Pantai Karang Paranje

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Beraneka jenis Tempat Wisata di Garut yang bisa menjadi tujuan wisata anda.Salah satunya adalah Pantai Karang Paranje yang berada di Cibalong Pameungpeuk Garut.Merupakan sebuah pantai yang indah yang telah lama menjadi andalan wisata dari Pantai Garut Selatan.Dari sekian banyaknya Hotel di Garut,anda bisa mencarinya di Situs Pencari Hotel Terpercaya serta memesannya lewat Situs Hotel .

Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut memang selalu mebuat kita penasaran dan ingin segera bisa datang ke sana.Begitu pula dengan Karang Paranje Garut ini.Begitu banyak orang yang memanfaatkan waktu liburan-nya di Karang Paranje ini.Dan pantai nan indah ini telah menjadi Pesona Garut yang populer dan terkenal sejak lama.

Pantai yang juga indah di kabupaten Garut yakni Pantai Karang Paranje. Wisata Pantai karang Paranje Garut ini berada di Desa Karyasari, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Dari Garut kota berjarak lebih kurang 100 km melalui Cikajang-Pameungpeuk.

Dari kota Pameungpeuk belok kiri ke arah Sancang berjarak 10 km. Satu diantara tempat wisata yasng termasuk juga kedalam Wisata di Garut itu mempunyai keindahan yang luar umum, serta bisa dibandingklan dengan wisata Pantai Santolo Garut serta Pantai Rancabuaya Garut, walau demikian kurangnya perhatian dari pemerintah, Pantai itu tak demikian banyak di kunjungi beberapa wisatawan.

Jika anda mau memililih obyek wisata yang nyaman dan jauh dari keramaian, tempat itu bisa anda kunjungi juga sebagai tempat untuk merenung dari semua persoalan hidup anda. lokasi ini dapat juga di gunakan untuk berkumpul keluarga, bersukaria dengan sedikit masalah dari beberapa pengunjung lain.

Situasi jalan dari kota Pameungpeuk tidak sekian bagus. Banyak bebrapa sisi yang bolong dan aspalnya terkelupas. Tetapi perjalanan di nikmati karena kepenasaran akan keindahan pantai itu. Setelah hampir 10 km selanjutnya ketemu pintu gerbang menuju pantai itu. Kenyataannya dari Jalan raya Cibalong terlihat pantai karang paranje. Ada lapangan bola dan kendaraan bisa diparkir disini. Lewat jembatan sungai yang lebarnya hampir 80 cm. Ada fasilitas toilet dan warung-warung. Untuk masuk kenyataannya gratis, tidak ada ticket masuknya. Dipantai itu tidak ada penginapan.

Waktu masuk pantai disambut dengan pantai pasir dan pasir kehitaman karena mempunyai kandungan biji besi. Waktu siang hari, pantai itu sangat panas dan terik. Di pantai itu ada Danau alami (muara sungai), Gugusan karang yang indah dan Pesisir pantai yang eksotis membentang panjang. Di gugusan karang ada banyak saung/Gazeboo. Di gugusan karang bisa nikmati selekasnya keindahan samudra Hindia, deburan ombak yang menghempaskan karang, Kondisi tenang dengan semeliwir angin, cocok untuk merefresh otak dan pikiran.

Di gugusan karang dan muara sungai biasanya sangatlah beberapa orang yang mancing ikan. Di sungai yang membelah pantai inipun banyak yang bermain air, biasanya wisatawan anak kecil. Untuk di pesisir pantainya bisa di nikmati dengan jalan-jalan. Di pantai itu sangat tidak disarankan untuk berenang karena ombaknya besar.
Pantai Karang Paranje Pantai Karang Paranje Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Januari 04, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.