Mengenal Wisata Pantai Selatan Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Untuk para wisatawan yang ingin berwisata di sebuah Wisata Pantai di Garut,Jawa Barat, kami berbagi saran dan mengikatkan untuk lebih dekat Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut ini.Kami tak pernah bosan dan terus mengingatkan pada anda yang ingin tahu serta berkunjung ke Tempat Wisata di Garut.Yang akan reservasi dan booking Hotel di Garut bisa melalui Situs Hotel,sekaligus anda juga bisa mendapatkan info tambahan dengan melihat Situs Pencari Hotel Terpercaya.

Yang paling penting ,ketika kita akan berwisata ke sebuah Tempat Wisata di Garut, terutama yang mengandung resiko dan ada indikasi membahayakan, harus selalu patuh pada aturan,panduan dan acuan yang diberikan pihak berwenang di Tempat Wisata tersebut.

Kadang di sebuah Pesona Garut , areal,kondisi alam cukup beresiko,  ada tempat atau objek wisata dimana kita sedang bersenang - senang atau berwisata,kita lupa terhadap bahaya yang bisa terjadi karena kondisi alam tersebut.

Salah satunya adalah wilayah pantai,dimana Wisata Pantai di Garut Selatan memiliki gelombang yang besar dan tinggi,yang bisa membahayakan kita,jika kita berenang terlalu ke tengah.Sebab Pantai Selatan Garut ini merupakan bagian dari Samudera Hindia, yang tentu saja memiliki arus dan tekanan gelombang yang ganas.

Ada 8 Pantai Wisata di Garut yaitu:

Batas administrasi dari Pantai Karang Paranje itu yaitu
di utara berbatasan dengan Desa Singajaya, samping barat dengan kota Pameungpeuk, samping selatan dengan Samudra Hindia, serta di samping timur dengan Desa Cipatujah.


Pantai Santolo
Pantai Cijayana
Pantai Cijeruk Indah
Pantai Pasir Gunung Geder
Pantai Rancabuaya
Pantai Sayang Heulang
Pantai Manulusu

Dari ke delapan Pantai Wisata di Garut tersebut, tentu saja ada hal yang perlu kita selalu waspadai.Yang namanya pantai dan lautan, tentu memiliki gelombang, yang ada kalanya gelombang yang datang tak bersahabat dan membahayakan keselamatan kita.Maka dari itu kita harus selalu waspada dan mematuhi aturan yang berlaku serta diterapkan pihak berwenang di sana.

Semoga saja kita bisa menikmati perjalanan wisata kita ke Kota Garut ini.Dengan senang,bahagia dan selamat sampai kembali lagi ke tempat asal kita.
Mengenal Wisata Pantai Selatan Garut Mengenal Wisata Pantai Selatan Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Januari 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.