Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Untuk yang ingin bermalam di Hotel di Bandung Jawa Barat yang berbintang satu,bisa anda pilih salah satu yang terbaik di Kota Bandung, yaitu Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong.Dan penginapan ini merupakan Hotel Murah di Bandung yang ternama di tahun 2016 ini.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Hotel Murah ini memang menjadi pilihan bagi yang ingin berhemat ketika berkunjung ke Bandung Jawa Barat.Guest House & Salon Spa Fora Geger Kalong Bandung Alamat : Jl. Geger Kalong Hilir No. 8 Bandung dan No. Telepon : (022) 76563071 dan kita sudah bisa menemukannya di Situs Pencari Hotel,sebab hotel ini memang sudah diakui dan berkelas.Itulah penginapan yang informasinya diberikan oleh Situs Booking Hotel Onlne.

Terdapat di Bandung, Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong memberi service yang ramah serta sarana moderen. Kami menanggung saat bermalam yang mengasyikkan untuk beberapa tamu dengan service kami yang personal serta beragam jenis sarana moderen yang ada di hotel kami. Tarif Rata-rataRp 260. 000 .
Terdapat di pusat usaha Kota Bandung, Guest House Salon & Fora Gegerkalong berjarak 3 menit berkendara dari Festival City. Wisma ini tawarkan akses Wi-Fi gratis di ruang biasanya. Property berjarak 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Leuwi serta Terminal Bus.

Bandara Husein Sastranegara bisa diraih kurun waktu 25 menit berkendara. Kamar-kamar ber-AC-nya mempunyai TV kabel. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan sarana shower serta perlengkapan mandi. Restorannya menghidangkan makanan Indonesia serta sediakan service kamar. Anda bisa berkunjung ke meja depan 24 jam untuk pesan service pijat, antar-jemput bandara, serta binatu. Ada tempat parkir umum dengan cara gratis.

Policies of Guest House Salon And Fora Gegerkalong
Check-in Dari jam 13. 00 Check-outSampai jam 12. 00Pembatalan/Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan serta pra-bayar tidak sama untuk setiap type kamar. Berharap masukan tanggal inap Anda serta check ketetapan dari kamar yang Anda perlukan.

Anak-anak serta tempat tidur tambahanGratis! Semuanya anak dibawah usia 12 th. bermalam tanpa ada dikenai cost dengan memakai tempat tidur yang telah ada. Gratis! Semuanya anak dibawah usia 2 th. bermalam tanpa ada dikenai cost untuk tempat tidur bayi.

Semuanya anak remaja atau orang dewasa dikenai cost IDR 193604 per malam per orang untuk tempat tidur penambahan. Kemampuan optimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi penambahan di kamar yaitu 1. Tempat tidur penambahan yaitu berdasar pada keinginan serta butuh di konfirmasi oleh pihak hotel.

Cost penambahan akan tidak dihitung dengan cara automatis dalam cost keseluruhan serta mesti dibayar dengan cara terpisah waktu Anda bermalam di hotel. Hewan peliharaan. Binatang peliharaan tak diijinkan. Kartu credit yang di terima Visa, Euro/Mastercard Hotel memiliki hak untuk lakukan pra-otorisasi kartu credit sebelumnya kehadiran Anda.
Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong Guest House & Salon Spa Fora Gegerkalong Reviewed by Lydia Chyntia on Jumat, Februari 26, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.