Dekuta Hotel Kuta Bali Bintang 3

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Masih banyak juga Hotel di Kuta Bali Dekat Pantai Kuta yang belum saya sharing dengan anda.Salah satunya adalah Hotel di Kuta yang berbintang 3 yang bernama Dekuta Hotel.Penginapan ini merupakan penginapan yang berkelas, yang bisa anda Pesan melalui Pesan Hotel Online Paling Murah.

Dengan jalur Situs Hotel, anda diberikan beberapa pilihan travel yang menjual kamar hotel di seluruh dunia,termasuk Dekuta Hotel Kuta Bali dengan alamat di Jl Poppies Lane II No.8 Badung Kuta Bali,Bali,  Indonesia yang berkelas dan layak anda pilih ini.Untuk info lebih lengkap bisa mencarinya di Situs Pencari Hotel Terpercaya,sekaligus mencari Hotel Terbaik yang ada di Bali maupun Indonesia.

Apa saja fasilitas dan sarana dari Dekuta Hotel tersebut?

Dekuta Hotel yaitu dambaan untuk beberapa tamu yang mengidamkan kenyamanan suatu Berlibur di Bali terlebih lokasi Kuta. Suatu hotel dengan standard sarana Internasionan hotel bintang 3 di lokasi wisata dunia itu siap menyongsong beberapa tamu. Tempat yang sangatlah strategis di jantung lokasi pariwisata yakni di daerah poppies. 

Semua tempat rekreasi di lokasi itu dapat di akses dengan gampang, 5-menit dengan kendaraan dari bandara Internasioanl, cuma perlu 2 menit bila jalan kaki dari tempat wisata dunia pantai Kuta, 15 menit jalan kaki dari Kuta Square, 20 menit jalan kaki ke The Discovery Mall serta Waterbom Park, serta 100 mtr. jalan kaki dari lokasi club malam.

Dekuta didesain dengan design minimalis moderen. Pas untuk kelompok muda, tua, penggemar wisata berbelanja, maupun pasangan yang berbulan madu, dengan kenyamanan serta service yang profesional bikin berlibur anda dapat tenang, tempat yang pas untuk bermalam sepanjang wisata di Bali. 

Boutique hotel itu tawarkan 54 buah kamar dengan lantai kayu mahoni di padu dengan perlengkapan moderen, dengan sarana : akses internet (nirkabel), LCD TV 32 inci, sarana coffee and tea, safety box, shower dengan air panas serta bak mandi terpisah, ruang bebas rokok, AC, meja catat, pengering rambut, wi-fi.

Sarana Hotel :

Parkir
Coffe shop
Bar serta Restaurant
Wifi di kamar serta beberapa tempat umum
Taman hotel
Room service
Kotak penyimpanan
Laundry
SPA
Dekuta Hotel Kuta Bali Bintang 3 Dekuta Hotel Kuta Bali Bintang 3 Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Desember 27, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.