Trans Studio Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.










Wahana tempat dan tujuan wisata keluarga terlengkap dan terpadu di Bandung yang saat ini paling banyak dikunjungi adalah Trans Studio Bandung.Banyaknya wisatawan lokal dan juga asing yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan utama Wisata Kota Bandung telah membuat Trans Studio Bandung,Jawa Barat,Indonesia ini semakin terkenal dan makin ramai saja didatangi orang yang ingin menikmati wisata terpadu yang berada di Kota Kembang Bandung.
Apa saja fasilitas yang dimiliki Trans Studio Bandung?Berapa Harga karcis masuk Trans Studio? Serta sarana - sarana permainan dan wisata apa saja yang ada di tempat wisata paling terkenal di Bandung,Jawa Barat,Indonesia tersebut?Itulah informasi yang akan kami berikan di bawah ini.Dan untuk tempat bermalam atau menginap di Kota Bandung, bagi anda yang datang dari jauh, sudah tersedia Hotel di Bandung yang berada di sekitar Trans Studio. Akomodasi Penginapan dan Hotel di Ibu Kota Provinsi Jawa Barat memang sudah lengkap.Mau Hotel Murah di Bandung atau Hotel Bintang 5 dan juga Hotel Terbaik yang berlokasi di kota tersebut.
Inilah Informasi dan Sarana ,Fasilitas,Harga Karcis dari Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah kawasan wisata terpadu di Bandung, Indonesia, tepatnya di area Bandung Supermal. Trans Studio dibangun pada areal seluas 4,2 hektare dengan investasi mencapai Rp2 triliun sehingga menjadikannya sebagai kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung. Wahana yang terdapat menawarkan petualangan dan sensasi baru yang tidak kalah menantang seperti pendahulunya yaitu Trans Studio Resort Makassar yang dibuka pada tahun 2008. Trans Studio Bandung dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011.

Target pengunjung Trans Studio Bandung bukan hanya dari wisatawan domestik, melainkan juga pengunjung wisatawan asing dari berbagai negara tetangga dan oleh karena itu Trans Studio Bandung harus bersaing dengan Resort World Sentosa, Genting Highlands, dan lain-lainnya yang sudah terkenal di mata internasional. Karena Trans Studio Bandung terdapat di dalam ruangan maka rentang pengunjung dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Pada tahun 2011, pihak Trans Studio memperkirakan bahwa Trans Studio Bandung akan didatangi pengunjung berjumlah 2-5 juta.

Trans Studio Bandung mempunyai fasilitas berikut ini:

Trans Studio Theme Park: Pusat rekreasi indoor berkelas internasional
Trans Studio Mall Bandung: Pusat perbelanjaan kelas dunia yang artistik dan nyaman
Mega Tower: Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung
The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6
Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3

Kawasan dan wahana permainan di Trans Studio Bandung dan kami berikan beberapa foto serta Peta / Maps Trans Studio Bandung


Studio Central

 Yamaha Racing Coaster
  Super Heroes 4D The Rides
  Broadcast Museum
  Dunlop Trans Car Racing
  Indosat Galaxy Vertigo
  Trans City Theatre
  Giant Swing
  Sibolang The Rides
  Science Center
  Dunia Anak

The Lost City

    Jelajah
    Kong Climb
    Sky Pirates
    Amphitheater

Magic Corner

    Negeri Raksasa
    Black Heart's Pirate Ship
    Dragon Raiders
    Pulau Liliput
    Dunia Lain
    Special Effect Action Show

Cafe and Resto

    The Coffee Bean & Tea Leaf
    Baskin Robbins
    Corvette Diner
    Studio Kuring
    Studio Mie

Kawasan dan Wahana Permainan di Trans Studio Bandung
Peta Trans Studio

Studio Central

    Yamaha Racing Coaster
    Super Heroes 4D The Rides
    Broadcast Museum
    Dunlop Trans Car Racing
    Indosat Galaxy Vertigo
    Trans City Theatre
    Giant Swing
    Sibolang The Rides
    Science Center
    Dunia Anak

The Lost City

    Jelajah
    Kong Climb
    Sky Pirates
    Amphitheater

Magic Corner

    Negeri Raksasa
    Black Heart's Pirate Ship
    Dragon Raiders
    Pulau Liliput
    Dunia Lain
    Special Effect Action Show

Cafe and Resto

    The Coffee Bean & Tea Leaf
    Baskin Robbins
    Corvette Diner
    Studio Kuring
    Studio Mie
    Studio Steak

Trans Studio Store

    2 Store di Studio Central (Merchandise & Candy)
    1 Store di Lost City (Merchandise)
    1 Store di Magic Corner (Merchandise)

Pertunjukkan utama

    Kabayan Goes to Hollywood
    Legenda Putra Mahkota
    Special Effect Action Show
    Petualangan si Bolang & ZooCrew
    The New Parade and Laser Show

Grand Opening

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan pada tanggal 17 Juni 2011 disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans7 dan TV3 dan dibuka untuk umum mulai tanggal 18 Juni 2011. Grand Opening ini dihadiri oleh artis-artis ternama papan atas seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, dan Artis Opera Van Java, dan para talent dari Indonesia Mencari Bakat. Dibuka dengan tarian memukau dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang
Tiket masuk

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung adalah:

Hari Senin s.d. Jumat: Rp150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah)
Hari Sabtu dan Minggu / Hari Libur: Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Tambahan Rp250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah) untuk VIP Access, untuk Jalur Antrian Cepat dengan Pintu Khusus.

Berlaku untuk seluruh wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.

Tiket masuk Trans Studio menggunakan kartu Mega Cash, harga kartu adalah Rp10.000,-. Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi di semua outlet di dalam Trans Studio Theme Park.

Dengan adanya informasi yang kami berikan di atas, semoga saja para pendatang dan pengunjung yang berniat mengunjungi Trans Studio Bandung dapat tahu tentang segala hal yang ada di Trans Studio.Untuk harga dan tarif karcis masuk serta tarif yang lainnya, tentu saja harga yang kami berikan bisa berubah sewaktu - waktu, sesuai dengan kebijakan pengelola Trans Studio, yang pasti ini bisa memberikan panduan dan acuan bagi anda yang akan berwisata atau berkunjung ke Trans Studio Bandung,Jabar,Indonesia.
Trans Studio Bandung Trans Studio Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Januari 11, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.