Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Utara

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..







Kami berbagi data dabn info tentang Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Utara juga memiliki standar harga / tarif sewa kamar yang seimbang dan tak jauh berbeda Hotel Murah di Jakarta yang dekat pusat kota atau yang agak jauhan,semuanya bisa kita tempati dengan Situs Booking Hotel Online.Untuk cari  info terbaru dan up to date bisa anda dapatkan DISINI.
Dengan Situs Hotel yang menerapkan standar harga serta tarif kamar hotelnya yang redah dan terjangkau,maka Penginapan Murah tersebut pasti banyak dicari,termasuk Penginapan / Hotel Murah di Jakarta Utara ini.

Ketika kita beramalm di sebuah Hotel di Jakarta,dan kebetulan kegiatan kita berada di kawasan Jakarta Utara,maka pemilihan atas Hotel Murah yang berdekatan dengan kawasan tersebut memang sangat diperlukan.



Daftar Hotel Murah di Jakarta Utara

Nama, Alamat, Telp Harga (ribu), Keterangan
favehotel Kelapa Gading »
Jl. Gading Indah Raya No.8 Blok C-32, Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta
Rp. 372
The BnB Jakarta Kelapa Gading »
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta
Rp. 330, 475


Nama, Alamat, Telp Harga (ribu), Keterangan
Bulan Mas Hotel Jakarta Utara
Jl Berdikari 8A, Rawa Badak, Koja
Telp 021-4352348
Rp. 80, 115, 130. Melati 3
Cempaka Jaya Hotel Jakarta Utara
Jl. Raya Plumpang Semper, Jakarta Utara.
021-4302136
Rp. 340, 410, 445, 445, 485. Melati 3

Sekarang sudah semakin maju dan segala kegiatan bisa disingkat dan disederhanakan,termasuk untuk bisa Booking Hotel yang berada di luar kota dan negara dimana kita tinggal.Dengan Pesan Hotel Online Paling Murah,sebuah Hotel Murah Jakarta Utara bisa anda sewa ,reservasi dan Booking Hotel sambil duduk manis di rumah atau di kantor kita.
Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Utara Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Utara Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, September 15, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.