Hotel di Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









 Hotel di Garut
Informasi yang diberikan Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kali ini adalah tentang Hotel di Garut. Karena memang belakangan ini telah tumbuh dan berkembang akomodasi perhotelan di Kota Intan Garut Jawa Barat Indonesia, yang membuat makin bertambahnya jumlah Daftar Hotel di Garut Jawa Barat di tahun ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Salah satunya adalah sebuah penginapan murah yang sedang dibangun di dalam sebuah Perumahan yaitu Komplek Amerta yang berlokasi di Kawasan Cipanas Tarogong Garut.Yang nantinya akan menjadi bagian dari Daftar Hotel di Garut .

Banyaknya destinasi wisata di Garut, mendorong bermunculannya hotel/penginapan untuk mengakomodir wisatawan yang datang. Hotel-hotel yang tersedia di Garut diantaranya:

Kampung Sampireun Resort & Spa

Kampung Sampireun Resort & Spa merupakan salah satu resort terkenal di Garut. Sebuah resort dengan konsep perkampungan tradisional Sunda. Kata Sampireun berasal dari Bahasa Sunda yang berarti “tempat singgah”. Resort ini menawarkan pelayanan istimewa dengan fasilitas yang luar biasa. Setiap kamar di resort ini dilengkapi dengan akses internet gratis, kamar bebas asap rokok, layanan bangun pagi, meja tulis dan bar mini. Fasilitas pendukung yang tersedia pun dijamin dapat memanjakan para tamu yang menginap di resort ini. Diantara fasilitas itu adalah spa, pijat dan kolam renang anak.

kampung sampireun garut

Suasana alam pegunungan dan perkampungan yang diangkat oleh resort ini akan mampu menghilangkan penat yang dirasakan para tamu. Nuansa tradisional yang diusung dikombinasi dengan penataan yang harmonis menjadikan resort ini tempat romantis yang tenang dan memberikan kedamaian. Dari resort ini wisatawan dapat mengunjungi berbagai objek wisata di Garut seperti Pasirwangi Samarang, Puncak Darajat dan Pemandian Cipanas.

Detail Kampung Sampireun Garut

Alamat Kampung Sampireun Garut: Jl.Raya Samarang Kamojang KM.44, Garut Jawa Barat
Jumlah kamar : 46
Nomor Telepon Kampung Sampireun Garut :
Harga/Tarif Kamar Kampung Sampireun Garut

Deluxe Garden With Breakfast : Rp. 733.884
Waluran Suite Hill With Breakfast : Rp. 2.892.562

Hotel Ramayana Garut

Terletak strategis di dekat pusat kota, Hotel Ramayana Garut menawarkan akses ke sejumlah destinasi bisnis dan perkantoran di kota. Semua fasilitas yang ada di hotel ini disediakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para tamu.

Setiap kamar di hotel Ramayana dilengkapi dengan AC, TV satelit layar plasma dan kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini juga memiliki fasilitas pendukung seperti kolam renang outdoor dan taman yang dapat membantu anda melepaskan penat setelah seharian menjelajahi kota.

Detail Hotel Hotel Ramayana Garut

Alamat Hotel Ramayana Garut: Jl. Terusan Pembangunan Pataruman No. A5, Garut, Jawa Barat
Jumlah kamar : 40
Nomor Telepon Hotel Ramayana Garut : 0262-233545 / HP:08122165044

Harga/Tarif Kamar Hotel Ramayana Garut

Standard Room With Breakfast : Rp. 247.933
Deluxe Room With Breakfast : Rp. 330.578
Executive Room With Breakfast : Rp. 413.222
VIP Room With Breakfast : Rp. 495.867

Favehotel Cimanuk Garut

Hotel Favehotel Cimanuk Garut terletak di daerah Cimanuk Garut. Hotel ini merupakan bagian dari Aston Group, Group yang terkenal memiliki hotel-hotel berbintang dengan pelayanan kelas atas.

Favehotel Cimanuk Garut adalah tempat yang cocok dijadikan persinggahan oleh wisatawan yang datang ke Garut bersama keluarga. Sebuah hotel baru dengan desain imajinatif yang dilengkapi dengan perlengkapan modern yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berada di Garut.

Detail Hotel Favehotel Cimanuk Garut

Alamat Favehotel Cimanuk Garut : Jl. Cimanuk No.338, Kota Garut, Garut, Jawa Barat
Jumlah kamar : 76
Nomor Telepon Favehotel Cimanuk Garut : (0262) 544777
Harga/Tarif Kamar Favehotel Cimanuk Garut

Standard Room With Breakfast : Rp. 438.000
Superior Room With Breakfast : Rp. 528.000

Hotel di Garut, SKW  : Cipanas Kecamatan  :  Tarogong Kaler Jenis Hotel  : Hotel Melati III Alamat  : Jl. Raya Samarang No. 42 Telp. (0262) 4704647 – 242678 Fasilitas Hotel Pemesanan kamar dapat melalui telepon dan pemesanan langsung. Jenis Kamar Harga High Season Holiday Weekdays Weekend Superior Rp. 540.000 Rp. 324.000 Rp. 250.000 Rp. 270.000 Deluxe Rp. 588.000 Rp. 353.000 Rp. 245.000 Rp. 294.000 Executive Rp. 708.000 Rp. 425.000 Rp. 295.000 Rp. 354.000 Suite Rp. 840.000 Rp. 504.000 Rp. 350.000 Rp. 420.000 Extra Bed Weekday Rp. 60.000,- Weekend Rp. 100.000,- Holiday Rp. 100.000,- High Season Rp. 125.000,-

Fasilitas Hotel Lainnya 24 Hour Room Service Car Wash Service Laundry Service Restaurant Gazebo Hot & Cold Water Telephone Parking Area TV Satelite Air Conditioner Mini Bar Free Hot Spot. Check in Time 14.00 WIB Check Out Time 12.00

Sari Papandayan merupakan restoran dan agro wisata yang terletak di kaki gunung papandayan, cisurupan – Garut. Fasilitas yang tersedia di Sari Papandayan diantaranya : flaying fox, arena berkuna, arena ATV, tempat bermain anak, saung di tengah sawah, perkebunan strawberry dan masih banyak lagi.

Restoran Sari Papandayan menyajikan menu yang beragam, seperti : sate domba ibul, tumis kangkung spesial, nasi timbel, ikan bakar papandayan dan  menu khas sunda lainnya. Tersedia juga menu makanan khas eropa. Selain itu Sari Papandayan juga menyediakan bungalow untuk tempat menginap dan beristirahat dengan suasana yang sejuk dan nyaman. Bungalow yang tersedia yaitu Puspa, Cantigi, Suagi, Edelwise, Flamboyan. Harga yang ditawarkan untuk satu buah bungalow sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 450.000 – Rp. 1.800.000 untuk hari biasa.

Hotel di Garut , SKW  : Cipanas Kecamatan  :  Tarogong Kaler Jenis Hotel  : Hotel Melati I Alamat  : Jl. Raya Cipanas Pemilik/Pengelola  : H. Maman Suparman Edy / Ny. Dedah Fasilitas Hotel Hotel ini memiliki 19 kamar, yang terbagi dalam 3 jenis kamar. Jumlah pegawai 13 orang (termasuk bu Dedah), terdiri dari 9 pria dan 4 wanita.

Hotel ini menggunakan sistem pengelolaan manual dan teknik reservasi walking dan booking. Seluruh kamar di hotel ini bisa dicharter dengan harga Rp. 2.500.000 (weekdays) dan Rp. 2.800.000 (weekends) dan disediakan juga extra bed dengan biaya Rp. 25.000. Jenis dan tarif sbb: Jenis Kamar Harga Weekdays Weekend VIP Double Bed Rp. 100.000 Rp. 110.000 VIP Single Bed Rp. 65.000 Rp. 75.000 Bungalow Rp. 200.000 Rp. 250.000 Kamar hotel juga dapat digunakan untuk beristirahat dengan jangka waktu paling lama 4 jam dengan tarif:

Jenis Kamar Harga VIP Double Bed Rp. 80.000 VIP Single Bed Rp. 60.000 Bungalow Rp. 110.000 Untuk kebutuhan makan-minum tamu tersedia rumah makan yang menyediakan makanan khas Sunda. Hotel ini juga menyediakan laundry yang disesuaikan dengan permintaan tamu dan panti pijat. Lobby hotel berfungsi juga sebagai information center yang kebersihan dan kondisinya baik.

Prasarana Sumber listrik yang berasal dari PLN dan generator dengan tegangan 220 v. Sedangkan air bersih dari sumber air panas yang berasal dari belakang Cipanas Indah yang disalurkan melalui pipa paralon. Untuk komunikasi disediakan i-phone pada tiap kamar yang dihubungkan langsung dengan front office. Pembuangan sampah melalui kotak sampah yang ada pada tiap kamar, dibuang ke tempat pembuangan sampah induk dan langsung diangkut

Hotel di Garut, SKW  : Ngamplang Kecamatan  :  Cilawu Jenis Hotel  : Hotel Melati II Alamat  : Jl. Padang Golf Ngamplang Tlp. (0262) 231480 Pemilik/Pengelola  : Fariz B. Thalib Fasilitas Hotel Kamar yang tersedia berjumlah 20 buah dan terdiri dari 12 kamar standard room yang terletak di lantai bawah dengan tarif Rp. 120.000,-/malam, dan 8 kamar suite room yang terletak di lantai atas yang bertarif Rp.150.000,-/malam.

Karnar suite memiliki dua tempat tidur dan kamar mandi yang dilengkapi dengan bath tube. Tarif kamar tersebut sudah termasuk makan pagi. Penanganan resevasi pihak hotel menggunakan sistem manual dan teknik reservasi booking dan walking. Hotel Ngamplang dilengkapi dengan fasilitas makan minum berupa kafetaria Flamboyan yang terletak di luar gedung Hotel. Kafetaria Flamboyan menawarkan jenis makanan Indonesia khususnya makanan sunda, dengan waktu operasional dari pukul 07.00 hingga 17.00.

Di hotel ini tersedia fasilitas kolam renang, namun saat ini sedang dalam proses perbaikan sehingga untuk semen tara belum dapat dipergunakan. Hotel Ngamplang juga menyediakan fasilitas meeting room dengan kapasitas 40 orang dengan tarif Rp 250.000/hari. Fasilitas rekreasi yang tersedia, khususnya fasilitas olah raga yang terletak di luar kawasan

Hotel Ngamplang, dikelola oleh pihak ketiga. Prasarana Untuk kebutuhan air bersih, Hotel Ngamplang bergantung kepada mata air yang bersumber dari pegunungan Cikurai yang berjarak 6 km dari lokasi hotel, sedangkan daya listrik yang digunakan bersumber dari PLN dengan kapasitas 12.300 watt dan voltase 220 volt. Fasilitas komunikasi ditunjang oleh 25 buah pesawat telepon yang dapat digunakan oteh tamu hotel maupun pengelola yang mempergunakan dua line telepon Jumlah tersebut dianggap memadai sehingga memudahkan penggunaannya.

Hotel di Garut , SKW  : Cipanas Kecamatan  :  Tarogong Kaler Jenis Hotel  : Hotel Melati III Alamat  : Jl. Otista No. 260 Tlp. (0262) 232302 Pemilik/Pengelola  : H. Asmuni / Harna Fasilitas Hotel Hotel ini memiliki 42 kamar dengan jenis dan tarif sbb: Jenis Jumlah Harga Mangkubumi 9 Rp. 30.000 – Rp. 50.000 Mess 2 Rp. 70.000 – Rp.125.000 Kepatihan 4 Rp. 60.000 Gondangsari 8 Rp 45.000 – Rp. 60.000 Tumanggung 10 Rp. 80.000 Aria 4 Rp. 60.000 Demang 5 Rp. 40.000 Fasilitas yang tersedia adalah restoran, mushola, laundry bagi para tamu yang beroperasi pada pukul 07.00-14.00, dan ruang rapat berbentuk aula dengan kapasitas 100 kursi. Harga penyewaan aula ini sebesar Rp. 375.000 dengan fasilitas 1 set meja prasmanan, 2 buah meja penerima tamu, 1 tempat tidur dan 1 buah kamar hias.
Prasarana Sumber daya listrik yang digunakan berasal dari PLN dengan tegangan 220 v. Sedangkan air bersih berasal dari air sumur dan PAM. Komunikasi yang disediakan oleh hotel ini berupa telepon yang jumlahnya memadai dan mudah digunakan. Pembuangan limbah hotel, melalui septic tank.

Sarana Penunjang Sarana yang dimiliki berupa pintu masuk dengan kondisi baik, tempat parkir seluas 1.150m2 yang dapat menampung 5 bus atau 40 kendaraan pribadi serta 100 motor. Aksesibilitas Hotel ini dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum yang menuju Kecamatan Tarogong. Pengunjung Tamu Hotel kebanyakan dari Jakarta, Bandung dan Tasik.

Hotel di Garut , Fasilitas Hotel Sistem reservasi di Hotel Augusta hanya dapat melalui sistem direct cash sebesar 50%. Hotel ini memiliki 55 kamar dengan jenis dan tarif sbb: Jenis Kamar Harga Jumlah Kamar Weekdays Weekend Deluxe Rp. 90.000 Rp. 120.000 41 President Suite Rp. 225.000 Rp. 250.000 10 VIP Rp. 100.000 Rp. 125.000 4 Kebutuhan makan dan minum pengunjung dilayani oleh 1 buah restoran yang letaknya di tengah area hotel yang menyediakan berbagai jenis makanan seperti makanan Indonesia, Cina dan Eropa.

Di hotel ini juga menyediakan fasilitas rapat seluas 200 m2 dengan kapasitas 400 orang, 6 kamar spa dan sauna, taman bermain untuk anak-anak dengan luas 16 m2, panti pijat berukuran 10×2 m2, dan toko obat yang hanya menyediakan obat-obatan untuk penyakit ringan dan dikelola oleh bagian dapur. Prasarana Sumber daya listrik yang digunakan berasal dari PLN dengan tegangan 4.000 watt. Di hotel ini sering terjadi aliran listrik mati tiba-tiba sehingga untuk menanggulangi hal itu manajemen hotel menyediakan generator. Air bersih hotel berasal dari sumur bor, mata air Cipanas dan PDAM dengan kualitas yang jernih, tawar dan tidak berbau.

Untuk kebutuhan komunikasi para tamu, disediakan telepon di setiap kamar. Pembuangan limbah hotel, dibuang melalui septic tank dan selokan dengan kondisi yang baik. Sarana Penunjang Hotel Augusta mempunyai 1 gerbang masuk yang digunakan untuk pintu keluar masuk kendaraan tamu dan tempat parkir di depan hotel yang dapat menampung 20 bus kecil, 50 kendaraan pribadi dan 100 motor.

Hotel Kampung Sumber Alam

Hotel di Garut , SKW  : Cipanas Kecamatan  :  Tarogong Kaler Jenis Hotel  : Hotel Bintang III Alamat  : Jl. Raya Cipanas No. 122 Garut 44151 Tlp. (0262) 237700 ? 238000, Fax: (0262) 232569 Pemilik/Pengelola  : PT Sumber Alam / H. Rahmat Syukur Fasilitas Resort Jenis Kamar Jumlah Kamar Harga Weekdays Weekend Suite Arileu * 2 Rp. 978.313 Rp. 1.185.526 Suite 4 Rp. 855.800 Rp. 1.055.450 Junior Suite 1 Rp. 704.220 Rp. 811.800 Bungalow Arileu A 2 Rp. 688.160 Rp. 764.500 Bungalow Arileu B 1 Rp. ??? Rp. ??? Bungalow Arileu C 2 Rp. ??? Rp. ??? Bungalow Arileu D 1 Rp. ??? Rp. ??? Bungalow 14 Rp. 411.396 Rp. 487.300 Pondok Kelapa 4 Rp. 361.659 Rp. 433.400 Kawung 9 Rp. 250.470 Rp. 279.950 * dilengkapi dengan whirpool di halaman belakang Tambahan tempat tidur/matras: Jenis Kamar Harga Weekdays Weekend Suite, Junior dan Arileu Rp. 63.700 Rp. 76.700 Bungalow dan Kelapa Rp. 44.200 Rp. 54.600 Kawung Rp. 32.500 Rp. 47.450

Apabila terdapat tambahan penginap akan dikenakan biaya pada hari biasa Rp. 29.250 dan Rp. 39.000 untuk hari libur. Untuk menunjang kebutuhan para tamu tersedia restoran dengan kapasitas 50 orang, 1 buah kolam renang dan spa dengan 7 buah kamar rendamyang bernama Sipatahunan. Resort hotel ini juga memiliki dua buah ruang rapat yaitu Inten Dewata dan Gambir Wangi. Untuk pemakaian ruang rapat ini harus mengambil paket dalam bentuk: Ruang Package Person Weekdays Weekend A B A B Inten Dewata Utama IDU-40 40-49 Rp. 100.000 Rp. 90.000 Rp. 135.000 Rp. 125.000 IDU-50 50-150 Rp. 92.500 Rp. 82.500


Hotel Tirtagangga Cipanas Tarogong Garut

Hotel di Garut ,   SKW  : Cipanas Kecamatan  :  Tarogong Kaler Jenis Hotel  : Hotel Bintang III Alamat  : Jl. Raya Cipanas No. 130 Garut 44151 Tlp. 232549 Pemilik/Pengelola  : Thomas (Tirta Gangga) / Arya Fasilitas Hotel Pemesanan kamar dapat melalui telepon dan pemesanan langsung. Jumlah kamar di hotel ini ada 40 buah, dengan klasifikasi sebagai berikut: Jenis Kamar Harga Weekdays Weekend Superior Rp. 425.000 Rp. 635.000 Suite Rp. 920.000 Rp. 1.200.000 Family Suite Rp. 700.000 Rp. 985.000 Deluxe Rp. 535.000 Rp. 765.000 Extra Bed Rp. 125.000 Rp. 190.000 Harga sudah termasuk makan pagi.

Di hotel ini terdapat restoran berkapasitas 60 kursi dan caf? berkapasitas 30 kursi. Kedua restoran tersebut menyajikan masakan Indonesia, Cina, Eropa dan waktu operasi 24 jam. Fasilitas lain yang tersedia adalah kolam rendam air panas aquamedic swimming pool yang berbentuk lingkaran berdiameter 4 m dan biasanya digunakan untuk berobat. Selain aquamedic swimming pool terdapat juga kolam renang air panas yang berukuran 10×4 m2. Di dekat kolam renang disediakan sebuah kafe untuk melayani pamakai kolam renang.

Kolam renang tersebut biasanya digunakan oleh tamu hotel, tetapi dapat juga digunakan oleh umum. Hotel ini juga menyediakan fasilitas spa dan massage yang beroperasi 24 jam. Biasaya hal ini dilakukan dekat kolam rendam. Fasilitas rapat yang disediakan berkapasitas 150-200 kursi dengan harga sewa Rp. 125.000 – 200.000/orang dan biasanya dijual dalam bentuk paket meeting. Harga meliputi penginapan satu malam, 3 kali makan dan 2 kali coffee break. Untuk tamu yang ingin berolahraga terdapat jogging track dan tennis meja, sedangkan pusat informasi berada di sekitar lobi .

Hotel Sabda Alam

Hotel di Garut , SKW  : Cipanas Kecamatan  :  Tarogong Kaler Jenis Hotel  : Hotel Bintang III Alamat  : Jl. Raya Cipanas No. 3 Garut 44151 Tlp. (0262) 540054, Fax: (0262) 237500 Pemilik/Pengelola  : Drs. H. Undang Misdan/Beni Hidayat, Dipl,Hot Fasilitas Hotel Sistem reservasi di Hotel Sabda Alam ini masih bersifat manual (reservation charge) dan dapat melalui telepon atau langsung dating. Hotel sabda alam memiliki kamar dan bungalow dengan jenis dan tarif sbb: Jenis Harga Jumlah Meriah Rp. 462.000 – Indah Rp. 522.000 – Anggun Baru Rp. 990.000 – Asri Rp. 1.730.400 – Suite Asri Rp. 2.340.000 – Suite Anggun Rp. 3.000.000 – Extrabed     Rp. 150.000 Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan dan sarapan untuk 2 orang, masuk kolam renang/waterboom, fishing pool, water park, recreation park, parking area, TV satelite, Free Hot Spot.

Untuk memenuhi kebutuhan makan-minum para tamunya tersedia 1 buah restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan seperti makanan Indonesia, masakan Cina dan masakan Eropa. Fasilitas untuk karaoke juga tersedia terutama pada saat weekend. Hotel Sabda Alam menyediakan fasilitas ruang rapat dengan kapasitas 100 orang dalam bentuk paket. Paket tersebut adalah: Paket 1: Harga Rp. 350.000nett/pax, termasuk 2 kali coffee break, 1 kali sarapan pagi, 1 kali makan siang, 1 kali makan malam dan kamar (minimal 40 peserta). Harga tersebut termasuk fasilitas rapat yaitu ruang rapat, wireless/microphone, whiteboard+marker, standard sound system, flip chart, podium dan air putih. Paket 2: Harga Rp. 115.000nett/pax, termasuk 2 kali coffee break, 1 kali makan siang (minimal 40 peserta). Harga tersebut termasuk sudah termasuk penyediaan fasilitas rapat

Hotel Danau Dariza

Hotel di Garut : SKW  : Cipanas Kecamatan  :  Tarogong Kaler Jenis Hotel  : Hotel Bintang III Alamat  : Jl. Raya Cipanas No. 44-45 Telp. (0262) 243694-7 Fasilitas Hotel Pemesanan kamar dapat melalui telepon dan pemesanan langsung. Jenis Kamar Harga Holiday Weekdays Weekend Gadang & Sunda Rp. 649.000 Rp. 850.000 Rp. 1.450.000 Batak Rp. 699.000 Rp. 899.000 Rp. 1.700.000 Bali (Junior Suite) Rp. 1.350.000 Rp. 1.7550.000 Rp. 2.950.000 NTT (Suite) Rp. 1.970..000 Rp. 2.750.000 Rp. 3.650.000 Room Capacity Gadang, Sunda dan Batak : 2 Dewasa, 2 anak-anak, breakfast untuk 2 orang. Room Capacity Bali (junior Suite) : 4 Dewasa, 2 anak-anak atau 4 dewasa, breakfast untu 4 orang. Room capacity NTT (Suite) : 4 Dewasa, 2 anak-anak atau 6 Dewasa, breakfast untuk 6 orang. Extra Bed :Weekdays Rp. 175.000/bed (include breakfast) Weekend Rp. 280.000/bed (include brfst & Dinnr) Extra breakfast : Rp. 90.000/orang Extra Dinner : Rp. 105.000/orang (anak-anak umur 5-10 thn di charge 50%) Sudah termasuk pajak 21% Voucher berenang 1 voucher sepeda air Weekend : Jumat, Sabtu dan Libur Nasional Holiday : Idul Fitri (H-2 s.d. H+5) dan Tahun Baru. Check in : 14.00 WIB Check Out : 12.00 WIB.

Paket Pertemuan Fullboard Meeting Pacage Weekday Single Rp. 887.500/orang Twin Share Rp.555.750/orang Three Share Rp. 505.000/orang Four Share Rp. 475.500/orang Weekend Single Rp. 1.010.850/orang Twin Share Rp. 599.950/orang Three Share Rp. 525.650/orang Four Share Rp. 497.000/orang Termasuk: Akomodasi satu malam 1x breakfast, 1 x lunch dan 1x Makan malam 1 ruang pertemuan dengan perlengkapan standar Tiket Sepeda air Welcome drink Full Day Meeting

Darajat Homestay Garut

Dengan suasana yang asri dan sejuk, Darajat Homestay Garut muncul guna melengkapi hari-hari anda bersama orang terkasih maupun keluarga di Garut. Dengan fasilitas dan pelayanan kelas satu, homestay ini menawarkan pengalaman berbeda selama menginap.


Setiap kamar di Darajat Homestay dilengkapi dengan peralatan modern seperti AC, meja tulis, lemari es, kamar mandi pribadi dan air minum kemasan. Tempat ini juga memberikan suasana hangat dan menyenangkan seperti di rumah sendiri.

Detail Darajat Homestay Garut

Alamat Darajat Homestay Garut : Jl. Darajat Pasirwangi / 09 / 02, Pasirwangi Garut
Jumlah kamar : 4
Nomor Telepon Darajat Homestay Garut :
Harga/Tarif Kamar Darajat Homestay Garut

Holiday Home 3 Bedrooms Room : Rp. 1.074.380
Hotel di Garut Hotel di Garut Reviewed by Admin on Sabtu, Agustus 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.