Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa

loading...




Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI







 Hotel Garut
Kampung Sampireun menghiasi keanekaragaman Situs Hotel di Garut yang terkenal dengan resort berkonsep tradisional-nya akan membawa anda pada nuansa perkampungan sunda jaman dulu. Diiringi dengan berbagai kesenian tradisional, resort ini memberikan anda kenyamanan yang tiada tara. Dan bagian dari Paket Wisata Garut, karena memang turis yang berwisata ke kota ini sering menginap di hotel berbintang yang nyaman ini.

Dengan pelayanan terbaik yang pernah dirasakan, Kampung Sampireun Garut , Provinsi Jawa Barat ini telah menjadi tujuan utama para pengusaha dan pebisnis perusahaan ternama di Indonesia.Karena itulah sebutan yang melekat erat dan disandangnya adalah Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa Garut yang Hotel terbaik di Garut,gelar dan pendapat para tamu atau wisatawan yang pernah singgah dan bermalam di salah satu Hotel di Garut tersebut menganggap dan merasa hotel berbintang 4 yang berkelas tersebut memang yang paling bagus yang ada di Kota / Kabupaten Garut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

 Hotel Garut

Untuk menuju Kampung sampireun yang berada di garut ini dapat diakses dari arah Tarogong yang menuju Samarang dan bisa juga diakses dari arah Simpang Lima. Anda akan menemukan jalan ke arah kanan yang terdapat sebelum terminal Samarang. Menyusuri jalan ini anda akan menemukan beberapa resort di sepanjang jalan menuju Kampung Sampireun, seperti Mulih ka Desa dan Hotel Green Kamojang. Bahkan anda akan menemukan resort setelah Kampung Sampireun yang bernama Kebun Mawar.
 Hotel Garut
Kampung Sampireun sendiri telah diliput oleh berbagai media massa. Bahkan berita tentang Kampung Sampireun Jakarta dan wilayah sekitarnya pun sudah tidak asing lagi dengan resort ini. Karena dalam dunia perfilman Indonesia, Kampung Sampireun seringkali dijadikan lokasi syuting.

Namun jangan sampai tertukar dengan restoran Kampung Sampireun Puri atau dikenal dengan nama Talaga Sampireun yang terdapat di Jakarta. Kampung Sampireun Resort terletak di Garut Jawa Barat terletak di wilayah pedesaan dan jauh dari keramaian.
 Hotel Garut
 Hotel Garut
Saat anda mengunjungi Kampung Sampireun, anda akan disambut oleh bajigur hangat yang telah disiapkan.  Memasuki front office yang terletak berhadapan dengan danau Sampireun dihiasi penginapan berupa bungalow yang berjejer. Anda bisa menggunakan perahu atau rarakitan untuk mengelilingi danau yang dihiasi ribuan ikan mas ini.

Pada saat berperahu anda bisa saja tidak perlu mendayung perahu anda, cukup dengan membawa pakan ikan yang tersedia di front office dan ikan – ikan pun akan menggiring perahu anda untuk mengelilingi situ yang terdapat di Kampung Sampireun ini. Cukup unik bukan?
 Hotel Garut
 Hotel Garut
Bukan itu saja keunikan yang terdapat di resort Kampung Sampireun, ada saat – saat pada waktu  menjelang siang dan juga pada waktu sore hari, anda akan dihibur oleh berbagai pertunjukan kesenian tradisional seperti kecapi suling dan calung lengkap dengan goong, kecapi dan suling sunda.

Dihiasi dengan rimbunan pepohonan dan beberapa jenis tumbuhan menambah segarnya udara Garut yang terkenal dengan kesejukannya. Suasana segar pun terasa pada saat anda makan malam disini karena makan malam anda akan diiringi tarian tradisional yang akan dipentaskan di panggung yang terletak di depan  restoran seruling bambu.

Untuk menginap di Kampung Sampireun harga sewa minimum di atas 2 jutaan atau tepatnya harga paling murah sewa 1 kamar Bungalow (satu kamar untuk dua orang) ditempat ini yaitu Rp. 2.185.000,- / kamar per malam (Weekend), tempat ini jadi maksud favorit wisatawan yang ingin mendapat pelayanan serta situasi berkelas saat datang ke kota Garut. Oleh karena itu jangan heran jika seseorang  tiba – tiba mengetuk pintu kamar anda, karena layanan gratis Floating Surabi hangat akan diantar langsung kepada anda di pagi hari. 
 Hotel Garut
 Hotel Garut
 Hotel Garut
 Hotel Garut

Fasilitas yang terdapat di Kampung Sampireun yaitu, spa, restoran, meeting room, kolam renang, mesjid, warung kopi dan tentunya danau untuk rarakitan. Sedangkan untuk paket di Kampung Sampireun Resort & Spa, tersedia Kampung Sampireun Honeymoon Package dan Kampung Sampireun Second Honeymoon Package. 

Paket yang pertama yaitu paket bulan madu khusus bagi pasangan suami istri yang baru menikah, sedangkan paket kedua dikhususkan untuk pasutri yang mendambakan keluarga yang harmonis sekaligus mengembalikan keromantisan rumah tangga yang kadang terlupakan karena kesibukan masing – masing pasangan. Apalagi dengan adanya monumen LOVE yang dibangun beberapa waktu yang lalu menjadi tanda cinta di Kampung Sampireun ini.
 Hotel Garut
 Hotel Garut
 Hotel Garut
 Hotel Garut

Untuk Tempat Wisata di Garut yang berdekatan dengan Kampung Sampireun Resort bernama Kawah Kamojang, yaitu sebuah tempat wisata yang terkenal dengan wisata kawah uapnya, tempat wisata ini mempunyai tempat parkir yang cukup luas. Kawah kereta api dan kawah hujan dijaga oleh dua kuncen yang bernama pak Odo dan pak Nono. 

Bagi penyuka Wisata Ziarah pun tempat ini sungguh tepat untuk dikunjungi karena di lokasi kawah hujan terdapat gua, dihuni oleh makhluk halus yang dipercaya sebagai salah satu leluhur di tatar Sunda. Bahkan salah satu kuncen bisa membantu membuka pintu mata anda untuk melihat “lelembutan” yang terdapat di tempat ini.

Asal mula berasal dari nama kampung sampireun ini adalah berasal dari nama situ , di mana yang mempunyai arti berasal dari danau, sedangkan sampireun ini sendiri berasal berasal dari bahasa Indonesia yang mempunyai arti area singgah. Danau ini sendiri mempunyai sumber mata air yang terbilang cukup besar, dan dimanfaatkan oleh penduduk kurang lebih untuk mengairi sawah punya mereka dan juga dijadikan sebagai area pemandian umum. Selain itu juga kawasan ini pun terkandung tanaman pinus yang makin lama membawa dampak kawasan ini begitu rindang dan asri.

Pastinya makin lama membawa dampak kawasan kampung resort ini pun menjadi keliru satu tujuan wisata yang begitu tepat sekali untuk mereka yang inginkan melewatkan penat berasal dari hingar bingarnya kota.

Salah satu keunikan yang terkandung terhadap bungalau ini adalalah ditambah pula bersama dengan yang namanya perahu, yang bisa digunakan oleh para tamu yang sedang menginap dan bisa memandang beragam macam ribuan ikan mas. Pada malam harinya termasuk para tamu pun bakal mendengarkan alunan merdu berasal dari nada kecapi yang dimainkan oleh para grup kesenian berasal dari kampung sampireun. Tak cuma itu saja para staff pun bakal menyuguhkan minuman khas sunda untuk menghangatkan tubuh, yakni sekuteng.

Selain itu termasuk para tamu yang baru berkunjung pun bakal disuguhkan bersama dengan hidangan “welcome drink” atau yang sering termasuk disebut bersama dengan bajigur, yang merupakan tidak benar satu minuman tradisional yang terbuat berasal dari campuran santan, gula merah dan termasuk daun pandan. Minuman ini pun bakal di sajikan bersama dengan bersama dengan makanan mudah yang lainnya seperti keripik dan rengginaang.

Lalu barulah para tamu bakal diantar berasal dari lobby mneunju ke bungalau yang mereka memilih bersama dengan manfaatkan rakit atau perahu. Tentu saja sebuah sensasi yang luar biasa dan jarang ditemukan diresot lainnya.

Kawasan resort kampung sampireun ini sendiri pun menawarkan berbagai macam style paket yang dapat dipilih, terasa dari paket outing, atau gathering, paket makan siang, pake meeting, paket mancing dan banyak ulang berbagai macam paket yang lainnya.

Tak cuma itu saja, untuk para pasangan pengantin baru pun kawasan resort ini menawarkan paket khusus untuk berbulan madu. Pastinya akan makin lama membuat bulan madu pun makin lama terasa lebih teristimewa dan romantis lagi. Jadi terkecuali kamu mengidamkan membebaskan penat dan mengidamkan berlibur, maka kawasan wisata resort kampung sampireun ini pun cocok sekali dijadikan sebagai tidak benar satu tujuan kamu pas sedang berada dikawasan kota garut.
Terutama bagi kamu yang tetap repot bersama dengan berbagai macam normalitas pekerjaan, dan mengidamkan sekali nikmati keindahan alam yang dapat membuat otak kamu jadi lebih segar.

Untuk anda para pasangan pengantin baru dan ingin berbulan madu ketempat yang unik, namun anda tetap bingung ingin pergi kemana, tak usah bingung lagi, sebab anda sanggup berbulan madu kekawasan kampung sampireun ini saja, sebab anda sanggup merasakan bermacam macam fasilitas yang sudah ditawarkan oleh resort yang unik ini, dan pasti saja bulan madu anda bersama pasangan ini tak bakal terlupakan dan tetap anda kenang hingga kapanpun. Suasananya yang romantis dan unik sudah pasti bakal makin mengakibatkan anda dan pasangan menjadi lebih intim lagi.

Tak hanya itu saja kawasan resort berasal dari kampung sampireun ini pun sesuai juga dijadikan sebagai salah satu obyek berlibur keluarga, sebab ada memadai banyak sekali bermacam macam fasilitas yang sanggup dinikmati oleh seluruh anggota keluarga anda. Jadi bikin apa anda harus menanti benar-benar lama lagi, segeralah rencanakan liburan anda bersama bersama orang tersayang kekawasan kampung sampirieun ini, dan anda juga sanggup nikmati bermacam macam kuliner lezat dan khas juga berasal dari kota garut ini. 

Location
Kampung Sampireun Resort & Spa is a resort in a good neighborhood, which is located at Samarang.

Not only well positioned, but Kampung Sampireun Resort & Spa is also one of resorts near the following Garut Great Mosque within 9.44 km and IBC Garut within 9.52 km.

About Kampung Sampireun Resort & Spa

Spa treatment is one of the main features of the resort. Pamper yourself with the relaxing treatment that rejuvenates you.

This resort is the best spot for you who desire a serene and peaceful getaway, far away from the crowds.

Be ready to get the unforgettable stay experience by its exclusive service, completed by a full range of facilities to cater all your needs.

Have an enjoyable and relaxing day at the pool, whether you’re traveling solo or with your loved ones.

Get the best deal for finest quality of spa treatment to unwind and rejuvenate yourself.

24-hours front desk is available to serve you, from check-in to check-out, or any assistance you need. Should you desire more, do not hesitate to ask the front desk, we are always ready to accommodate you.

Savor your favorite dishes with special cuisines from Kampung Sampireun Resort & Spa exclusively for you.

WiFi is available within public areas of the property to help you to stay connected with family and friends.

Kampung Sampireun Resort & Spa is a resort with great comfort and excellent service according to most resort's guests.

Get precious and unforgettable moment during your stay at Kampung Sampireun Resort & Spa.

Hotel facility

Hotel Services
        Porter
        Concierge
        24-hour Receptionist
        24-hour security
        Laundry service
        Newspaper in lobby
        Tours

    Public Facilities
        Parking
        Coffee shop
        24-hour room service
        Restaurant
        Room service
        WiFi in public area

    Things to Do
        Children play area
        Children pool
        Garden
        Massage
        Outdoor pool
        Spa

    In-room Facilities
        Cable TV
        Desk
        Shower
        TV

    Business Facilities
        Meeting facilities
        Photocopier
        Projector

    General
        Ballroom
        Swimming pool
        Terrace

    Accessibilty
        Accessible parking
        Wheelchair accessible

    Food and Drinks
        Breakfast

    Nearby Facilities
        Supermarket

        Children play area
        Children pool
        Garden
        Massage
        Outdoor pool
        Spa

    In-room Facilities
        Cable TV
        Desk
        Shower
        TV

    Business Facilities
        Meeting facilities
        Photocopier
        Projector

    General
        Ballroom
        Swimming pool
        Terrace

    Accessibilty
        Accessible parking
        Wheelchair accessible

    Food and Drinks
        Breakfast

    Nearby Facilities
        Supermarket

Check-in and Check-out Time

Check-in: 2:00 PM
Check-out: 12:00 PM

Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa Hotel Kampung Sampireun Resort & Spa Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, September 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.