Harga Tiket Trans Studio Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kalau Kota Bogor memiliki JungleLand, Yogyakarta ada Jogja Bay, di Bandung ada Trans Studio.Tidak hanya Jogja dan Bogor yang memiliki Wahana Wisata, akan tetapi Kota Bandung juga mempunyai arena dan Wahana Wisata Keluarga yang populer,terkenal dan ternama di Jawa Barat serta Indonesia.Trans Studio Bandung merupakan sebuah areal wisata yang terintregrasi yang terdiri dari puluhan wahana permainan dalam sebuah kawasan atau komplek yang bernama Trans Studio.Untuk yang membutuhkan Hotel di Bandung dapat mencarinya melalui Situs Pencari Hotel yang menjadi bagian terintegrasi dari Situs Hotel.

Sebagai sebuah kawasan wisata berkelas Nasional dan Internasional, Trans Studio Bandung menerapkan Harga Tiket Masuk Trans Studio yang cukup murah.Untuk informasi jelasnya kita bisa melihat Daftar Harga Tiket Trans Studio Bandung,Jawa Barat di bawah ini.



Promo Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung di 2015 ini salah satunya adalah diskon harga tiket menjadi 170rb pada hari senin sampai jumat. harga tiket tersebut tidak berlaku pada saat peak seasson maupun saat libur nasional.

Sementara itu, saat hari sabtu, minggu dan hari libur, harga tiket menjadi Rp. 270.000,-. jadi, jika anda dan sekeluarga ingin pergi kesana, sebaiknya datang antara hari senin sampai jumat karena harga tiketnya lebih murah. berikut ini adalah info selengkapnya tentang Promo Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung 2015 :



Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung 2015 :

Senin - Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus tujuh puluh ribu rupiah)

*TIDAK BERLAKU Peak Season dan Hari Libur Nasional
Sabtu - Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,-
Catatan : Harga tiket diatas berlaku untuk semua usia



20 Wahana yang dapat Anda nikmati

Trans City Theater
Yamaha Racing Coaster
Giant Swing
Marvel Super Heroes The Rides 4D
Indosat Vertigo Galaxy
Trans Car Racing
Si Bolang Adventure
Trans Broadcast Museum
Science Center
Dunia Anak
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater
Captain Blackheart's Pirate Ship
Negeri Raksasa
Dragon Riders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effects Action

Itulah Harga terbaru dari Trans Studio, yang bisa kita lihat dan baca, standar Harga Tiket Trans Studio tersebut hampir tidak mengalami perubahan sejak 2013,2014,2015, dan mungkin saja begitu juga dengan di tahun 2016 yang akan datang.

Artikel terkait:


Bila kebetulan anda dari luar Kota Bandung, dan memerlukan Hotel Murah atau mewah bisa melakukan reservasi di Pesan Hotel Online Paling Murah, yang memberikan anda pilihan untuk memilih dari travel mana anda akan Booking Hotel tersebut,
Harga Tiket Trans Studio Bandung Harga Tiket Trans Studio Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Desember 25, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.