Rumah Anakku Private Villa

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah sebuah Hotel di Bandung yang memang amerupakan bagian dari Daftar Hotel di Bandung, yang pantas anda pilih adalah Rumah Anakku Private Villa yang berlokasi di Lembang Bandung.Penginapan yang bersih dan nyaman serta menjadi bagian dari Hotel Bintang 1 di Bandung ini menjadi tempat bermalam yang populer di kawasan ini.Untuk mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui DISINI.

Pantas dan wajar jika Hotel Murah di Bandung  ini menjadi sebuah tempat bermalam yang favorit bagi mereka yang ingin bermalam di daerah ini.Lokasi Lembang adalah satu diantara obyek wisata alam paling baik di kota Bandung. Tidak heran bila sehari-harinya ada beberapa ratus pengunjung yang mendatangi Lembang. Dengan adanya banyak wisatawan, sudah pasti di lokasi ini juga dilengkapi dengan adanya banyak pilihan penginapan. Satu diantara penginapan yang ditujukan untuk wisatawan yang menginginkan liburan di lokasi Lembang yaitu Rumah Anak’ku Private Villa.

Penginapan yang satu ini terdapat di Jalan Cigugur Girang, Parongpong, Lembang, Bandung. Lokasi ini juga menjanjikan panorama yang hijau serta hawa bersih. Dengan kondisi tenang yang dibawakan oleh hotel ini, beberapa pengunjung hotel juga dapat dengan nyaman nikmati saat berlibur.

Jikalau menginginkan berkunjung ke obyek wisata di sekelilingnya, Anda juga akan tidak memerlukan saat yang lama. Lokasi-lokasi wisata yang dapat dikunjungi diantaranya yaitu Gunung Tangkuban Perahu, The Peak Cafe, De Ranch maupun Obsevatorium Bosscha. Dengan adanya banyak pilihan wisata itu, pasti Anda akan tidak terasa jemu kehabisan aktivitas ditempat yang satu ini.

Hotel ini sendiri adalah satu penginapan yang mengambil topik seperti satu villa. Tidak seperti villa lain, di Rumah Anak’ku Private Villa, Anda dapat menyewa satu rumah untuk grup kecil dengan jumlah rombongan tiga orang maupun satu villa dengan tiga kamar. Harga yang dibanderol oleh pengelola hotel untuk dua pilihan villa itu juga murah.

Untuk villa dengan satu unit kamar yang berkapasitas tiga orang, Anda cuma disuruh untuk membayar duit sebesar Rp. 360. 000 per malam. Setelah itu, untuk villa tiga kamar, cost yang diperlukan yaitu Rp. 660. 000. Untuk villa satu kamar, Anda bakal memperoleh ruang dengan panorama kebun.

Villa ini dilengkapi dengan sarana yang tidak sangat komplit. Didalam rumah ini, ada sarana seperti ruang bebas rokok, kamar mandi shower, meja catat dan satu tv. Untuk Villa tiga kamar, Anda bakal peroleh penambahan sarana seperti ruangan duduk, dapur kecil plus satu kulkas.

Pihak hotel memanglah berniat tak sediakan akses internet maupun AC individu pada beberapa tamunya. Hal semacam ini memanglah dikerjakan untuk kenyamanan beberapa pengunjung hotel agar bisa nikmati berlibur tanpa ada diganggu persoalan pekerjaan. Diluar itu, pihak hotel juga tak sediakan service antar jemput untuk beberapa tamunya.

Tak ada antar jemput pasti bakal cukup merepotkan. Terutama untuk pengunjung hotel yang memanglah tak membawa kendaraan pribadi. Serta lagi, hotel ini mempunyai tempat yang begitu jauh dari pusat kota. Diluar itu, hotel ini dapat akan tidak sediakan service tour untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata di sekitaran hotel. *harga sewa kamar dapat beralih setiap saat sesuai sama kebijakan hotel.

Itulah hotel di kota Bandung Jawa Barat yang harganya murah yang banyak dipilih turis yang singgah di daerah ini dan sekitarnya.
Rumah Anakku Private Villa Rumah Anakku Private Villa Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Februari 13, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.