Cari Info Tarif Hotel Murah di Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini








Kalau mau menginap di Kota / Kabupaten Bogor dan sekitarnya,tinggal reservasi dan pesan saja melalui Situs Booking Hotel Onlinesaja.Pertumbuhan Hotel di Bogor sangat pesat,karena kota ini menjadi tujuan orang yang ingin menikmati keindahan alam kawasan ini.Cari Info Tarif Hotel Murah di Bogor ,akan memberikan data yang akurat untuk tamu yang akan bermalam di Bogor.Untuk pesan peninapan di Situs Booking Hotel dan mengetahui tarif harga hotel di yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel  bisa kita ketahui DISINI.
Belasan buah Hotel Murah di Bogor siap melayani para tamu yang menginap di hotel mereka.Tentu saja Penginapan Murah ini sangat bersih,aman,nyaman dan juga memiliki sarana yang memadai yang harus ada di sebuah Penginapan berkelas dengan harga murah.Untuk kita ketahui tarif kamar hotel murah atau yang termegah dan termewah di kota ini dan membandingkan harga yang ditawarkan travel di seluruh Indonesia di Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat.

Hotel Salak The Heritage

Jika Anda ingin mencoba membooking kamar di hotel ini, jangan sungkan karena Anda akan di manjakan dengan fasilitas yang mewah dengan ukuran kamar yang luas sehingga menambah kenyamanan para pengunjung. Lokasi hotel ini cukup strategis dengan akses jalan yang terbilang cukup mudah. Alamat hotel ini yaitu, Jl. Ir. H. Djuanda No. 8. 16212 Bogor.

Novus Puncak Resort and Spa

Hotel ini termasuk ke dalam hotel di Bogor bintang 5. Hotel ini sebenarnya berada di perbatasan antara Bogor dan Cianjur, namun hotel ini bisa dijadikan sebagai bahan rujukan untuk sarana berlibur di kawasan Puncak Bogor. Hotel ini merupakan hotel Bintang Lima yang memiliki segudang fasilitas yang mumpuni. Lokasi hotel ini berada di Jl. Sindanglaya Raya No. 180 Cipanas Jawa Barat 43253.

Hotel Wins Bogor

Hotel ini berlokasi di Kota Bogor bagian utara, tepatnya berada di samping gerbang perumahan Arya Widura Residence. Akses menuju hotel Wins ini sangat mudah dilewati olah angkutan kota. Dengan berbagai fasilitas standar, seperti AC, air panas, TV, shower bathroom dan lain sebagainya. Hotel Wins juga termasuk salah satu hotel di Bogor murah dengan tarif sewa kamar per malam hanya sebesar Rp. 178.438.

Hotel Salak The Heritage Bogor

Satu lagi hotel recommended yang ada di Kota Bogor adalah Hotel Salak The Heritage Bogor. Hotel ini merupakan pilihan tepat khususnya bagi para pelancong. Tak hanya itu, hotel ini menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang ingin berwisata ke Kebun Raya karena termasuk hotel di Bogor dekat Kebun Raya. Hotel ini berada di Jl. Ir. H. Juanda No.8, Bogor 16121. Dengan harga sewa kamar per malam di mulai dari Rp. 632.500, nampaknya sangat cocok untuk tempat beristirahat saat wisata ke Kota Bogor.

Hotel Kinasih Resort Caringin Bogor

Hotel ini terletak di Jl. Raya Sukabumi Km. 17 Caringin, Bogor. Hotel ini berada dilokasi yang mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Kinasih resort ini memiliki 3 gedung perhotelan yakni Kinasih, Melati dan Kamboja. Adapun tipe kamar yang disediakan di Hotel Kinasih ini adalah kamar tipe standar, tipe superior dan VIP. Sementara itu, harga sewa kamar hoteldi tarif dengan rentang harga sekitar Rp. 550.000-Rp.2.500.000. Jika Anda ingin memesan kamar di hotel ini, Anda bisa menghubungi melalui telepon. Bisa juga pemesanan hotel melalui Sales Office di Jakarta yang memiliki alamat di Plaza Aminta 2nd Floor Jl. TB. Simatupang Kavling 10 – Jakarta Selatan.

Aston Bogor Hotel and Resort

Hotel di Bogor bintang 4 ini merupakan hotel yang terkenal akan kebersihannya yang sangat di tunjang dengan beraneka ragam makanan dan minumannya yang enak. Selain itu, untuk view nya yang bagus yang tidak kalah dengan hotel yang lain yang dapat memanjakan mata. Jika Anda berminat untuk membooking kamar di hotel ini, Anda cukup datang saja ke alamat Jl. Dreded Pahlawan, 16132 Bogor.

Artikel sebelumnya: Hotel Murah di Sumedang

Itulah info Hotel Murah di Bogor terbaru yang melengkapi data sebelumnya yang telah kami berikan,sekaligus anda bisa Pesan Hotel Online Paling Murah melalui panduan yang kami berikan,agar bisa mendapatkan harga termurah dengan cara termudah.
Cari Info Tarif Hotel Murah di Bogor Cari Info Tarif Hotel Murah di Bogor Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Agustus 17, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.