang strategis di Sentosa HarbourFront Precinct. Terminal ini juga berdekatan dengan Regional Ferry Terminal atau HarbourFront Centre, yang menghubungkan wisatawan ke pulau Batam (Kepulauan Riau Indonesia).

Kereta Api
Singapura juga bisa diakses dengan kereta dari Malaysia. Untuk mengaksesnya, Anda bisa langsung datang ke Stasiun Kereta KL Sentral, Kuala Lumpur, yang menyediakan kereta tujuan Woodlands, Singapura, dengan berbagai macam kelas yang bisa Anda pilih, mulai dari kereta biasa hingga kereta dengan tempat tidur atau Sleeper Train. Berikut kelas-kelas yang tersedia dalam kereta lintas Malaysia-Singapura:

    L atau ADNFD = Deluxe Sleeper (Fasilitas: 1 atau 2 ruang tidur ber-AC dengan toilet dan shower pribadi)
    F atau ADNFB = First Class Sleepers (Ruang tidur ber-AC dengan wastafel)
    S atau ADNS = Second Class Sleepers (Tempat tidur mini dua tingkat ber-AC dengan tirai)
    1 atau AFC = First Class Seats (Tempat duduk mewah, bisa berbaring dan ber-AC)
    2 atau ASC = Second Class Seats (Tempat duduk nyaman dan ber-AC)

Kereta merupakan salah satu sarana transportasi terbaik dan ternyaman dengan jarak tempuh sekitar 6-7 jam jika Anda ingin mengakses Singapura dari Malaysia.

Bus
Berkendara menuju Singapura dari Malaysia Barat bisa menjadi solusi bepergian santai sambil menikmati indahnya pemandangan. Singapura memiliki dua wilayah pos pemeriksaan, Tuas untuk bagian barat dan Woodlands untuk bagian utara, yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Transportasi di Singapore
Singapura memiliki beberapa transportasi umum yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai kawasan populer di kalangan wisatawan. Kondisi transportasi umum di Singapura sangat baik dan nyaman, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

Taksi
Taksi merupakan salah satu transportasi yang sering digunakan di Singapura, karena sangat mudah dijumpai di jalanan. Ada enam perusahaan taksi yang beroperasi pada saat ini dengan total lebih dari 28.000 armada taksi di jalanan. Tarif cukup populer di Singapura karena ongkos taksi cukup murah bila dibandingkan dengan negara maju lainnya.

Bus
Bus memainkan peran penting dalam transportasi umum di Singapura, dengan lebih dari 3,8 juta penumpang bus setiap harinya. Terdapat lebih dari 300 perjalanan bus setiap harinya yang dioperasikan oleh SBS Transit, SMRT Buses, Tower Transit Singapore, dan Go Ahead Singapore. Pada saat ini, terdapat sekitar 4.200 bus beroperasi di seluruh Singapura. Untuk mengakses sarana transportasi ini cukup mudah, karena hampir di semua sudut jalan terdapat halte bus. Tarif bus yang di Singapura cukup beragam, tergantung sejauh mana destinasi Anda. Setidaknya Anda akan dipatok sekitar 0,78 - 1,38 SGD per kilometer jika membayar dengan kartu, sementara untuk pembayaran cash Anda akan dikenakan sekitar 1,40 - 2,20 SGD per kilometer.

Lainnya
MRT atau Mass Rapid Transit adalah transportasi yang paling umum digunakan di Singapura. Mencakup dan menjangkau seluruh sudut negara, menjadikan sarana transportasi ini sebagai transportasi umum yang paling banyak digunakan. MRT Singapura memiliki 154 stasiun (beroperasi 102, dalam pembangunan 52) yang tersebar di seluruh negara dan memiliki lima jurusan yang beroperasi pada saat ini. Mayoritas stasiun MRT terletak di bawah tanah dengan konstruksi yang sangat kuat, bahkan bisa menahan ledakan bom udara. Tarif MRT beragam tergantung sejauh mana tujuan yang Anda pilih, dengan tarif standar mulai dari 0,78 - 2,28 SGD.

Tempat Wisata di Singapore
Begitu menapakkan kaki di Singapura, Anda akan tergoda untuk segera menjelajahi berbagai tempat wisata yang ada di sana.

Lainnya

Merlion Park

Merlion merupakan sebuah patung dengan kepala singa dan berbadan ikan yang menjadi ikon Singapura. Setiap wisatawan yang datang ke Singapura, khususnya yang baru pertama kali, kerap menyempatkan diri datang ke Merlion Park untuk berfoto dengan Merlion ataupun sekadar duduk-duduk sambil menikmati suasana di pinggir Singapore River yang masih berada di satu area dengan Merlion Park.

Tiket masuk     : Gratis*
Jam operasional     : 24 jam

Orchard Road

Gemar berbelanja? Orchard Road adalah tempat yang tepat untuk Anda. Merupakan surga bagi para pencinta barang-barang branded, Orchard Road tak hanya dipenuhi dengan toko-toko dan pusat perbelanjaan, tapi juga restoran, kafe, spa, dan lainnya. Jika datang di malam hari, Anda akan dimanjakan dengan penampilan seniman jalanan yang turut meramaikan Orchard Road, mulai dari bernyanyi hingga bermain sulap.

Tiket masuk     : Gratis*
Jam operasional     : Setiap hari, pukul 11.00-22.00

Universal Studios

Bagi yang berlibur ke Singapura bersama anak-anak, Anda wajib mengunjungi Universal Studios. Memiliki beragam wahana permainan bertema film, seperti Transformers: The Ride, Enchanted Airways, Puss in Boots' Giant Journey, dan masih banyak lagi lainnya. Taman hiburan ini juga dilengkapi dengan restoran, toko suvenir dan oleh-oleh yang membuat tempat ini semakin cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain bermain, biasanya berfoto di depan bola dunia Universal Studios juga menjadi aktivitas favorit para wisatawan yang datang ke sini.

Tiket masuk     : S$79* (Dewasa) dan S$59* (Anak-anak)
Jam operasional     : 10.00-19.00 (Weekdays) dan 10.00-21.00 (Weekend)

Bugis Street

Spot wisata belanja lainnya yang tak kalah menarik untuk Anda kunjungi adalah Bugis Street. Tak seperti Orchard Road yang menawarkan pengalaman belanja barang-barang mewah, di Bugis Street Anda bisa melakukan wisata belanja dengan harga murah namun tetap berkualitas. Biasanya, para wisatawan kerap menjadikan tempat wisata belanja jalanan terbesar di Singapura ini sebagai tempat untuk berburu oleh-oleh. Di sini, Anda dapat menemukan beragam pilihan fashion, alat elektronik, kosmetik, jajanan, hingga peralatan rumah tangga.

Tiket masuk     : Gratis*
Jam operasional     : Setiap hari, pukul 11.00-22.00

Marina Bay Sands

Jika berlibur dengan bujet lebih, Marina Bay Sands dapat Anda pilih untuk menikmati keindahan Singapura. Merupakan pusat hiburan dan resort yang dibuka sejak tahun 2010, Marina Bay Sands menawarkan pengalaman berlibur yang mewah dan menyenangkan dengan fasilitas terbaik, seperti hotel dengan ribuan kamar, kasino, teater, ruang kesenian, restoran, klub malam, taman, mall, hingga infinity pool di ketinggian 200 meter yang merupakan kolam renang terpanjang di dunia dengan panjang sekitar 150 meter. Beberapa spot wisata yang dapat Anda kunjungi di kawasan Marina Bay Sands adalah Gardens by the Bay, Art Science Museum, Esplanade, dan banyak lagi lainnya.
Tiket masuk     : Mulai dari S$400*
Jam operasional     : Setiap hari, pukul 09.00-21.00

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu


Kuliner Singapore

Selain memiliki banyak tempat wisata yang seru untuk dikunjungi, Singapura juga merupakan salah satu negara dengan ragam kuliner lezat yang sayang jika dilewatkan. Berikut beberapa pilihan kuliner Singapura yang dapat Anda coba saat berada di sana.

Nasi Ayam Hainan

Jika berlibur ke Singapura, Anda dapat dengan mudah menemukan sajian kuliner nasi ayam hainan. Salah satu makanan khas Tionghoa yang menjadi favorit di Singapura ini merupakan perpaduan nasi gurih dan ayam rebus atau ayam panggang yang disajikan dengan kuah kaldu gurih dan tambahan saus, sambal, kecap, dan jahe. Untuk menikmati nasi ayam hainan dengan cita rasa terbaik, Anda dapat berkunjung ke Tian Tian Hainanese Chicken Rice di Maxwell Food Centre, Singapura.

Laksa Singapore

Tersebar di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Indonesia, Malaysia, dan Singapura, laksa di setiap negara tentu memiliki keunikannya masing-masing. Di Singapura, laksa merupakan sajian mi beras lembut yang dipadukan dengan udang, kerang dara, fish cake, dan daun laksa cincang, lalu disajikan dengan kuah santan yang gurih dan sedikit pedas. Sebagai rekomendasi tempat menyantap laksa singapore terbaik, Anda dapat berkunjung ke 328 Katong Laksa yang berlokasi di 51 E Coast Road, Singapura.

Chili Crab

Bagi Anda pencinta seafood, chili crab dapat menjadi pilihan kuliner lezat untuk disantap saat berada di Singapura. Chili crab adalah hidangan kepiting yang dimasak bersama dengan saus cabai kental dan tambahan telur yang membuat rasanya semakin menggugah selera. Sajian dengan cita rasa pedas dan gurih ini juga dapat Anda nikmati bersama mantau goreng atau kukus. Untuk menikmati chili crab, Anda dapat menemukannya di sejumlah restoran seafood di Singapura, namun, Singapore Seafood Republic di 26 Sentosa Gateway dapat menjadi pilihan Anda.

Hokkien Prawn Mee

Kuliner Singapura lainnya yang wajib Anda cicipi adalah hokkien prawn mee. Sajian ini berbahan dasar mi kuning dan bihun yang kemudian ditumis dengan bumbu bawang putih dan sedikit tambahan kuah kaldu, telur, kecap asin, taoge, serta udang. Untuk menambah cita rasa, seporsi hokkien prawn mee disajikan bersama sambal dan jeruk limau. Jika ingin menikmatinya, Anda dapat mengunjungi Kims Fried Hokkien Prawn Mee yang berlokasi di 62B Jalan Eunos, Singapura.

Jajanan Populer Singapore

Berlibur ke Singapura, tak lengkap rasanya jika Anda belum mencicipi jajanan populernya. Salah satu jajanan yang paling diminati para wisatawan adalah uncle ice cream. Kuliner berupa es krim potong ini disajikan dengan roti tawar atau dua keping wafer tipis sesuai selera. Es krim dengan berbagai rasa, seperti jagung, vanila, stroberi, cokelat, dan lainnya ini dapat Anda temukan dengan mudah di sejumlah tempat ramai Singapura.

Selain itu, ada pula camilan popcorn yang cukup fenomenal, yakni Garrett Popcorn. Popcorn dengan berbagai macam rasa, seperti keju, karamel, butter, kacang macadamia, kacang almond, dan lainnya ini memang memiliki rasa yang lezat dan cocok disantap sambil berjalan-jalan ataupun sebagai buah tangan untuk keluarga di rumah. Gerai Garrett Popcorn dapat Anda temukan di Wisma Atria, Bandara Changi, Vivo City, kawasan Universal Studios, dan banyak tempat lainnya. Tak hanya popcorn, camilan hits Singapura lainnya adalah salted egg chips. Keripik kentang dengan bumbu telur asin ini memang diminati, terutama sebagai oleh-oleh. Beragam merek salted egg chips yang dapat Anda pilih adalah Irvin's, Ei, dan Golden Duck.

Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan data lengkap tempat bermalam dan penginapan yang ada di Singapura,Asia Tenggara.Negara Singapore / Singapura merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang paling banyak dikunjungi wisatawan atau turis.Selain banyaknya Tempat Wisata di Singapore yang menarik, di negara tersebut juga berkembang bidang ekonomi dengan sangat pesat.Tentu anda yang berencana berkunjung ke Singapura memerlukan Hotel di Singapore atau Singapura baik yang memiliki level Hotel Bintang 5,4,3,2,1, maupun Hotel Murah di Singapura.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

Dari sekian banyak Hotel di Singapura tersebut, tentu ada yang tergolong Hotel Terbaik di Singapura, paling top dan terkenal, ada juga yang termasuk dan tergolong ke dalam Hotel Murah Singapore,semua data dan info tersebut bisa anda dapatkan di halaman ini.Namun tentu saja harga atau tarif kamar Hotel Singapura, biarpun termasuk ke dalam Hotel Murah, harganya sesuai dengan kondisi dan situasi di Negara Singapura itu sendiri.
Inilah Daftar Hotel di Singapore / Singapura, yang berada di semua kawasan, areal atau Distrik, serta Tempat Wisata di Singapura yang bisa anda kunjungi ketika berada di sana.

Daftar Hotel di Singapore / Singapura Lengkap dan terbaru UpDate

Hotel Bintang 5 Singapura

Swissotel Merchant Court
Grand Park City Hall
Orchard Hotel Singapore
Grand Copthorne Waterfront Hotel
Marina Mandarin Singapore
Royal Plaza on Scotts
Festive Hotel
Mandarin Orchard Singapore
InterContinental Singapore
Movenpick Heritage Hotel Sentosa
Conrad Centennial Singapore
The Forest by Wangz
Fairmont Singapore
Swissotel The Stamford
Amara Sanctuary Resort Sentosa
Hotel Michael
Goodwood Park Hotel
Grand Park Orchard
The Regent Singapore
Crowne Plaza Hotel Changi Airport
Resorts World Sentosa – Hard Rock Hotel Singapore
Pan Pacific Orchard
The Sentosa Resort & Spa
Sheraton Towers Singapore
Hilton Singapore
Klapsons, The Boutique Hotel
Pan Pacific Singapore
Shangri La Hotel Singapore
The Fullerton Hotel Singapore
Equarius Hotel
Fraser Suites River Valley
Hotel Fort Canning
Ascott Raffles Place Singapore
Pan Pacific Serviced Suites Singapore
Grand Hyatt Singapore
Ritz-Carlton Millenia Singapore
Fraser Residence Orchard Singapore
Regency House Hotel Singapore
Four Seasons Hotel Singapore
Shangri-La’s Rasa Sentosa Resort
The St. Regis Singapore
8 on Claymore Serviced Residences
Orchard Parksuites Singapore
Marriott Hotel Singapore
Marina Bay Sands
Orchard Scotts Residences By Far East Hospitality
Mandarin Oriental, Singapore
Naumi Hotel
The Fullerton Bay Hotel
Raffles Hotel Singapore
Capella Singapore
Resorts World Sentosa Beach Villas
Sofitel So Singapore
W Singapore Sentosa Cove

Hotel Bintang 4 di Singapura
Parc Sovereign Hotel
Royal Hotel Singapore
Rendezvous Grand Hotel Singapore
Studio M Hotel Singapore
The Porcelain Hotel
V Hotel Lavender
East Village Hotel
Hollandse Club
Albert Court Village Hotel
Hotel Re!
Capri by Fraser Changi City
Bay Hotel Singapore
Landmark Village Hotel
Moon Hotel Singapore
Orchid Hotel Singapore
Link Hotel Singapore
Holiday Inn Atrium Singapore
Gallery Hotel Singapore
The Club by Harry’s Hospitality
The Seacare Hotel
PARKROYAL on Kitchener Road
The Ardennes Hotel
Amara Singapore Hotel
Hotel Nostalgia Pte Ltd
Orchard Parade – A Far East Hotel
M Hotel Singapore
River View Hotel Singapore
Siloso Beach Resort Sentosa
Furama City Centre
Furama RiverFront
The Elizabeth – A Far East Hotel
The Sultan
Peninsula Excelsior Hotel
Changi Village Hotel Singapore
Copthorne King’s Hotel Singapore
Hotel 1929
Berjaya Singapore Hotel – Singapore
PARKROYAL on Beach Road
Park Regis Singapore
Hotel Royal at Queens
Hotel Grand Pacific
Oasia Hotel
Orchid Country Club
The Scarlet Hotel Singapore
Park Hotel Clarke Quay
Concorde Hotel Singapore
Grand Mercure Roxy Hotel
Wanderlust
Hotel Innotel
Holiday Inn Singapore Orchard City Centre
Carlton Hotel Singapore
Traders Hotel Singapore
York Hotel Singapore
Novotel Singapore Clarke Quay
Wangz Hotel
The Residence At Singapore Recreation Club
Citadines Mount Sophia Singapore
New Majestic Hotel
Park Avenue Rochester Hotel
Parkroyal Serviced Suites Singapore
Le Grove Serviced Apartments Singapore
Somerset Bencoolen
Somerset Orchard Singapore
Fraser Place Robertson Walk
Lanson Place Winsland Residences Singapore
Riverside Village Residences Singapore
Central Square Village Residences By Far East Hospitality
Somerset Liang Court
Somerset Compass Residence Singapore
Somerset Grand Cairnhill Singapore
Hotel Phoenix Singapore
The New 7th Storey Hotel Singapore
Cairnhill Tower
Raffles Town Club
Boulevard Hotel Singapore
Ladyhill Hotel
Royal Residences Singapore
Hotel Great World Serviced Apartments
One15 Marina Club

Hotel Bintang 3 di Singapura

Fragrance Hotel – Bugis
Fragrance Hotel – Selegie
Kam Leng Hotel
Aqueen Hotel Balestier
Marrison Hotel
Santa Grand Hotel Lai Chun Yuen
Fragrance Hotel – Imperial
Riders Lodge
Santa Grand Hotel Chinatown
Aqueen Hotel Lavender
Fragrance Hotel – Riverside
Beach Hotel Singapore
Keong Saik Hotel
Value Hotel Thomson
Fortuna Hotel Singapore
Santa Grand Hotel Bugis
D’Kranji Farm Resort
Robertson Quay Hotel
Cultural Hotel
Metropolitan YMCA Singapore
Park View Hotel Singapore
Quality Hotel Marlow
Ibis Singapore on Bencoolen
Hotel Bencoolen
Summer View Hotel
YWCA Fort Canning Lodge
Naumi Liora
ibis Singapore Novena
Hotel Grand Chancellor Singapore
BEST WESTERN Jayleen 1918
RELC International Hotel
Bayview Hotel Singapore
Hotel Supreme Singapore
VIP Hotel Singapore
Arena Suites Singapore
Miramar Hotel Singapore
Fraser Place Fusionopolis
Far East Plaza Serviced Apartments
Oxford Hotel Singapore
Sha Villa (Superior)
Copthorne Orchid Hotel Singapore
Grand Central Hotel Singapore
Ambassador Hotel Singapore
Malacca Hotel Singapore
Ascendere Hotel Singapore
Penang Hotel Singapore
Kerbau Hotel
Celestial Resort Pulau Ubin
Crockfords Tower
Golden Orientus Resort
YMCA International House Hotel Singapore
Singapore Biz & Stay Hotel
Costa Sands Resort Singapore- Downtown East
Ana Hotel Singapore
Orchard Grand Court
Shangri La Apartments
LResidence
Ambassador Transit Hotel Terminal 1
Ambassador Transit Hotel Terminal 2
Ambassador Transit Hotel Terminal 3
Cairnhill Hotel Singapore
Cockpit Hotel International
Garden Hotel Singapore
National Service Resort & Country Club
Aloha Loyang
Lloyd’s Inn
Min Wah Hotel
New Orchid Hotel
Nicoll Hotel

Hotel Bintang 2 di Singapura

Le Imperial Hotel Singapore
Goldkist Beach Resort Singapore
Windsor Hotel Singapore
Costa Sands Resort Pasir Ris
Amber Hotel Singapore
City Beach Resort Singapore
Dragon Inn Chinatown
Hangout Hotel Singapore
Hotel 101
Fragrance Hotel – Rose
Amrise Hotel
Hotel 81 – Palace
Hotel 81 – Orchid
Hotel 81 – Star
Hotel 81 – Geylang
Hotel 81 – Gold
Hotel 81 – Hollywood
Hotel Zenobia
Econ Inn at Beach Road
Hotel 81 – Opera
Hotel 81 Lucky Hotel Singapore
Hotel 81 – Princess
Tresor Tavern Hotel
Fragrance Hotel – Oasis
Hotel 81 – Sakura
Le Peranakan Hotel
Le Hotel Carpenter Street
Mercury Boutique Hotel
Hotel 81 Classic
Hotel 81 – Elegance
Fragrance Hotel – Balestier
Fragrance Hotel – Classic
Gateway Hotel
Grand C Hotel
Santa Grand Hotel Aljunied
Madras Hotel
Fragrance Hotel – Waterfront
Fragrance Hotel – Ocean View
Fragrance Hotel – Royal
Hotel 81 Dickson
Hotel 81 Balestier
Value Hotel Balestier
Asphodel Inn Singapore
Hotel 81 Rochor
Hotel 81-Tristar
Hotel 81 Selegie
Hotel 81 Kovan
Fragrance Hotel – Lavender
Santa Grand Hotel Little India Singapore
Hotel 81 Cosy Singapore
Value Hotel Nice
Broadway Hotel Singapore
The Inn at Temple Street
Harbour Ville Hotel
Hotel 81 – Bencoolen
Hotel 81-Bugis
Hotel 81 – Osaka
Fragrance Hotel – Viva
Hotel 81 – Joo Chiat
Santa Grand Hotel West Coast
Victoria Hotel Singapore
Perak Hotel
Chinatown Hotel Singapore
Santa Grand Hotel East Coast
Hotel 81 – Chinatown
Mayo Inn
Golden Star Hotel Singapore
Lai Ming Hotel
Radius International City Lodge
One Florence Close
Costa Sands Resort Sentosa
Strand Hotel – Singapore
Cameron Hotel
Hotel 81 Cherry
Tai Hoe
Tekka Hotel
Classique Hotel
Damenlou Hotel
Mayfair City Boarding House
Pasir Panjang Inn
Sea View Hotel Singapore
Astro Hotel Singapore
Sloane Court Hotel
South East Asia Hotel
Aloha Changi
Hotel 88 International
Bright Star Hotel
Jade
Royal India Hotel
Tai Seng Hotel Singapore
The Cape Inn
Champagne Hotel Singapore
Hup Hoe
Sing Hoe
Soo Chew
Taipei Hotel
Hotel 81 Spring
Grand U Hotel
Hotel 81 Heritage

Hotel terbaik di Singapura / Singapore

Ramada Singapore at Zhongshan Park - Singapura Hotels
Ramada Singapore at Zhongshan Park Novena / Balestier 81 Sangat Baik 2,072 ulasan
Rp1.440.700 - Rp2.206.900
Harga rata-rata per malam
   
Royal Plaza On Scotts Hotel - Singapura Hotels
Royal Plaza On Scotts Hotel Orchard Road 85 Sangat Baik 5,326 ulasan
Rp1.994.700 - Rp3.160.800
Harga rata-rata per malam

Orchard Hotel Singapore - Singapura Hotels
Orchard Hotel Singapore Orchard Road 78 Baik 3,251 ulasan
Rp1.760.500 - Rp3.531.100
Harga rata-rata per malam
   
Fragrance Hotel - Ruby - Singapura Hotels
Fragrance Hotel - Ruby Geylang 71 Cukup Baik 4,768 ulasan
Rp521.200 - Rp900.000
Harga rata-rata per malam

Mandarin Orchard Singapore - Singapura Hotels
Mandarin Orchard Singapore Orchard Road 80 Baik 6,044 ulasan
Rp2.069.100 - Rp3.168.100
Harga rata-rata per malam

V Hotel Lavender - Singapura Hotels
V Hotel Lavender Lavender / Kallang 70 Cukup Baik 5,930 ulasan “Aksesibilitas/Jaringan Transportasinya Bagus. Tempat Tidurnya Buruk.”
Rp1.337.800 - Rp1.687.600
Harga rata-rata per malam

JJH Boutique Apartment Geylang 58 Buruk 268 ulasan “Tempat Tidurnya Buruk. Kamarnya Kotor.”
Rp515.600 - Rp614.600
Harga rata-rata per malam
   
Hotel 81 Orchid - Singapura Hotels
Hotel 81 Orchid East Coast 61 Buruk 1,094 ulasan “Hiburan yang menyenangkan.”
Rp519.200 - Rp844.500
Harga rata-rata per malam
   
Marina Bay Sands - Singapura Hotels
Marina Bay Sands Marina Bay 86 Unggul 19,064 ulasan “Olah raga pantai yang bagus.”
Rp4.246.400 - Rp11.853.000
Harga rata-rata per malam
   
Fragrance Hotel - Emerald - Singapura Hotels
Fragrance Hotel - Emerald Geylang 67 Buruk 2,745 ulasan
Rp521.200 - Rp808.100
Harga rata-rata per malam


Objek,Tujuan dan Tempat Wisata Menarik yang wajib dikunjungi di Singapura / Singapore adalah sebagai berikut:
   

100 AM Shopping Mall
27 people's Park Complex
313@Somerset
328 Katong Laksa
717 Trading
Absolute Yoga Singapore - River Valley
Abu Jalal Bin Sarimon
Adam Road Medical Centre
AdstraGold MicroBrewery (East Coast)
Ahmad Ibrahim Primary School
Ahmad Ibrahim Secondary School
Al Abrar Mosque
Aljunied
AlphaFit
American Club
Amos Industries Pte Ltd
Amrise T-Shirt Printing
Anglo-Chinese School
Aperia
Ariana Gallery
Armenian Church Of St. Gregory The Illuminator, Singapore
Art Plural Gallery
Artfolio
Artgogo
Arthaus
Artists Association
ArtSafe Pte Ltd
ArtScience Museum
Artz Haven
Asian Art Options
Asian Civilisations Museum
Aura Gallery
Australian International School Singapore
Baba House
Balestier Hill Shopping Centre
Balestier Plaza
Balestier Point
Balestier Towers
Bangku Bangku Art Gallery
Banquet Food Court - China Court
Bar Bar
Bartley
Bartley Secondary School
Bayfront
Beach
Bengawan Solo
Bethesda (bukit Arang) Kindergarten
Bethesda Serangoon Church
Bhaskar's Arts Gallery
Bikehaus
Boat Quay
Bodhi Art
Boon Keng
Bora Bora Beach Bar
Botanic Gardens
Bowen Secondary School
Bras Basah
Bugis
Bugis Junction
Bugis+
Bukit Timah Nature Reserve
Bukit Timah Plaza
Burmese Buddhist Temple
Bus Stop Outside Esplanade Theater
Café del Mar
Capital Square Three
Capitol Building
Cathay Building
Cathay Cineleisure International Pte Ltd
Central Clinic & Surgery
Central Police Division
Chan Hampe Galleries
Chan Hampe Galleries Pte. Ltd.
Changi City Point
Changi International Airport
Chesham Fine Art (Singapore) Pte Ltd
Chic Kiss Love Store
Chihuly Gallery @ Sentosa
CHIJ Our Lady of Good Counsel
CHIJMES
Chinatown
Chinatown Complex
Chinatown Heritage Centre
Chinatown Point
Chinese High School Clock Tower
Chomel
Chong Pang Market Food Centre
Chongfu School
Chongpang Community Centre
Christine Chang Hoei
Chung Cheng High School -Yishun
Church Of Saints Peter and Paul
Church Of St Bernadette
Church of the Immaculate Heart of Mary
CIMB Money Changer Kiosk
City Hall
City Hall
City Plaza
City Square Mall
Civil Aviation Authority Of Singapore


Daftar Hotel di Singapore atau Singapura berdasarkan Kawasan,Wilayah,Distrik dan Area

Little India (44 hotel)
Marina Bay (26 hotel)
Financial District (9 hotel)
Bugis (40 hotel)
Clarke Quay/Riverside (22 hotel)
Novena / Balestier (17 hotel)
Bukit Timah (8 hotel)
Lavender / Kallang (16 hotel)
Harbourfront (9 hotel)
Yishun / Mandai (1 hotel)
Serangoon / Kovan (8 hotel)
River Valley (4 hotel)
Sentosa Island (15 hotel)
Orchard Road (54 hotel)
East Coast (30 hotel)
Changi Airport (SIN) (6 hotel)
Geylang (56 hotel)
Chinatown (40 hotel)
   

Inilah Daftar Hotel Murah di Singapore / Singapura

Hotel 81 Chinatown Singapore
Chinatown     SGD 92

Santa Grand Hotel (Little India) Singapore
Little India     SGD 92

Victoria Hotel Singapore
City Hall – Bugis     SGD 94

Hotel 81 Rochor Singapore
Bugis     SGD 95

South East Asia Hotel Singapore
Bugis     SGD 95

Fragrance Hotel Imperial Singapore
Lavender     SGD 82

Fragrance Hotel Selegie Singapore
Selegie     SGD 82

Relc International Hotel Singapore
City – Tanglin     SGD 85

Inn At Temple Street Hotel Singapore
China Town     SGD 88

Hotel Supreme Singapore
Orchard – Somerset     SGD 89

Happy Hotel Singapore
Geylang     SGD 70

Tai Hoe Hotel Singapore
Lavender     SGD 70

Value Hotel Balestier Singapore
Balestier     SGD 75

Hotel 81 Selegie, Singapore
Selegie     SGD 76

Hotel 81 Tristar Singapore
Joo Chiat     SGD 76

The Royal Peacock Hotel Singapore
Outram Park     SGD 77

Fragrance Balestier Hotel Singapore
Balestier     SGD 77

The Claremont Hotel Singapore
Little India     SGD 78

Santa Grand Aljunied Inn, Hotel Singapore
Geylang     SGD 80

Harbour Ville Hotel Singapore
Kampong Bahru     SGD 80

Hotel 81 Bencoolen Singapore
Bencoolen     SGD 81

Summer Tavern Hotel Singapore
City     SGD 82

Hotel 81 Elegance Singapore
Lavender     SGD 96

Broadway Hotel Singapore
Little India     SGD 96

Goldkist Beach Resort Singapore
East Coast     SGD 98

Lion City Hotel Singapore
East Coast     SGD 100

Fortuna Hotel Singapore
Farrer Park     SGD 100

Informasi tentang Hotel Terbaik,murah,paling top,terkenal,ternama,bintang 5,4,3,2 dan 1 di Singapore / Singapura di atas, semoga saja bisa berguna.Dan juga anda bisa berkunjung ke Tempat Wisata di Singapura yang memang jumlahnya cukup banyak di Negara Singa tersebut.Perjalanan Wisata ke Singapore memang sangat menarik, banyak orang Indonesia yang menjadikan Negara Singapore sebagai tujuan utama wisata mereka.
Hotel di Singapore / Singapura Hotel di Singapore / Singapura Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Oktober 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.